iPhone OTG Cable

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Iphone OTG merupakan perangkat tambahan yang berfungsi sebagai penyimpan data pada ponsel secara portable. Perangkat penyimpanan on the go ini dapat dipasang maupun dilepas sesuai dengan kebutuhan pengguna. Sangat tepat untuk menjawab kebutuhan space pada ponsel entah itu berupa gambar, video hingga data-data tertentu sekalipun. Memori penyimpanan layaknya flash disk untuk ponsel tersebut memang rilis secara khusus untuk pengguna iphone dan seperangkat lain yang sebanding. Sebagai produk baru yang kini telah meluas, Iphone on the go ini tampil dengan berbagai keistimewaan sebagai berikut:

Desain manis dan elegan

Dalam desainnya, Iphone OTG terbilang menarik yang ukuran rata-rata sebanding dengan korek api saja. Telah ada kabel fleksibel yang menjadi jembatan antara ponsel dan Iphone on the go bersangkutan. Tampak serupa dengan flash disk, hanya saja ukurannya lebih besar sedikit. Kinerjanya pun tak jauh berbeda hanya dipengaruhi oleh medannya saja, yakni pada mobile phone maupun komputer pula.

Fitur memori yang besar

Tampil dengan ukuran memori seluas 16GB, 32GB, 64GB dan juga 64GB siap untuk diandalkan dalam menyimpan dan mengabadikan file-file kesayangan tanpa harus ribet. Pengguna tak perlu lagi menghapus data-data lama seperti foto maupun video pada ponsel hanya karena memori penyimpanan tak cukup. Iphone OTG adalah solusi terbaik dan pastinya pengguna tak perlu beralih dengan ponsel baru. Cukup dengan ponsel lama dan data kesayangan tetap terjaga dengan baik karena dialihkan ke penyimpanan portable ini.

Sifat portable

Sebagai flash disk ponsel, Iphone OTG hadir sangat praktis dan portable. Dimana pengguna bisa memakai kapan saja, kemudian melepas dengan mudah. Cukup dengan dihubungkan pada port kabel USB, maka iphone on the go ini siap untuk berproses. Operasionalnya pun simple, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan perangkat penyimpanan tambahan satu ini. Selain untuk ponsel, iphone OTG ini dapat diaplikasikan pada notebook maupun laptop yang operasionalnya tak kalah mudahnya. Sehingga sangat portable untuk dicocokkan dengan handphone maupun laptop.

Media nonton film maupun video yang super praktis

Bagaimana bisa tidak, iOS device dari Iphone on the go yang berisikan file berdurasi tertentu tersebut dapat disaksikan di mobile phone dengan mudah. Pengguna tak perlu memindah file film ke ponsel, cukup di Iphone OTG dan nantinya acara nonton film berdurasi berat maupun sebaliknya dapat dijangkau dengan mudah tanpa harus menunggu proses penyalinan. Di samping itu, file dalam bentuk format apa saja dapat dibuka, seperti contohnya format, jpg, png, avi, fly dan lainnya.

Tercover oleh security jitu

Iphone on the go telah dilengkapi oleh fitur keamanan. Model dari security ini cukup mudah untuk diaplikasikan dan bentuk perlindungan tersebut berupa password. Sehingga tak mudah diakses oleh pihak lain yang hanya pengguna saja yang tahu. Fitur di lokasi Secure Access ini dapat diatur terlebih dahulu dan nantinya kunci security bisa diaktifkan sesuai keinginan pengguna.

Kelemahan

Iphone OTG memang tampil dengan serangkaian keunggulan. Akan tetapi, fitur ini hanya khusus untuk pengguna iphone 5, 5c, 6, 6 plus, iphone mini 1, 2,3, ipad air, ipad air 2 saja. Limited user pastinya menjadi sebuah kendala tersendiri dan menjadi akses yang tak dapat dijangkau bagi pengguna non mobile phone demikian.

Kesimpulan

Hadirnya iphone OTG adalah sebuah fitur tambahan terbaik bagi pengguna ponsel yang berciri khas seperti tersebut. Akan lebih lengkap lagi bilamana dalam pemilihannya disesuaikan dengan jangkauan. Jadinya pembelian perangkat ini sebanding lurus dengan kebutuhan utama. Karena bila tidak, operasional komponen selaku penyimpanan portable terbaik tak akan berjalan dengan maksimal, bukan?

Data fitur belum tersedia
iPhone OTG Cable di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.