Eyeshadow Maybelline The Blushed Nudes Palette

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Maybelline memiliki produk eyeshadow the blushed nudes dalam bentuk palette. Produk ini menjadi salah satu produk maybelline dalam bentuk palet yang menjadi best seller dan dicari oleh pecinta make up. Awalnya, produk ini hanya tersedia di Amerika saja, namun sejak April 2016, produk ini sudah mulai merambah masuk ke Indonesia. Ada beragam keunggulan yang diberikan eyeshadow maybelline seri ini yang tidak boleh dilewatkan, berikut ulasannya:

Packaging Elegan

Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Pallete ini memiliki kemasan atau packaging yang elegan dengan kemasan dari bahan plastik berwarna rosegold yang sangat feminim. Packaging ini sangat elegan sehingga produk ini banyak digandrungi oleh para pecinta make up yang ingin memiliki make up kit berupa palet eyeshadow yang terjangkau namun memiliki tampilan packaging yang elegan. Pada bagian tutup paletnya, lebih dari separuhnya transparan, sehingga warna-warna eyeshadow dapat terlihat dari luar tanpa harus membuka tutup paletnya terlebih dulu.

Kemasan Ringan dan Mudah Dibawa

Ukuran dari kemasan eyeshadow maybelline ini terbilang tidak terlalu besar serta ringan, sehingga mudah digenggam dan nyaman ketika harus dimasukkan ke dalam pouch make up dan dibawa pergi ke tempat kerja atau saat travelling.

Warna yang Beragam

Dalam satu palet Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow ini, ada 12 warna yang tersedia. Meski memiliki nama Blushed Nudes, akan tetapi 12 warna tersebut sangatlah variatif sehingga penggunanya bisa bereksperimen dengan berbagai jenis riasan mata, dari yang natural, hingga yang smooky. Berikut ini adalah 12 warna tersebut:

  1. Putih tulang semi shimmer
  2. Pink blush raspberry shimmer
  3. Light rosy taupe shimmer
  4. Copper-orange shimmer
  5. Pale rose gold shimmer
  6. Rouge shimmer
  7. Iron shimmer
  8. Ash semi-shimmer
  9. Dove shimmer
  10. Fossil Mate
  11. Smoke / Dark charcoal shimmer
  12. Raisin shimmer

Petunjuk Penggunaan

Kelebihan lain dari eyeshadow maybelline ini terdapat petunjuk penggunaan pada bagian belakang kemasan berdasar warna-warna yang tersedia pada palet. Ada 13 cara mengaplikasikan serta memadukan warna dari palet eyeshadow ini. Apabila ingin memakai riasan menggunaan 2 warna (Duos), 3 warna (Trios), atau bahkan 4 warna (Quads) sekaligus, cukup ikuti petunjuk pada bagian belakang kemasan yang akan sangat membantu dalam memadu padankan warna. Kemudahan ini tentunya juga akan disukai oleh para pemula di dunia make up, karena tidak perlu bingung bagaimana harus memadukan memadukan warna eyeshadow yang beragam di kelopak mata.

Kuas Aplikator Dua Sisi

Dalam kemasan Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow selain terdapat beragam warna dalam satu palet, juga tersedia kuas aplikator yang memiliki double ended pada masing-masing sisinya. Satu sisi kuas terbuat dari spons, sedangkan sisi lainnya berbentuk kuas standar berukuran kecil yang terdiri dari bulu-bulu yang halus dan lembut. Adanya kuas aplikator double ended ini tentunya akan membantu pengguna yang sebagian terbiasa menggunakan aplikator spons, dan sebagian yang lainnya lebih suka memakai aplikator kuas bulu. Sehingga tak perlu membeli dua aplikator yang berbeda, cukup satu aplikator saja karena sudah memiliki double ended.

Harga Eyeshadow Maybelline The Blushed Nudes PaletteĀ 

Harga dari produk eyeshadow maybelline ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200.000,- an. Ini tentunya harga yang terjangkau, apalagi produk ini adalah produk impor dengan kualitas dunia serta bisa memberikan banyak manfaat bagi penggunanya hanya dalam satu palet saja.

Data fitur belum tersedia
Eyeshadow Maybelline The Blushed Nudes Palette di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.