Athlon X4 860K Kaveri 3.7 GHz

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bermain game di komputer tentu saja menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Tentu saja jika didukung dengan komputer yang berspesifikasi khusus game. Komputer khusus untuk game biasanya akan dilengkapi dengan processor yang kinerjanya cukup tinggi dan dengan grafis yang bagus. Salah satu processor yang dapat mendukung grafis bagus adalah AMD Athlon X4. Sebab processor besutan AMD ini bisa menampilkan grafis game dengan sangat bagus dan membuat Anda lebih nyaman ketika bermain game. Lalu bagaimanakah spesifikasi dari AMD Athlon X4 secara lengkap? Simak saja pada review di bawah ini.

Pertama adalah dari segi harga. Mungkin beberapa orang menganggap AMD Athlon X4 ini berharga mahal. Padahal ternyata harga dari processor ini termasuk murah. sekitar 1 juta rupiah saja. Tentu saja untuk processor khusus komputer game sudah murah. Tetapi meskipun murah kualitas dari processor ini memang sudah tidak diragukan lagi. Karena dengan harga yang murah tersebut, processor ini mampu menampilkan grafis yang sangat bagus.

Sering digunakan untuk bermain game, tentu saja lama-lama akan membuat processor menjadi cepat panas. Tetapi istimewanya processor AMD Athlon X4 ini mampu bertahan pada suhu yang cukup tinggi. Pada suhu kamar saja processor ini masih bisa bekerja dengan baik. Tentu saja suhu dalam ruangan berbeda dengan suhu yang ada pada bagian dalam processor. Karena jika Anda pada suhu ruangan, berarti suhu yang ada di dalam casing CPU lebih tinggi sekitar 50 derajat celcius.

AMD Athlon X4 memiliki dua versi yakni AMD Athlon X4 760K dan AMD Athlon X4 860K. Berikut ini adalah perbedaannya yang perlu Anda ketahui:

  • AMD Athlon X4 860K sudah menggunakan FM2+. Sedangkan untuk AMD Athlon X4 760K masih menggunakan FM2 pada socketnya.
  • AMD Athlon X4 860K telah support pada PCI Express versi 3.0. Sedangkan pada AMD Athlon X4 760K belum menggunakannya.
  • Untuk segi daya yang dipakai sendiri, AMD Athlon X4 860K menggunakan daya maksimal 95 watt. Pada AMD Athlon X4 760K daya maksimal yang digunakan adalah 100watt. Jadi menggunakan AMD Athlon X4 860K akan lebih menghemat daya listrik yang Anda gunakan.

Itulah beberapa perbedaan dari kedua versi AMD Athlon X4 ini. Sekarang Anda sudah mengetahui bukan?

AMD Athlon X4 860K sudah setara dengan performa intel i5. Jadi Anda bisa mengetahui secara sekilas bukan bagaimana performa dari processor ini? Dijamin akan lancar dan tidak membuat komputer menjadi blank pada saat sedang Anda operasikan untuk bermain game. Perlu Anda tahu juga jika processor AMD Athlon X4 ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Phenom II X4. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi soal spesifikasinya. Tentu saja tidak kalah hebat performanya.

Agar kinerja AMD Athlon X4 ini lebih maksimal, disarankan untuk meningkatkannya dengan menggunakan perangkat pendukung lainnya. Misalnya saja seperti menggunakan layar yang sesuai dengan game, RAM yang cukup dan sebagainya. Tidak hanya cocok untuk bermain game, AMD Athlon X4 sebenarnya juga cocok digunakan untuk komputer biasa yang digunakan untuk mengerjakan tuas sehari-hari. Anda tidak harus membeli perangkat komputer beserta AMD Athlon X4. Sebab processor AMD Athlon X4 bisa dibeli secara satuan. Sehingga bisa memudahkan Anda untuk membuat komputer game yang sesuai dengan keinginan. Demikian review mengenai AMD Athlon X4.

Data fitur belum tersedia
Athlon X4 860K Kaveri 3.7 GHz di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.