Amd radeon hd 7730

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

AMD sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu produsen graphics khusus game yang memiliki spesifikasi tinggi. Sudah tak terhitung lagi berapakah jenis tipe processor yang diluncurkan oleh AMD. Tetapi salah satu produk mereka yang cukup terkenal dan diterima oleh pengguna komputer adalah amd radeon HD 7730. Tentu saja graphics yang satu ini sangat disukai mengingat spesifikasinya yang ternyata sangat tinggi dan cocok untuk mengoperasikan komputer game yang mereka miliki. Lantas bagaimana spesifikasi graphics ini secara lengkapnya? Simak saja pada ulasan berikut ini.

VGA card yang satu ini ternyata tahan terhadap suhu yang tinggi. Pada saat idle VGA card ini bisa mencapai suhu 32 derajat Celcius. Ketika posisi turbo maka suhunya mencapai 38 derajat Celcius. Sedangkan pada saat kondisi OC maka suhunya mencapai 42-50 derajat Celcius. Tentu saja suhu ini bisa berubah-ubah sesuai dengan kecepatan pada VGA card yang Anda operasikan. Namun yang terpenting suhu tersebut masih dalam rata-rata. Meskipun kinerjanya sedang dalam keadaan yang tinggi.

Bagaimanakah dengan harga dari VGA card ini? Jangan khawatir, untuk membeli harga VGA card ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar 800 ribu sampai 900 ribu rupiah saja. Murah bukan? Dengan harga tersebut tentu saja Anda bisa mendapatkan tampilan grafis game yang lebih bagus dan lebih tajam. Maka dari itu jika Anda pecinta game, sangat direkomendasikan untuk membeli VGA card yang satu ini.

Ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan pada saat ingin membeli VGA card AMD Radeon HD 7730. Antara lain:

  • Pastikan motherboard yang ada pada komputer Anda sudah memiliki slot VGA card. Karena jika tidak ada slotnya tentu saja VGA card ini tidak bisa dipasang dengan baik.
  • Jika motherboard belum sesuai, carilah yang sesuai dengan AMD Radeon HD 7730.
  • Supaya performanya lebih terlihat, Anda bisa menggunakan layar monitor yang sesuai.
  • Jangan lupa gunakan RAM dengan kapasitas yang cukup besar. Karena RAM menjadi salah satu penentu lancar atau tidaknya processor ini dalam menjalankan game.

Selain itu ada beberapa hal yang bisa saja membuat processor ini tidak bisa berjalan dengan baik pada komputer Anda. Misalnya saja tidak adanya slot VGA card AMD Radeon HD 7730 pada komputer. Jadi Anda mesti perhatikan hal yang satu ini. Perlu Anda tahu jika AMD Radeon HD 7730 ini menghemat daya listrik yang Anda gunakan. Mengingat VGA card ini bisa dijalankan dengan langsung menancapkannya pada Slot PCI yang ada pada komputer Anda. Tapi Anda juga mesti tentukan versi PCI ini sudah sesuai dengan VGA card. Sebab jika tidak tentu saja tidak akan bisa berfungsi dengan baik. Pada saat Anda menggunakan VGA card ini ada baiknya Anda menggunakan PSU khusus untuk AMD Radeon HD 7730. Sebab hanya akan menggunakan daya sebesar 400 watt saja. Seperti yang sudah disebutkan diatas, hal ini bisa membuat Anda lebih hemat listrik dan hemat uang tentunya.

Meskipun sudah lama diluncurkan, ternyata VGA card ini masih mudah ditemukan di pasaran. Bahkan saat ini cenderung lebih banyak orang yang menggunakan VGA card AMD Radeon HD 7730 ini. Jadi jika Anda ingin membeli tentu saja tidak akan ketinggalan zaman bukan? sekian review tentang AMD Radeon HD 7730 ini dan semoga bisa memberi referensi untuk Anda yang ingin membelinya.

Data fitur belum tersedia
Amd radeon hd 7730 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.