FX-9590 Vishera 8-Core 4.7 GHz

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis produk dengan merek AMD ini yang terbaru memiliki jenis processor yang lebih baru dengan kelas premium. Biasanya jenis processor ini bisa digunakan pada ponsel atau komputer yang ada padanya. Peningkatan dari processor jenis terbaru ini mendapatkan respon positif dari pasar. Apabila dibandingkan dengan jenis processor dari pesaingnya memiliki jenis yang lebih tinggi. Sehingga ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis produk ini untuk mendapatkan kemudahan yang akan didapatkan. Dengan demikian kenyamanan yang akan didapatkan saat menggunakan jenis ponsel ini. Berikut ini akan dijelaskan mengenai review spesifikasi dari produk AMD FX-9590 Vishera seperti yang dijelaskan dibawah ini.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem jenis operasi pada produk tersebut memiliki jenis kecepatan otak 8 core. Tentu saja semuanya dengan mengusung adanya kecepatan standar 4,7GHz dengan kecepatan TurboCore mencapai 5GHz. Sehingga akan memberikan kecepatan yang luar biasa baik untuk download bahkan lain sebagainya. Dengan demikian akan membantu dalam memaksimalkan kepuasan yang dirasakan. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan ponsel tersebut untuk menjadikan segalanya menjadi semakin maksimal.

Garansi

Saat membeli produk ini memang dirasakan memberikan banyak garansi yang ada. Dengan adanya garansi tersebut akan membantu dalam meningkatkan keamanan konsumen saat membelinya. Sehingga konsumen akan menjadi lebih aman apabila produk tersebut mengalami kerusakan dalam masa garansi. Untuk itu maksimalkan dengan mencari tahu dan menanyakan mengenai kartu garansi sebagai bukti memberikan garansi yang ada.

Penggunaan daya

Apabila Anda ingin menggunakan produk ini tentu saja harus diketahui mengenai konsumsi daya yang digunakan dalam pemakaiannya. Penggunaan daya yang dimiliki kurang lebih 220 volt yang harus dikenali. Hendaknya Anda harus menjamin keamanan saat memasang alat ini. Sehingga akan menghindari terjadinya tersetrum saat pemasangan berlangsung. Dengan demikian akan menjamin keamanan yang didapatkan.

Penjelasan mengenai Amd

Jenis processor ini biasanya akan lebih cepat panas dan menyerapnya. Biasanya hal ini dapat dilakukan namun dahulu. Akan tetapi hal ini akan diperbaikinya secara terus menerus yang dilakukan untuk dapat memperbaikinya. Jenis processor ini memiliki kecepatan yang banyak sehingga membuat banyaknya aplikasi dapat dijalankan dengan ringan. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan jenis aplikasi ini untuk memaksimalkan kenyamanan yang akan dilakukan. Menggunakan jenis processor ini memiliki jenis yang terjangkau namun dengan kualitas yang mumpuni. Sehingga bukan berarti kualitas yang dimilikinya murahan yang membuat Anda menjadi kurang nyaman saat menggunakannya. Hal ini bisa diberikan pada ponsel atau pun komputer yang ada didalamnya. Dengan demikian akan menjadikan lebih maksimal hasilnya untuk mendapatkannya.

Kelebihan

  • Adanya dukungan dari socket yang sama sehingga akan memudahkan untuk diupgrade dan tidak perlu untuk diganti yang baru pada bagian prosessornya.
  • Dengan menggunakan processor yang diberikan dengan tenaga tambahan tersebut akan memberikan kemudahan yang maksimal. Misalnya saja apabila Anda ingin mendownload game baru atau jenis aplikasi yang berat akan lebih mudah dilakukan.
  • Saat dicobakan untuk menggunakan jenis processor yang dimiliki tentu saja sangat memuaskan karena processor yang dimiliki menggunakan jenis octa core.
  • Jenis ponsel ini memiliki jenis kecepatan maksimum atau paling tinggi yang mendukung kemampuan dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan.

Kekurangan

  • Tidak memiliki fitur baru dibandingkan dengan jenis ponsel sebelumnya.
  • Memiliki jenis ponsel yang boros daya.
  • Memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan dengan jenis processor jenis lainnya.
Data fitur belum tersedia
FX-9590 Vishera 8-Core 4.7 GHz di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.