Modem ZTE MF190

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sekarang ini merupakan era internet dimana hampir segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Mulai dari mengerjakan tugas hingga bekerja, hampir seluruhnya bisa dilakukan secara online. Berbicara soal internet tentu saja tidak akan bisa lepas dengan perangkat yang bernama modem. Perangkat ini mampu membantu Anda untuk bisa terhubung ke dunia maya dengan lebih cepat. Saat ini ada banyak merk dan model modem yang dijual. Akan tetapi sebagai konsumen tentu saja Anda ingin modem yang canggih, kecepatan konektivitas tinggi tetapi harganya murah. Lantas apakah ada modem dengan kriteria yang beragam tersebut?

Tentu saja ada dan modem ZTE MF190 adalah jawabannya yang paling terbaik. Tentunya ada banyak kelebihan dan keunggulan yang dibawa oleh modem ini sehingga bisa memberikan Anda beragam kemudahan. Selain itu modem ZTE MF190 juga menjawab kriteria modem idaman seperti yang Anda impikan yakni murah, konektivitas cepat dan lebih canggih. Bagaimanakah spesifkasi dari modem ZTE MF190ini? Langsung saja simak pada review berikut ini.

Ada beberapa spesifikasi dari modem ZTE MF190. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Menggunakan jaringan 2G/3G.
  • Mampu memberikan kecepatan koneksi hingga 7.2 Mbps saat download dan 2 Mbps untuk upload.
  • Ukuran modem juga termasuk ramping yakni 120 mm x 50 mm x 80 mm. Untuk beratnya kurang lebih 21 gram.
  • Memiliki slot untuk menyimpan kartu eksternal memory.
  • Dapat beroperasi mulai dari suhu -10 hingga 60 derajat Celcius.
  • Sedangkan suhu untuk penyimpanannya mulai dari -40 hingga 80 derajat Celcius.
  • Menggunakan USB versi 2.0.

Itulah spesifikasi dari sebuah modem ZTE MF190 ini. Ternyata dari sisi spesifikasi tidak terlalu buruk bukan?

Seperti yang telah disebutkan diatas, modem ZTE MF190 sudah support terhadap jaringan 3G. Jadi koneksinya bisa dipastikan lebih cepat dan lebih stabil. Tapi supaya koneksi 3G ini lebih terasa, disarankan untuk menggunakan provider yang terbaik dan sinyalnya mudah diterima di kawasan tempat tinggal Anda. Dengan kecepatan koneksi yang cukup tinggi, tentu saja jika Anda menggunakan modem ZTE MF190 untuk streaming atau menonton video di internet tidak akan mengecewakan.

Berbeda dengan modem versi lainnya, modem ZTE MF190 sudah menggunakan fitur ‘plug and play’. Jadi Anda tidak perlu menggunakan driver untuk melakukan instalasinya. Fitur yang satu ini juga lebih menjamin karena driver tidak akan mudah untuk corrupt. Selain itu fitur ‘plug and play’ ini dijamin tidak akan hilang. Karena sudah menjadi satu dengan modem ZTE MF190 ini. instalasinya juga mudah karena hampir sama dengan cara menginstalasi software biasa. Hanya perlu mengikuti cara yang tertera pada tampilan komputer Anda.

Masalah harga, ternyata modem ZTE MF190 sangatlah terjangkau. Awal peluncurannya saja modem ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 165.000 saja. Tapi meskipun murah ternyata Anda bisa menikmati konektivitas yang lebih kencang dan lebih stabil. Selain itu spesifikasi modem ini juga bisa Anda gunakan untuk segala keperluan. Mulai dari bermain internet biasa hingga melakukan streaming video.

Bagaimanakah dengan kekurangannya? Mungkin modem ZTE MF190 hampir tidak memiliki kekurangan. Kecuali jika dilihat dari segi selera. Pasalnya untuk harga modem semurah ini sudah termasuk bagus karena memiliki spesifikasi seperti yang tertera diatas. Jadi jika Anda memiliki budget yang sedikit tetapi ingin modem terbaik, mungkin modem ZTE MF190 bisa menjadi jawaban yang paling tepat.

Data fitur belum tersedia
Modem ZTE MF190 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.