Pensil Alis Viva

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Semua wanita tentu ingin memiliki alis yang tebal dan rapi. Tapi sayangnya tak semuanya mendapatkannya. Namun ada satu cara untuk bisa mendapatkan alis yang tebal dan rapi yakni dengan menggunakan pensil alis. Dari beragam pensil alis, salah satu yang paling sering digunakan adalah pensil alis Viva. Pensil alis produksi asli Indonesia ini ternyata menawarkan banyak kelebihan yang membuat para wanita suka menggunakannya. Bagaimanakah review tentang produk yang satu ini?

Pensil alis Viva adalah salah satu pensil alis yang sangat praktis. Ukurannya yang kecil membuatnya bisa dibawa kemana saja. Selain itu pensil alis ini juga tidak memakan banyak tempat. Pensil Viva hanya tersedia dalam satu warna yakni warna cokelat. Ketika pertama kali membeli pensil alis ini, ukurannya kurang lebih 15 cm dengan diameternya 1 cm. Tentu ini salah satu ukuran yang ideal dari sebuah produk pensil alis. Berat pensil alis ini kurang lebih 1.3 gram dan istimewanya cocok dikenakan untuk segala jenis kulit.

Ada beberapa kelebihan dari pensil alis Viva ini. Antara lain:

  • Pensil alis Viva tidak akan mudah luntur meskipun Anda berkeringat atau membasahi muka dengan air.
  • Merupakan produk asli dari Indonesia dan bukan barang impor.
  • Tekstur pensil alis ini juga tergolong empuk. Jadi hanya dengan gerakan pelan saja, warna akan tercipta dengan baik.
  • Cara meraut pensil alis ini juga tak sulit dan dapat Anda lakukan dengan rautan pensil biasa.
  • Terbuat dari bahan alami dan aman. Jadi pada saat dilukiskan di wajah tidak akan membuat iritasi.
  • Harga pensil alis ini juga termasuk murah jika dibandingkan dengan pensil alis merk lokal lainnya.

Itulah spesifikasi unggulan yang dimiliki pensil alis lokal merk Viva ini.

Jika ada kelebihan tentu saja ada kekurangan bukan? Begitu juga dengan pensil alis Viva yang memiliki beberapa kekurangan. Antara lain:

  • Dari segi kemasan, pensil alis ini terlihat kurang menarik.
  • Pilihan warna hanya terdapat satu warna saja yakni coklat.
  • Tidak terdapat sikat alis pada pensil alis tersebut. Jadi jika Anda ingin merapikan alis harus menggunakan sikat alis sendiri.

Ternyata kekurangan yang ada pada pensil alis Viva ini tidak terlalu banyak bukan?

Supaya pensil alis Viva ini bisa membuat alis terlihat tetap natural, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan. Antara lain:

  • Sebelum mengaplikasikan pensil alis ini, sebaiknya rapikan bulu alis terlebih dahulu. Cara merapikannya tentu saja dengan menggunakan sikat alis.
  • Setelah rapi, Anda bisa melukis batas atas dan batas bawah alis Anda. Jangan melukis terlalu tebal karena akan membuat tidak terlihat natural.
  • Kemudian arsirkan pensil alis secara perlahan. Jangan mengaplikasikannya dengan cara menekan karena akan membuat alis yang terlukis menjadi tebal.
  • Setelah terarsir seluruhnya, maka rapikan kembali dengan sikat alis. Maka alis cantik dan alami bisa Anda dapatkan. Mudah bukan untuk mendapatkan alis alami menggunakan pensil alis Viva ini?

Untuk standar kosmetik lokal, pensil alis Viva ini sudah tergolong bagus kualitasnya. Belum lagi harganya yang murah dan hanya berkisar antara 30 ribuan rupiah saja. Jika Anda ingin membeli pensil Viva, bisa Anda temukan di toko online ataupun toko kosmetik yang ada di sekitar Anda. Demikian review tentang pensil Viva ini dan semoga Anda bisa terinspirasi setelah membaca ini.

Data fitur belum tersedia
Pensil Alis Viva di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.