Eaton 9E10KI Online Tower UPS

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Eaton merilis produk UPS atau Uninteruptible Power Supply dengan seri 9E10KI yang dilengkapi oleh serangkaian spesifikasi unggulan. Tak heran bilamana perangkat satu ini dipilih sebagai varian yang paling banyak diminati. Adapun performa yang dipunyai UPS dari Eaton 9E10KI telah diusung oleh serangkaian komposisi penunjang. Bagian-bagian dari spesifikasi pilihan bersangkutan adalah sebagai berikut:

Desain

UPS Eaton 9E10KI mempunyai bentuk body persegi panjang dengan roda pendorong yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memindah dan memposisikan perangkat sesuai dengan keinginan. Telah dilengkapi pengunci pula agar roda tertutup dengan baik ditempatkan pada sudut tertentu. Pengguna bisa mengatur dan mengontrolnya dengan mudah dan nyaman. Dalam bobot 85.4 kg serta berdimensi 708.5 x 262.4 x 612.9 mm akan senantiasa terjangkau secara leluasa karena ada kelengkapan roda.

Perangkat elektronik

Pada UPS berwarna hitam dan abu-abu ini mempunyai adanya frekuensi rata-rata 45-66 Hz, serta frekuensi 50/60 Hz dalam mode pilihan. Di usung pula oleh adanya volt dari 220/230/240 V dan input volt rata-rata 176-276V dalam skala tanpa derating dan 110 sampai 276V dengan derating. Sedangkan skala kontak ada pada 137 A. Kinerja bersangkutan dilengkapi pula oleh volt THD <3%, ditambah dengan kapasitas maksimal 105% sampai dengan 110% dalam waktu 5 menit, kapasitas 110% sampai 130% dalam waktu satu menit, kapasitas 130% sampai 150% dalam waktu sepuluh detik dan lebih dari 150% berada dalam skala waktu 100 ms. Secara mode normal, kinerja pada skala 9% dalam keadaan online dan mode ECOpada skala 97%.

Model baterai

Baterai yang digunakan pada UPS Eaton 9E10KI adalah tipe 9EEBM240 yang mempunyai kinerja unggulan. Pastinya pada power tersebut sangat pas untuk diandalkan sebagai pendukung sekaligus cadangan tenaga listrik yang dibutuhkan dalam skala besar maupun kecil. Performa sebagai cadangan tentu tak bisa main-main, bukan? Saat terjadi pemadaman listrik akan sangat diperlukan adanya hardware satu ini.

Tak sedikit yang bergantung pada listrik di setiap operasional kerja maupun tugas. Bilamana listrik mendadak padam, tentu saja menjadi permasalahan besar dan pekerjaan terganggu. Menyikapi kondisi demikian dapat ditangani dengan UPS Eaton 9E10KI yang nantinya akan bekerja sebagai cadangan listrik. Meski hanya sebagai cadangan, akan tetapi perangkat satu ini sangatlah penting dalam menunjang kinerja bersangkutan, mulai dari Kantor, area bisnis, Rumah sakit dan lain-lainnya.

Perangkat keras komputer bernama UPS atau Uninteruptible Power Supply memegang kendali penting sebagai cadangan arus listrik. Sifatnya yang cadangan tentu sangat berperan penting saat dimana listrik mati dan offlinenya arus listrik bisa terjadi kapan saja entah itu ada tidaknya pemberitahuan sebelumnya. Dengan adanya perangkat hardware bernama UPS, maka jangkauan listrik senantiasa dapat diperoleh dan pekerjaan tetap saja lancar meski arus listrik sedang terputus.

Kekurangan

Tampak begitu jelas adanya sisi istimewa yang dimiliki oleh UPS Eaton 9E10KI. Namun ternyata di balik itu terdapat pula bagian yang disebut dengan kebalikan. Ada pada banderol harga yang terbilang cukup tinggi, hingga mempengaruhi proses pembelian. Agar nantinya tak memicu adanya banyak pertimbangan, dapat dilihat sekaligus diketahui terlebih dahulu atas spesifikasi yang dimiliki.

Kesimpulan

Telah diketahui adanya spesifikasi dari UPS Eaton 9E10KI dengan serangkaian sisi keunggulan maupun sebaliknya. Mengetahui secara detail sebelum membeli UPS memang sebuah keharusan demi pemilihan daya listrik cadangan yang terbaik. Adapun UPS Eaton 9E10KI sebagai salah satunya telah rilis dengan mengusung beberapa keunggulan yang siap untuk menjangkau kebutuhan pengguna di setiap saat.

Data fitur belum tersedia
Eaton 9E10KI Online Tower UPS di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.