FX-8350 Vishera 8-Core 4.0GHz

  kategori : , ,

Review Produk

dari total 1 review
Sangat Bagus - 100%
100% Complete
Bagus - 0%
0% Complete
Biasa Saja - 0%
0% Complete
Jelek - 0%
0% Complete
Sangat Jelek - 0%
0% Complete

Bagikan

Brand :

Processor nampaknya merupakan sebuah inti dari komputer maupun dari perangkat teknologi lainnya seperti sebuah ponsel yang pastinya memiliki processor. Saat ini memang ada banyak sekali merk processor yang bisa kita gunakan, salah satu merk yang memang sangat cukup banyak digunakan adalah merk AMD. Oleh karena itu ada baiknya memang untuk kita mengenal merk ini dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menggunakan processor.

AMD sendiri juga memiliki beberapa tipe yang berbeda sehingga teknologi atau pun fasilitas yang diberikan juga sangat berbeda pastinya. Bagi kita yang akan menggunakan jaringan ini maka ada baiknya jika kita memahami dahulu processor ini. Salah satu tipe yang akan dibahas kali ini adalah Amd fx-8350.

Bentuk

Untuk bentuk sendiri processor ini masih cukup sederhana dan juga ada sebutan untuk processor ini yaitu Vishera. Akan tetapi jika kita bongkar bagian dalam dari processor ini pastinya kita akan menemukan banyak sekali komponen yang kecil dan mungkin tidak kita pahami dari processor ini. Processor ini menggunakan socket AM3+ dimana jika kita akan memasangkannya dengan motherboard akan sangat mudah sekali karena memang sangat tepat sekali dengan motherboard yang ada di pasaran. Sayangnya processor ini masih belum dilengkapi dengan pendingin yang ada pada layanannya.

Kinerja lebih baik

Dari beberapa tipe lainnya memang salah satu processor ini menunjukan adanya kelebihan yang memang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menjalankan program ini. Pastikan bahwa jika kita menggunakan program ini akan jauh lebih mudah. Biasanya pengujian pada processor ini dilakukan pada sebuah software design dimana jika processor ini menunjukan hasil yang baik maka sudah sangat baik karena memang biasanya program design akan memakan kekuatan yang paling besar dari sebuah processor yang pastinya akan membuat kita jadi lebih menyukai.

Pada processor ini sudah dilakukan uji juga yang menghasilkan adanya kemajuan dimana sudah ada kekuatan yang 10% lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. Tentu saja ini merupakan sebuah kemajuan dan harus bisa dipahami. Percobaan tidak hanya berhenti sampai dengan program desain saja melainkan juga berlanjut pada program aplikasi video yang sudah pasti membutuhkan kapasitas yang lebih besar. Hasil dari pengujian yang bagus adalah jika waktu yang dihasilkan lebih sedikit maka kekuatan processor ini sangat baik.

Uji coba pada game

Kekuatan sebuah processor juga bisa dilakukan dengan menggunakan game yang membutuhkan kekuatan processor yang besar. Ada percobaan pada game life dead yang membutuhkan banyak sekali tenaga dalam menjalankan game ini, berdasarkan hasil percobaan ini bisa diperoleh bahwa processor ini memang masih belum unggul bagi mereka yang akan menyukai main game karena masih bekerja cukup lamban.

Konsumsi daya

Untuk daya listrik yang digunakan jika kita menggunakan processor ini nampaknya memang masih cukup tinggi sehingga mengharuskan kita menggunakan daya yang tinggi. Ada baiknya memang jika kita menggunakan processor yang dayanya rendah jika memang kita ingin menghemat listrik.

Kesimpulan

Processor ini cukup baik bagi Anda yang ingin mendapatkan efisiensi waktu dan juga daya yang digunakan sehingga akan membuat processor bekerja dengan lebih baik dan juga cepat. Mengenai harga processor ini terbilang cukup terjangkau sehingga cocok untuk yang ingin menggunakan processor yang setara dengan pesaing-pesaing lainnya yang ada dan kebanyakan mereka menjual dalam harga yang tinggi.

Data fitur belum tersedia
FX-8350 Vishera 8-Core 4.0GHz di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.