Asrock H81M-VG4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Perangkat laptop memang menjadi perangkat teknologi yang sangat dibutuhkan saat ini, tak hanya untuk pekerja, melainkan juga mahasiswa, bahkan anak-anak sekolah sebagai salah sarana untuk belajar serta mengerjakan tugas-tugas tertentu. Namun dibandingkan dengan PC biasa meskipun banyak keunggulan yang ditawarkan seperti penggunaannya jauh lebih praktis maupun harga yang lebih murah, masalah kualitas sebenarnya ia juga masih jauh dibawah PC biasa. Perangkat yang satu ini jauh lebih mudah rusak dibandingkan dengan PC, apalagi bagi beberapa orang dengan penggunaan yang ceroboh.

 

Beberapa diantara Anda mungkin memiliki kebiasaan gaming atau menonton film lewat laptop hingga terkadang memakan waktu yang sangat lama. Hal ini sangat rentan menyebabkan masalah pada bagian baterai, sehingga banyak yang kemudian memilih untuk melepas baterai dan dihubungkan dengan daya secara langsung untuk penggunaan yang lebih amannya. Secara otomatis aliran listrik langsung masuk ke dalam laptop. Perlu diingat bahwa semakin sering Anda melakukan hal tersebut maka kerusakan justru akan rentan menjangkiti bagian motherboard.

 

Perangkat yang satu ini mudah sekali rusak saat keseimbangan arus listrik tidak stabil. Jika sudah demikian biaya yang dikenakan untuk perbaikan tentunya jauh lebih mahal. Salah satu produk motherboard yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk disematkan pada laptop yaitu asrock h81m-vg4, komponen yang satu ini memiliki ketahanan yang bagus dengan tawaran harga tak terlalu mahal juga, Anda bisa membelinya dengan harga 600 ribuan rupiah per unitnya. Untuk mengenal produknya lebih jauh simak beberapa informasi berikut ini, yaitu:

 

  1. Asrock h81m-vg4 sudah support untuk pengguna intel core i7 dan i5, tak hanya bagi Anda dengan berbagai prosessor bahkan diantaranya juga xeon atau pentium, dan juga celeron, semua dapat disematkan dengan teknologi yang satu ini, jadi tak perlu memilih produk lain dengan harga yang justru jauh lebih mahal.
  2. Support dual channel, keunggulan yang lainnya adalah teknologi yang satu ini sudah support hingga dual channel.
  3. Produknya mudah didapatkan di pasaran, termasuk sebagai salah satu merk terkenal sehingga saat motherboard Anda rusak maka tak perlu khawatir untuk mencarinya, Anda bisa pesan secara langsung di toko komputer atau dengan pemesanan secara online, banyak yang menawarkan produk satu ini.
  4. Tawaran harga juga cukup terjangkau dibandingkan dengan merk yang lainnya, untuk seri h81m-vg4 ini Anda bisa mendapatkannya cukup dengan biaya 600 ribuan rupiah.
  5. Seri terbaru yang support untuk beragam jenis komputer maupun laptop.

 

Sebenarnya dibandingkan dengan produk yang lainnya motherboard yang satu ini memiliki keunggulan lain, yaitu produk yang tahan lama, penggunaannya bisa sampai puluhan tahun asalkan Anda lakukan perawatan dengan tepat. Intinya agar motherboard pada laptop maupun komputer Anda tak mudah rusak maka gunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian yang tepat.

 

Ingat bahwa semua jenis teknologi apapun itu, terutama bagian dalam lebih rentan mengalami masalah daripada bagian luarnya. Motherboard hanya salah satu bagian komponen yang rentan sekali mengalami masalah karena penggunaan baterai yang salah, belum lagi dengan prosessor hingga bagian LCD, dimana untuk servisnya Anda akan menekan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan komponen lain, tak jarang bahkan beberapa yang lebih senang membeli produk baru dibandingkan memperbaiki yang lama, pintar-pintar penggunaan sendiri dalam perawatannya. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Data fitur belum tersedia
Asrock H81M-VG4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.