UPS Eaton 650VA 5L650UNI

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Telah diketahui bahwa UPS atau Uninteruptible Power Supply selaku perangkat penyedia daya listrik di kala sumber listrik yang utama sedang off. Terdapat suatu kondisi dimana listrik harus tetap aktif meskipun daya sedang dipadamkan. Alat bernama UPS inilah yang nantinya dapat diandalkan dan UPS Eaton 5L650UNI adalah salah satunya. Perangkat dari Eaton dengan seri 5L650UNI mempunyai kinerja unggulan bersamaan komponen yang telah tercover di dalamnya. Data-data kriteria secara spesifik bersangkutan ialah sebagai berikut:

Desain dan dimensi

Berbentuk kota persegi panjang yang terlihat simple atau bias-biasa saja, UPS Eaton 5L650UNI menghadirkan serangkaian detail yang mumpuni. Berat bersih 4. 3 kg dan dimensi yang dipunyai ialah 100 x 140 x 278 mm. Dalam desainnya cukup ringkas jadinya mempermudah penggunaan sekaligus pemindahan posisi dari satu tempat ke lainnya. Balutan warna abu-abu yang berkombinasi dengan warna hitam sangat pas menjadi UPS yang elegan dan cocok untuk diposisikan di rumah maupun area Kantor.

Performa

Kinerja tiap-tiap perangkat UPS tentu tidaklah sama antara satu dan lainnya. Begitu pula dengan UPS Eaton 5L650UNI yang dibekali oleh komponen interface satu buah input schuko dan dua buah universal outlets. Performa yang diusung oleh UPS Eaton 5L650UNI memang sangat diandalkan. Kinerja bersangkutan dimulai dari daya keluar 650 VA/360 watt. Sedangkan detail voltase masuk ialah 160 sampai dengan 290 V dan voltase keluarnya ialah 230 volt.

Tenaga dan stabilisator tegangan

Perangkat UPS Eaton 5L650UNI telah dilengkapi oleh automatic voltage regulation atau AVR. Komponen ini akan bekerja sebagai cadangan listrik serta mengkondisikan tiap-tiap arus listrik yang mengalir pada perangkat yang sedang terhubung itu. Adanya proteksi penstabilan hubungan arus listrik tersebut, mampu meminimalisir sekaligus menghindarkan dari kerusakan yang dipengaruhi oleh gangguan listrik seperti lonjakan, arus yang mati dan lain-lainnya.

Software management

Memutuskan untuk memakai UPS Eaton 5L650UNI dan ingin memantaunya dengan mudah di setiap saat, pengguna bisa menghubungkan via personal komputer. Terdapat fitur aplikasi yang nantinya bisa dipasang pada PC untuk memonitoring status dari UPS Eaton 5L650UNI di layar komputer. Tak hanya itu saja, aplikasi bersangkutan dapat membantu dalam menghubungkan perangkat tersebut secara otomatis tanpa menunggu baterai UPS Eaton 5L650UNI habis. Upaya ini sama dengan melindungi perangkat untuk senantiasa aman.

UPS Eaton 5L650UNI hadir sebagai stabilizator yang menstabilizer perangkat elektronik bertenaga listrik. Saat dimana keadaan dari listrik yang mati dapat mengganggu kinerja perangkat bersangkutan, utamanya bagian motherboard komputer yang rawan cidera. Dengan UPS Eaton 5L650UNI ini, maka resiko bersangkutan dapat dihindari. Perihal ini dikarenakan UPS seri 5L650 UNI dari Eaton mengcover adanya serangkaian komponen yang bekerja secara jitu.

Kekurangan

Terlihat perfect atas adanya kinerja dari UPS Eaton 5L650UNI selaku perangkat yang menjadi cadangan tenaga listrik utama. Dimana resiko listrik mati seringkali memicu adanya permasalahan yang tak diinginkan. Sehingga dapat ditangani secara langsung oleh UPS Eaton 5L650UNI. Hanya saja, daya yang dibutuhkan sangatlah besar, sehingga daya aktif yang dimiliki menjadi sedikit terbatas.

Kesimpulan

Dalam pemilihannya UPS Eaton 5L650UNI dapat diandalkan sebagai perangkat penunjang utama di kala listrik mendadak mati. Alat yang bekerja sebagai cadangan tentu tak bisa dikesampingkan begitu saja. Terlebih UPS Eaton 5L650UNI telah menghadirkan adanya serangkaian komponen unggulan yang kinerjanya dapat diandalkan. Tak hanya dari segi kualitas, harga yang ditawarkan pun juga pas di jangkauan.

Data fitur belum tersedia
UPS Eaton 650VA 5L650UNI di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.