Pill+ Wireless Bluetooth Speaker

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

 Produsen perangkat audio yang sangat populer memang kembali meluncurkan sebuah speaker portable bluetooth. Speaker ini diberi nama dengan speaker Beats Pill. Perangkat speaker Beats Pill mempunyai desain yang begitu unik. Mengapa bisa dikatakan mempunyai desain yang unik? speaker Beats Pill mempunyai bentuk seperti kapsul obat yang berukuran besar. Walaupun begitu, speaker Beats Pill tetap dapat Anda masukkan ke dalam tas yang berukuran sedang, karena speaker Beats Pill di desain untuk portable mobile. Sepertinya kurang lengkap apabila kita tidak membahas spesifikasi menyeluruh dari speaker Beats Pill.

 

Banyak Alternatif Sambungan

 

Meskipun dilengkapi dengan bluetooth, Anda tidak perlu khawatir jika nantinya mengalami masalah sambungan. Karena speaker Beats Pill bukan Cuma dilengkapi bluetooth namun speaker Beats Pill dilengkapi dengan power USB, sehingga ia bisa digunakan sebagai kabel audio. Panjang kabel audionya 1.5 m. Anda bukan hanya bisa menggunakannya untuk beberapa perangkat, namun untuk banyak perangkat. Anda dapat memasangnya di laptop, player MP3, dan yang lainnya selain mengkoneksikannya dengan bluetooth.

 

Mudah Digunakan

 

Banyak orang yang cemas, tidak dapat menggunakan perangkat terbaru karena merasa dirinya kurang canggih atau gaptek. Namun Anda tidak perlu berpikiran demikian saat menggunakan speaker Beats Pill. speaker Beats Pill sangat mudah untuk digunakan. Cara penggunaannya, Anda hanya tinggal menyambungkan speaker Beats Pill dengan ponsel atau pun perangkat multimedia yang lainnya, asalkan perangkat multimedia tersebut di dukung dengan kemampuan bluetooth, setelah itu speaker Beats Pill akan memancarkan lagu yang sudah ditransfer dari perangkat tersebut. Jika Anda masih bingung, Anda bisa membuka-buka buku petunjuk yang berada di dalam box.

 

Pilihan Warna Sederhana Namun Fungsi Luar Biasa

 

speaker Beats Pill di pasarkan dengan pilihan warna hitam dan putih. Pilihan warna ini terkesan pilihan yang terbatas, namun ia akan netral. Warna hitam dan putih bisa Anda gunakan di manapun. Untuk warna putih, Anda tidak perlu takut jika ia kotor, karena Anda dapat melapisi warna putihnya. Untuk bertelepon? Kenapa tidak? Anda juga dapat menggunakan speaker Beats Pill ini sebagai speaker saat bertelepon ria.

 

Suara Optimal

 

speaker Beats Pill akan mengeluarkan suara yang sangat optimal. speaker Beats Pill ini sengaja dikemas dengan menggunakan 4 speaker agar ia dapat optimal, selain itu speaker Beats Pill juga telah di dukung dengan audio coding technology yang sengaja di desain agar dapat mengirimkan audio dengan kualitas baik tanpa kabel. Seperti apa hasilnya? Hasilnya Anda akan bisa menikmati speaker yang sangat merdu dan bass yang begitu menendang. Untuk Anda yang gemar mendengarkan suara keras, Anda juga dapat melakukannya menggunakan speaker Beats Pill.

 

Teknologi Terbaru

 

speaker Beats Pill menggunakan teknologi NFC, sehingga akan memudahkan kita untuk menyambungkan dengan bluetooth ketika bekerja. Daya tahan speaker Beats Pill hingga 7 jam jika secara terus menerus digunakan, selain itu pengguna dapat melakukan set speaker agar bisa mati secara otomatis jika dalam 30 menit tidak ada sinyal lagu yang terdeteksi agar dapat menghemat baterai.

 

Harga

 

Untuk masalah harga, sepertinya Anda tidak perlu sayang untuk membeli speaker Beats Pill ini. speaker Beats Pill memiliki segudang kelebihan yang sebanding dengan harga yang ia miliki. Anda dapat melakukan pembelian speaker Beats Pill baik secara online atau pun secara offline. Semua harga di tiap wilayah pasti memiliki sedikit perbedaan.

Data fitur belum tersedia
Pill+ Wireless Bluetooth Speaker di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.