Core 2 Extreme QX9770 3 GHz

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kebutuhan untuk menggunakan perangkat komputer tentu memerlukan spesifikasi yang sesuai supaya pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik. Komputer di pasaran dalam bentuk personal seperti PC maupun laptop hadir dengan sekian fitur dan spesifikasi. Semakin tinggi dan kompleks fitur unggulan yang disajikan, sudah tentu akan mempengaruhi range harga belinya. Mayoritas pengguna komputer dengan spesifikasi yang unggul ditujukan untuk kegiatan yang berhubungan dengan teknologi grafis.

Umumnya dipakai oleh mereka yang membeli komputer sebagai media olah data desain grafis sehingga butuh processor dan RAM yang bisa diandalkan. Kemungkinan lainnya adalah, komputer spesifikasi tinggi untuk melayani kegiatan bermain game. Bagi mereka yang gencar bermain game secara online, khususnya, sudah tentu butuh komputer yang ideal. Namun, bagi siapa saja yang membutuhkan komputer untuk pekerjaan dasar menggunakan aplikasi Office. Ada baiknya lebih memilih komputer dengan spesifikasi standard, sehingga pekerjaan selesai dengan budget miring.

CPU Handal pada Komputer

CPU menjadi bagian utama dalam memperhatikan seberapa besar kualitas dari sebuah komputer, dan menjadi pertimbangan dasar dan diprioritaskan. CPU dengan spesifikasi tinggi tersusun dari processor dan motherboard yang saling mendukung kinerja. Khusus pada perangkat komputer gaming bisa memakai processor dari intel maupun AMD yang spesifikasinya sesuai kebutuhan. Bagi pengguna intel, ada baiknya memanfaatkan spesifikasi sekaligus fitur dari Intel Core 2 Extreme QX9770. Processor besutan intel ini menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Intel merupakan salah satu vendor terkemuka dan mendunia yang menyediakan processor berkualitas. Berbagai spesifikasi produknya yang beragam bisa ditujukan untuk berbagai kebutuhan sebagai penyempurna kinerja komputer. Namun, supaya intel mampu bekerja dengan maksimal ada baiknya mempertimbangkan pemilihan motherboard yang tepat. Khusus untuk Intel Core 2 Extreme QX9770 bisa dipasangkan dengan motherboard yang memiliki RAM jenis DDR3 yang handal dan juga lapang supaya kinerjanya maksimal.

Kecepatan Olah Data QX9770

Pada Intel Core 2 Extreme QX9770 menawarkan clock speed mencapai 3GHz dan akan lebih optimal jika didukung perangkat hardware lain yang berkualitas. Pemilihan motherboard bisa memilih jenis P35 dan juga bisa memilih chipset NVIDIA nForce 680i. potensi kecepatan dan kualitas olah grafik lainnya bisa dirasakan ketika memperhatikan pemilihan motherboard yang digunakan. Mayoritas produk intel seri QX akan bekerja maksimal tatkala bertemu dengan motherboard dengan RAM DDR3 1333MHz. bagi yang tidak ingin mendapati komputernya tiba-tiba lemot dan kurang responding, maka perlu memilih RAM jenis tersebut.

Lewat kecepatan penuh mencapai 3GHz, mampu mendukung proses download file dengan beragam format menjadi lebih cepat. Processor memang menjadi bagian penting untuk optimalisasi proses unduh dan unggah beragam jenis file menjadi lebih mudah. Sama seperti processor jenis lain dan dari vendor lain, pemasangan dengan motherboard yang pas akan sangat menguntungkan. Intel sendiri yang merupakan vendor processor ternama memang bersaing dengan vendor lainnya. Sehingga selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik.

Pengguna intel berbagai versi tentu merasakan keunggulan yang berbeda, dan semakin hari semakin terasa lebih baik. Perkembangan processor besutan intel, termasuk pada Intel Core 2 Extreme QX9770 menunjukkan kemajuan akses internet semakin mudah. Berbagai spesifikasi unggul lain yang tertanam di QX9770 juga sangat cocok bagi siapa saja yang senang bermain game. Lewat harganya yang terbilang lumayan, performa ketika gaming memang tidak akan mengecewakan, apalagi jika dipadukan dengan motherboard seperti dikutip sebelumnya.

Data fitur belum tersedia
Core 2 Extreme QX9770 3 GHz di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.