Razer Ferox Mobile Speakers

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Siapa yang tidak mengenal produsen ternama seperti Razer. Razer sepertinya memang tidak akan pernah berhenti memberikan kejutan barunya di dunia teknologi. Salah satunya dengan speaker Razer Ferox, beberapa waktu lalu, Razer mengumumkan speaker buatannya yakni speaker Razer Ferox. speaker razer ferox merupakan sebuah speaker terbaru namun dengan ukuran ultraportable. Mungkin Anda bingung mengapa speaker Razer Ferox di desain dengan ultraportable. Hal ini disebabkan, Razer ingin membuktikan bila bukan seberapa besar speaker yang Anda gunakan, namun hasil akhir yang bisa didengar sangat luar biasa.

 

Saat Razer sudah mengumumkan speaker ini, banyak orang yang langsung tertarik. Besar kemungkinan karena banyak orang yang berpendapat apabila Razer jarang sekali mengeluarkan produk yang berupa speaker, sehingga mereka langsung penasaran dan ingin melakukan pembelian. Setelah pengumuman speaker Razer Ferox, tak berapa lama, speaker Razer Ferox muncul di Indonesia. penjual baik online dan offline pun terburu-buru menjual speaker ini. sebenarnya, seperti apa speaker Razer Ferox ini sehingga mampu

 

Desain Mewah

 

Anda pasti sudah menduga jika speaker Razer Ferox memiliki desain yang begitu mewah. Bukan Razer namanya jika desain yang ia miliki tidak keren. Saat Anda membuka box speaker Razer Ferox, Anda akan dikejutkan dengan desain yang nampak mewah. Balutan warna yang terlihat sangat mengagumkan di tambah dengan warna gelap yang membuatnya semakin elegan. Ketika orang awam melihat speaker ini, mereka pasti bisa berkata jika speaker tersebut di jual dengan harga yang mahal.

 

Penggunaan yang Mudah

 

Sebuah barang, tidak mungkin akan di desain dengan cara menghidupkan atau mematikan dengan sulit. Pasti mudah saja untuk menghidupkan atau pun mematikannya. Walaupun di dalam box speaker sudah terdapat cara penggunaan, besar kemungkinan Anda tidak akan membaca cara penggunaan tersebut, karena mudahnya dalam menghidupkan atau pun mematikan speaker Razer Ferox. Untuk on/off, Anda hanya perlu menekan di bagian atas speaker, otomatis speaker akan segera keluar.

 

Bentuk Kecil

 

speaker Razer Ferox benar-benar datang dengan memberikan kejutan. Di saat semua vendor memproduksi speaker yang berukuran besar untuk memuaskan penggunanya, speaker Razer Ferox malah keluar dengan speaker yang berukuran kecil. Namun, sesuai dengan harganya, speaker Razer Ferox memberikan suara yang sangat garang, jelas dan stabil. Ketika Anda membesarkan volumenya pun speaker tidak akan pecah atau suara menjadi kurang stabil seperti speaker-speaker yang lain. speaker Razer Ferox akan tetap mengalun dengan merdu sesuai dengan yang Anda ingini.

 

Bass Sangat Teras

 

speaker Razer Ferox merupakan speaker yang terbaik untuk Anda para gamers yang sedang berpergian dan ingin selalu membawa speaker. bahkan, speaker Razer Ferox benar-benar masuk kedalam, jajaran speaker yang layak untuk di pilih. Baterai speaker Razer Ferox pun sangat awet karena untuk penggunaan baterai penuh, Anda dapat menggunakan hingga 14 jam. Ketika Anda mendengarkan lagu, suara bass akan sangat terasa walaupun speaker Razer Ferox merupakan speaker portable.

 

Kekurangan

 

Sedikit kekurangan dari speaker Razer Ferox ini ialah ia mempunyai kabel yang terlalu pendek, sehingga kurang cocok jika Anda ingin menjadikannya sebagai speaker desktop, selain itu casenya juga masih berupa softcase, padahal akan lebih mantap lagi jika speaker Razer Ferox memberikan case hardcase agar menjadi pelindung tambahan untuk speaker Razer Ferox ini. Jika berbicara masalah harga, harganya akan sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

Data fitur belum tersedia
Razer Ferox Mobile Speakers di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.