Modem Advan JR109

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Modem Advan JR 109 adalah satu dari sekian banyak modem yang beredar di pasaran. Modem yang satu ini bukan sekedar modem biasa karena fungsinya dapat digunakan sebagai perangkat hotspot, flash disk, SD card reader hingga power bank sehingga pemakaiannya begitu bernilai fungsional. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan ulasan mengenai modem Advan JR 109, berikut ini penjelasan yang patut disimak.

 

Kecepatan akses internet memuaskan

 

Walaupun belum di support dengan teknologi internet dalam jaringan 4G, modem Advan JR 109 memiliki kecepatan akses internet yang cukup baik dan memuaskan. Modem ini mengandalkan koneksi jaringan 3G berkecepatan 7.2 Mbps yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Modem Advan JR 109 ini juga dibekali dengan fitur koneksi HSUPA sehingga kecepatan uploadnya cukup handal.

 

Fleksibel untuk semua operator GSM yang diinginkan

 

Modem Advan JR 109 merupakan modem unlock yang mensupport semua operator GSM yang digunakan oleh setiap pengguna. Hal ini memungkinkan siapapun untuk memilih kartu GSM yang dipakai dan menentukan paket data yang digunakan sesuai kestabilan jaringan di masing-masing tempat. Jadi, kecepatan akses internet yang dinikmati bisa diperoleh dalam koneksi yang paling maksimal.

 

Bisa digunakan sebagai hotspot untuk sharing jaringan

 

Selain berguna sebagai sarana akses internet untuk satu perangkat, modem Advan JR 109 juga berperan sebagai perangkat Wi-Fi yang memungkinkan Anda untuk memiliki jaringan hotspot yang efektif membagi koneksi internet ke beberapa perangkat. Maksimum user yang terkoneksi dengan modem Advan JR 109 sekitar 10 perangkat dan jangkauannya relatif luas.

 

Instalasi langsung dan mudah

 

Proses instalasi modem Advan JR 109 sangat mudah. Cukup pasangkan modem tersebut pada perangkat atau device yang digunakan, maka modem bisa langsung berfungsi sesuai kegunaannya.

 

Dilengkapi slot microSD sebagai media memori eksternal

 

Modem Advan JR 109 bisa dimanfaatkan sebagai media penyimpanan data karena menyediakan slot untuk microSD sebagai memori eksternal yang Anda gunakan. Selain itu, dapat dikatakan pula bahwa modem Advan JR 109 bisa difungsikan sebagai SD card reader yang dapat membaca memori yang dipasang pada perangkat.

 

Dapat difungsikan sebagai power bank untuk berbagai perangkat

 

Bukan hanya digunakan sebagai modem biasa, perangkat hotspot atau pembaca memori eksternal, namun modem Advan JR 109 juga dapat dimanfaatkan sebagai power bank yang bisa dipakai untuk mengisi daya berbagai perangkat. Mulai dari smartphone, tablet hingga gadget lainnya bisa di charge menggunakan modem Advan JR 109 karena fungsinya sebagai power bank berkapasitas 2200 mAh.

 

Kompatibel dengan semua sistem pada setiap perangkat

 

Modem Advan JR 109 kompatibel dengan berbagai sistem operasi, biak itu Windows, Mac OS dan lain sebagainya sehingga pemakaian modem multifungsi yang satu ini sangatlah berguna.

 

Harga murah

 

Untuk bisa menikmati semua fitur yang ditawarkan dalam modem Advan JR 109, Anda cukup mengeluarkan budget sekitar 300 ribu rupiah. Nominal yang sangat murah untuk kualitas modem yang tinggi dengan kelengkapan fitur yang optimal.

 

Kesimpulan

 

Modem Advan JR 109 adalah modem serbaguna yang bisa dipakai sebagai modem, Wi-Fi, card reader, flash disk, power bank dan lain sebagainya. Walaupun belum di support dengan jaringan 4G yang super cepat, namun banyaknya fitur yang ditawarkan modem Advan JR 109 menjadi daya tarik yang membuat pengguna kian berkesan. Kecepatan yang ditawarkan juga cukup memadai untuk penuhi kebutuhan akses internet yang memuaskan. Harganya yang murah juga menjadi pertimbangan yang membuat masyarakat semakin yakin untuk membelinya.

Data fitur belum tersedia
Modem Advan JR109 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.