Core i3-4130 Haswell 3.4 GHz

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Menggunakan jenis teknologi dari Intel i3 4130 memang dirasakan mendapatkan berbagai kemudahan. Anda bisa menggunakan komputer tersebut dengan menutup mulut mengenai teknologi terbarunya i5 4670K. Alasannya yang digunakan secara masuk akal adalah penyediaan pada jenis Intel i3 4130 ini tetap ada. Sehingga kemudahan pihak Intel tetap menjualnya meskipun harga antara keduanya memang sama. Meskipun memang kualitas yang dimiliki lebih baik dengan Intel i3 4130 yang ada dipasaran meskipun versi yang dimiliki lebih lama. Sehingga kemungkinan tersebut mengenai barang yang sudah diproduksi namun hanya terjual dalam jumlah yang sedikit atau pun tidak laku. Untuk itu ada baiknya apabila simak mengenai berbagai mengenai informasi penting yang ada dibawah ini.

Cache

Jenis cache cpu memang merupakan jenis memori cepat yang terdapat pada jenis processor yang ada didalamnya. Jenis ini memberikan kemungkinan pada bagian tampilan yang semua menggunakan jenis core untuk menjadi lebih mudah untuk berbagi. Dampaknya tentu saja akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses ke cache tingkat terakhir menjadi lebih mudah dilakukan.

Kemampuan grafik

Anda tentu saja bertanya mengenai alasan mengapa memilih Intel i3 4130 dibandingkan dengan jenis kemampuan otak lainnya. Alasan yang didapatkan karena dirasakan kemampuan mengenai kartu grafiknya merasa memang sudah terintegrasi. Sehingga tentu saja tidak perlu untuk membeli jenis kartu tersebut yang tidak perlu dibeli dengan cara terpisah. Untuk itu ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis kekuatan otak dari Intel ini tentu menjadi lebih hemat.

Ukuran memori

Apabila Anda ingin menanyakan mengenai ukurannya tentu saja sudah lebih mudah tampak. Hal ini karena terlihat mengenai memori yang dimiliki dirasakan lebih banyak. Memori penyimpanan dapat dirasakan dapat dibaca dan juga disimpan dengan data yang lebih maksimal. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan ukuran memori tersebut. Sehingga akan menjadikan kenyamanan yang dirasakan. Mengenai keamanannya memang dirasakan sangat nyata. Hal ini karena ukurannya yang sangat kecil sehingga disamakan dengan semi konduktor. Bisa dikatakan bahwa penyimpanan chipnya memang dirasakan lebih baru.

Kemampuan daya

Dalam penggunaan daya yang dimiliki memang biasanya harus dibersihkan dengan sistem pendingin yang ada. Sehingga dirasakan memang akan memiliki kemungkinan penggunaan daya menjadi lebih kecil. Meskipun demikian akan tetapi kecepatan tak perlu untuk diragukan kembali karena meskipun menggunakan sedikit daya akan tetapi kecepatan yang dimiliki memang bisa digunakan secara maksimal. Hal ini dapat diketahui dari banyaknya transistor yang lebih banyak. Sehingga dapat dicirikan mengenai kemampuan dari processor yang menjadi lebih banyak tenaga yang dimilikinya.

Teknologi hyper threading

Pada penggunaan kemampuan otak dari Intel tentu saja akan menggunakan teknologi dari hyper threading. Dengan menggunakan teknologi ini akan bekerja dengan sekaligus dari banyaknya kemampuan otak yang dimilikinya. Sehingga akan mendapatkan kemampuan yang akan diberikan apabila Anda menggunakannya untuk beberapa aplikasi penting lainnya.

Kelemahan

Meskipun banyak sekali kelebihan yang dimiliki seperti yang ada diatas tentu sudah dijelaskan. Namun tentu saja sebuah teknologi memang ada kelemahan yang harus diketahui. Dibandingkan dengan jenis processor lainnya memang pada beberapa aplikasi performer beberapa aplikasi masih kalah. Ada beberapa aplikasi yang tidak bisa dijalankan secara sempurna. Hal ini diungkapkan memang diharapkan sebagai perbandingan dan menjadikan Anda lebih mengetahui dan dapat memilih jenis dengan benar. Sehingga hasilnya menjadi lebih maksimal saat menggunakannya untuk hasil yang diinginkan.

Data fitur belum tersedia
Core i3-4130 Haswell 3.4 GHz di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.