Sonicgear titan 7

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Speaker menjadi bagian penting dari perangkat komputer untuk menjadi sumber audio yang memadahi. Terlebih bagi mereka yang gemar menonton film, bermain game, dan mendengarkan musik via komputer. Sudah tentu membutuhkan dukungan speaker yang berkualitas dengan suara yang jernih sekaligus tahan lama. Menyediakan speaker yang demikian memang memerlukan budget yang lumayan, sehingga perlu dipertimbangkan dengan matang.

Mayoritas pengguna komputer atau laptop yang ingin hemat biasanya memilih menggunakan speaker bawaan perangkat tersebut. Sehingga untuk kebutuhan audio tidak perlu lagi membeli perangkat tambahan, meski kualitasnya standard. Speaker yang suaranya menggelegar dan jelas biasanya yang berjenis speaker dengan konfigurasi 2.1. Kabar baiknya ada Sonicgear Titan 7 sebagai speaker 2.1 yang harganya sangat merakyat dan dipilih oleh banyak orang.

Paket Penjualan yang Didapatkan

Ketika membeli speaker merk apapun atau jenis manapun Kita akan mendapatkan paketan, tidak hanya sepasang audio speaker saja. Namun juga disertai kemasan atau dus kemasan, kabel, dan lain sebagainya supaya bisa dijalankan sebagaimana mestinya. Sama halnya ketika membeli Sonicgear Titan 7 Kita akan mendapatkan paket penjualan yang komplit. Kemasan dalam bentuk dus didominasi oleh warna putih dan memberikan detail informasi Sonicgear Titan 7 di dalamnya.

Spesifikasi dan fitur yang disediakan bisa diintip melalui detail informasi pada kemasan tersebut, dan bisa direka apakah cocok untuk dimiliki atau sebaliknya. Khusus untuk paketan penjualan, Kita akan mendapatkan audio jack yang berfungsi menghubungkan Sonicgear Titan 7 dengan komputer maupun laptop. Disediakan dua jenis audio jack, yakni jenis RF untuk komputer model lama dan audio jack dengan dua jalur suara untuk perangkat model baru. Pembelinya juga mendapatkan remote control sehingga Sonicgear Titan 7 bisa dijalankan jarak jauh.

Tampilan Luar Sonicgear Titan 7

Desain Sonicgear Titan 7 memang cukup sederhana dan dibalut dengan warna hitam yang mendominasi sehingga terkesan sangat elegan. Jika dilihat lebih teliti Kita akan mendapati desain yang sederhana dan fungsional, sebab disediakan tombol untuk beberapa kebutuhan menjalankan fitur. Tombol pilihan perintah terletak di bagian inti Sonicgear Titan 7, dan berada di tengah-tengah bodynya. Tombol yang disediakan berisi perintah untuk play, next track atau previous track, dan juga tombol volume.

Bagi yang ingin mendengarkan musik melalui perangkat USB bisa langsung dicolokkan saja dan secara otomatis akan diputar secara berurutan. Kelebihan lainnya adalah disediakan layar khusus yang membantu Anda yang ingin mendengarkan radio dengan speaker Sonicgear Titan 7 tersebut. Kita bisa mengetahui berada di frekuensi mana stasiun radio yang didengarkan sehingga bisa langsung menuju stasiun kesayangan. Tersedia pula tombol pengaturan yang memberikan opsional yang cukup menguntungkan penggunanya.

Subwoofer yang Handal

Pada seri Sonicgear Titan 7 kali ini disediakan sepasang subwoofer yang menghasilkan suara berkualitas. Penggunaan kedua subwoofer tersebut cukup mudah sebab menjadi tempat untuk memasang USB atau dihubungkan dengan komputer dan perangkat lainnya. Dari segi suara, kedua subwoofer berukuran 3 inchi ini menghasilkan bass yang baik dan mendukung suara game atau musik yang cukup tinggi. Pengaturan frekuensi terbaik untuk menghasilkan suara yang enak didengar cukup mudah, sebab bisa memanfaatkan remote control yang disediakan.

Kesimpulan Produk Sonicgear Titan 7

Harga Sonicgear Titan 7 berada di kisaran angka Rp 400 ribuan, dengan harga tersebut kualitas suara yang dihasilkan layak diperhitungkan. meskipun kualitas suara yang mampu diberikan pada dasarnya cukup standard. Namun kehadiran alat bantu pengaturan menjadikannya sangat fungsional.

Data fitur belum tersedia
Sonicgear titan 7 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.