Gammaxx 400

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

CPU Cooler merupakan salah satu komponen komputer yang sangat penting dalam setiap perangkat. CPU Cooler dibutuhkan untuk menjaga suhu komputer ketika beroperasi agar tidak overheat atau terlalu panas. Kinerja CPU Cooler juga menentukan kualitas dan performa komponen lainnya sehingga perangkat yang satu ini perlu dipilih dengan cermat agar kualitas komponen PC yang digunakan tetap terjaga dan tidak mudah panas.

Salah satu contoh CPU Cooler yang saat ini dapat dimanfaatkan untuk mendinginkan suhu komputer yaitu Deepcool Gammax 400. Sesuai namanya, produk CPU Cooler dari Deepcool ini digunakan untuk menjaga suhu setiap komponen komputer dengan baik agar tetap stabil dan terjaga. Untuk mengetahui seperti apa kualitas dan kinerja Deepcool Gammax 400 dalam menjaga suhu ketika komputer bekerja, berikut ini ulasannya.

Memiliki 4 buah heatpipe direct touch

Deepcool menamai produk CPU Cooler berdasarkan jumlah heatpipe direct touch yang dimilikinya. Jika seri sebelumnya dinamai Deepcool Gammax 200 dengan 2 buah heatpipe dan Deepcool Gammax 300 dengan 3 buah heatpipe, begitu pula dengan Deepcool Gammax 400 yang dilengkapi dengan 4 buah heatpipe di dalamnya. Deepcool Gammax 400 juga dilengkapi dengan mounting clip AMD dan juga Intel sekaligus menyediakan spesifikasi kinerja cooler yang lebih berkelas. Tentu saja hal ini dikembangkan melebihi kualitas seri sebelumnya.

Informasi kemasan lengkap

Deepcool Gammax 400 menyediakan packaging yang berisi informasi lengkap. Kelengkapan informasi pada kemasan membuat spesifikasi dan kinerja Deepcool Gammax 400 semakin mudah untuk diperhitungkan. Seluruh informasi seputar produk bisa diperoleh hanya dengan melihat kemasannya saja.

Terdapat buku panduan dan aksesoris yang menunjang

Selain menyediakan informasi yang lengkap dalam kemasan produk yang simple, Deepcool Gammax 400 juga disediakan dalam paket bundle atau paket penjualan yang lengkap, terdiri dari buku panduan cooler, fan dan juga aksesorisnya. Berbagai aksesoris seperti bracket, pasta dan fan clip tersedia. Walaupun paket bundle Deepcool Gammax 400 hanya memiliki satu buah kipas, namun Anda masih bisa memakai kipas tambahan karena tersedia 1 pasang clip pengencang kipas di dalamnya.

Support AMD dan Intel

Deepcool Gammax 400 mendukung mounting AMD dalam berbagai seri, antara lain socket FM1/AM3+/AM3/AM2+/AM2/940/939/754 untuk jenis FX X8/X6/X4, Phenom II, Phenom X4/X3, Athlon II X4/X3/X2, Athlon X2, Athlon FX, Business Class dan Sempron. Sedangkan untuk mounting Intel, Deepcool Gammax 400 mendukung socket LGA2011/LGA1366/LGA1155/LGA1156/LGA775 untuk jenis Core i7, i5, i3, Core 2 Extreme, Core 2 Quad, Core 2 Duo, Pentium G, Pentium 4, Celeron Dual-Core dan Celeron.

Mampu menghandle panas dengan baik

Deepcool Gammax 400 dapat menjaga panas dengan baik dan maksimal. Selain itu, Deepcool Gammax 400 juga memiliki performa yang cukup memuaskan sehingga CPU Cooler yang satu ini bisa digunakan sebagai CPU Cooler pengganti untuk mendinginkan dapur pacu PC Anda.

Harga bersaing

Deepcool Gammax 400 juga ditawarkan dengan harga yang relatif murah untuk kualitas performa kinerja pendingin yang handal dan maksimal.

Kesimpulan

Deepcool Gammax 400 merupakan salah satu produk andalan produsen CPU Cooler terbaik yang memiliki spesifikasi tinggi. Kinerja Deepcool Gammax 400 memuaskan dalam menghandle panas ketika komputer beroperasi. Adanya fitur dan perlengkapan paket penjualan yang komplit juga membuat pemakaian Deepcool Gammax 400 semakin efektif. Itulah sebabnya Deepcool Gammax 400 menjadi salah satu pilihan CPU Cooler terbaik untuk berbagai jenis komputer saat ini.

Data fitur belum tersedia
Gammaxx 400 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.