Gamer Strom – Gabriel

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

PC yang memiliki ukuran mungil sekarang ini memang sedang digandrungi. Biasanya form factor yang berukuran kecil ini seringnya menggunakan motherboard mini dengan ukuran 17x17 cm. Walaupun ia memiliki ukuran yang kecil, namun ia memiliki performa yang sama seperti PC yang berukuran besar, selama semua komponen yang dipergunakan juga dapat mendukungnya. Banyak vendor yang sekarang ini mendukung perkembangan dari PC yang berukuran kecil membuat sistem ini semakin lama semakin naik daun.

Harga serta ukuran merupakan poin penting yang harus diperhatikan ketika kita memilih komponen pembangun PC yang berukuran kecil baik power supply, casing hingga heatsink. Dikarenakan ukuran casing mini juga sangat bervariasi, kadang ukuran pun juga menjadi sebuah elemen penting saat memilih komponen terlebih ketika kita memilih heatsink. Beberapa waktu yang lalu Deepcool sudah meluncurkan ITX mini yang diberi nama Deepcool Gabriel.

Deepcool Gabriel sengaja digunakan untuk pengguna sistem mini ITX. Deepcool Gabriel siap digunakan untuk membantu meredam panas yang ada di sistem mini ITX yang Anda miliki. Apakah Anda penasaran seperti apa performa yang ia miliki? bila Anda melihat dari boks, boks yang berada di sisi bagian depan sudah terlihat simbol Deepcool Gabriel yang memiliki bentuk topeng dengan warna hijau dan hitam.

Di bagian belakang box, nantinya akan dipaparkan seperti apa spesifikasi yang dimiliki Deepcool Gabriel. Kemasan dari Deepcool Gabriel ini terdiri dari 2 kotak menyambung, kotak kecil berisi kipas dengan ukuran 12 cm, untuk kotak besar, ia berisi heatsink. Paket Deepcool Gabriel ini akan memenuhi kebutuhan pemasangan heatsink di sistem.

Paket Deepcool Gabriel ini terdiri dari:

  • Baut. Baut pertama digunakan untuk mengunci mounting di motherboard,
  • Baut. Baut yang kedua berfungsi sebagai pengunci mounting ke heatsink,
  • AMD mounting bracket untuk soket FM.

Jika di lihat Deepcool Gabriel ini mencerminkan seperti malaikat yang meredam kejahatan yang berada di bumi. Sebagai sebuah heatsink, ukuran dari Deepcool Gabriel ini memang tergolong besar serta membuat motherboard dapat tertutupi, namun yang menarik dari Deepcool Gabriel ini ialah heatsink mini yang tidak dapat dianggap remeh oleh penggunanya. Dengan dukungan kipas yang memiliki ukuran 12 cm, ia bisa sunyi saat dijalankan menggunakan kecepatan penuh, heatsink juga dapat meredam panas yang berasal dari processor Intel i3 dengan sangat baik, selain performa yang ia miliki begitu mumpuni, paket penjualan dari Deepcool Gabriel juga tergolong sangat menarik dan lengkap.

Untuk segi pemasangan, Deepcool Gabriel ini bisa dikatakan jika cukup bersahabat, ia juga tidak menyusahkan untuk dipasang walaupun lebih baik Anda menggunakan heatsink saat semua komponen sudah terpasang dengan baik. Jika Anda memasang Deepcool Gabriel terlebih dahulu pemasangan komponen yang lain dapat menjadi lebih sulit terlebih untuk RAM. Deepcool Gabriel ini dibanderol dengan harga ratusan ribu saja.

Kekurangan dari Deepcool Gabriel ini, ia dapat bentrok jika Anda menggunakan RAM yang memiliki tinggi di atas 32mm, untuk kelebihan ia memiliki performa yang sangat baik jika dibandingkan dengan lawan-lawannya di kelas mini ITX, selain itu Deepcool Gabriel juga mempunyai harga yang lebih bersahabat dan paket penjualan yang begitu lengkap. Anda dapat membandingkan Deepcool Gabriel dengan kelas-kelas serupa, bisa dipastikan jika performa dari Deepcool Gabriel ini lebih baik jika dibandingkan dengan lawannya. Jadi, apakah Anda masih ragu memilih Deepcool Gabriel?

Data fitur belum tersedia
Gamer Strom – Gabriel di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.