Andromax M2S

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Banyak sekali smartphone yang saat ini sedang mempromosikan adanya jaringan 4GLTE yang super cepat. Untuk itu mendukung adanya kemudahan untuk mendapatkan jaringan tersebut dengan adanya Smartfren untuk Andromax M2S yang saat ini diberikan. Dengan demikian apabila jaringan ponsel Anda hanya memiliki 3G tentu saja dengan mifi ini akan membantu dalam mendapatkan jaringan yang disetarakan dengan kecepatan 4GLTE. Untuk itu jenis Smartfren Andromax M2S hendaknya diketahui mengenai kelebihan dan kekurangan yang sebaiknya penting diketahui.

Kelebihan

  • Antena

Pada mifi ini memiliki antena jenis LTE yang disebut dengan jenis dua transmitter dan receiver. Dengan demikian akan membantu dalam memudahkan ponsel yang dimiliki dalam menangkap sinyal yang lebih cepat. Hal ini karena mifi ini akan memberikan kemudahan untuk menangkap sinyal dan memancarkannya untuk dapat dikoneksikan dengan ponsel milik Kita. Sehingga akan memudahkan Anda untuk mendapatkan kenyamanan yang dirasakan.

  • LTE Cat 4

Dengan adanya mifi ini akan memberikan kecepatan dalam memaksimalkan teknologi gadget yang digunakan. Misalnya saja apabila Anda upload tentu saja akan memudahkan Anda untuk mendapatkan kecepatan 150 Mbps. Kecepatan ini akan memberikan kecepatan saat Anda mengunggah atau upload untuk berbagai kepentingan yang akan dilakukan secara online. Sedangkan untuk download akan didapatkan kecepatan 50 Mbps yang akan memudahkan Anda untuk mengunggahnya.

  • Chipset Qualcomm MDM 932

Jenis mifi ini menggunakan bekerja untuk membutuhkan kecepatan maksimal. Akan tetapi untuk kapasitas daya yang diminta menjadi lebih rendah. Sehingga Anda dapat menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama. Tentu saja dengan demikian apabila Anda gunakan untuk kepentingan pekerjaan atau saat berpergian di luar rumah akan membantu dalam meningkatkannya. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan hasil yang diinginkan menjadi sesuai keinginan Kita.

  • Baterai 200 mAh

Dengan kapasitas baterai yang lebih tinggi seperti ini akan sangat menguntungkan saat Anda menggunakannya. Bayangkan saja apabila Anda menggunakannya untuk kepentingan video live streaming dapat digunakan dalam waktu sembilan jam. Tentu saja apabila Anda menggunakannya di luar untuk kepentingan lainnya akan membuat daya tahannya lebih lama. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan dengan kemudahan yang sangat membantu.

  • Aplikasi

Aplikasi yang canggih akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Aplikasi yang dimaksud adalah apps mylink dengan kemudahan akan didapatkan dalam pengecekan data secara realtime. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Anda tentu saja tidak akan memaksimalkan kenyamanan yang dilakukan. Sehingga akan memaksimalkan hasil yang akan diberikan kepada Anda yang akan diketahui.

Kelemahan

  • Pada saat Anda menggunakan kemampuan untuk ponsel akan berkurang kekuatannya hingga 15 device. Padahal sebelumnya mendapatkan kemampuan dalam pada penggunaan perangkatnya hingga 32 device. Tentu saja sebagai pelanggan hal ini akan sangat diperhatikan. Hal ini karena adanya penurunan kecepatan yang akan dimiliki saat menggunakannya untuk kepentingan dalam menggunakan untuk kebutuhan internet.

Harga

Apabila Anda ingin menggunakannya bisa dilakukan dengan membayar harga lima ratus ribuan. Akan tetapi untuk mendapatkan kemudahan pelanggan akan diberikan harga yang spesial Rp 499.000. Untuk membelinya akan membantu dalam mendapatkan bonus 4,5 GB didalamnya. Padahal apabila Anda membeli dengan harga aslinya akan dibandrol dengan Rp 599.000 namun tidak diberikan dengan bonus kartu tersebut. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda agar memaksimalkan kenyamanan yang dihasilkan.

Data fitur belum tersedia
Andromax M2S di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.