Borescope NTS 200

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Teknologi memang mempermudah manusia dalam melakukan segala sesuatunya, termasuk diantaranya untuk menjalankan kehidupan sehari-hari. Namun juga tak bisa dipungkiri bahwa saat Anda beralih menggunakan teknologi tersebut maka harus siap pada beberapa konsekuensi, diantaranya pengeluaran yang semakin mahal. Hadirnya smartphone dan juga beberapa perangkat elektronik memang bagian dari teknologi, semakin la a ia makin canggih, tak heran jika tawaran harganya di pasaran juga kian meningkat.

 

Terkadang alat-alat tertentu juga sangat membantu pekerjaan Anda, diantaranya Anda dengan fleksibel kabel camera, alat yang dapat digunakan untuk melihat kondisi tertentu di dalam tahan bahkan di bawah air, salah satu produknya adalah Borescope dari NTS 200, ia dilengkapi dengan kamera dan juga layar untuk melihat kondisi secara langsung, bahkan juga dapat direkam dalam bentuk video dan juga gambar.

 

Dengan ukuran yang cukup kecil memudahkannya untuk dibawa kemana-mana, apalagi untuk kepentingan pekerjaan Anda, tawaran harga juga terbilang murah karena Anda bisa membawanya pulang cukup dengan 5 jutaan rupiah, hanya saja perlu sedikit kerja keras untuk mendapatkan toko penjualnya. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi tersebut maka tak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak ulasan informasi lengkapnya berikut ini, yaitu:

 

  1. Dengan display layar 3,5 inch, ukuran yang sangat kuas dan mempermudah Anda dalam melihat kondisi secara lebih nyata, ia juga dibekali dengan beberapa fitur unggulan lainnya termasuk diantaranya dapat untuk merekam video yang hasil resolusinya cukup tinggi, produk yang satu ini patut dijadikan sebagai pertimbangan.
  2. Selain video, ia juga dapat dimanfaatkan dalam pengambilan gambar, resolusinya juga cukup tinggi meskipun dalam keadaan minim cahaya, karena ia dibekali dengan flash light 1W LED, sehingga untuk keadaan yang sangat gelap pun gambar tetap bisa Anda lihat secara lebih nyata, tinggal Anda saja yang akan mengatur penggunaannya.
  3. Memberikan beberapa pilihan bahasa yang dapat diprogram dengan mudah, meskipun belum ada yang tawarkan bahasa Indonesia setidaknya Anda dapat memilih menu bahasa Inggris untuk lebih mudah dalam menggunakannya.
  4. Untuk ukuran data sendiri up to 12 GB, paling kecil Anda dapat mengisinya dengan 2 GB saja, untuk mereka video maupun mengambil gambar sudah cukup nyaman karena Anda tak harus sering memindahkan data.
  5. Leher kamera berukuran 8,2 mm, memungkinkan pengabdian gambar secara jauh lebih jelas, tak perlu khawatir kondisi kedalaman juga, karena ia juga dibekali dengan protection sehingga tahan terhadap berbagai jenis benturan.
  6. Baterai yang dibesutkan pada alat yang satu ini bisa tahan hingga 5 jam, pengisian selanjutnya bisa langsung Anda charger lebih cepat.
  7. Ia dapat tahan dari suhu 0 hingga 45 derajat Celcius. Jadi penggunaan di dalam air atau bawah tanah dalam suhu yang sangat tinggi sekalipun tak akan memberikan masalah besar, ia tahan cukup lama.
  8. Untuk ukuran kabel sendiri mulai dari 1 hingga 5 meter, guna berbagai keperluan Anda.

 

Untuk bisa mendapatkan alat kerja atau sekedar hobby Anda dalam merekam gambar maka harga yang harus dikeluarkan cukup mahal sedikit yaitu 5 jutaan rupiah. Cukup sulit sebenarnya untuk mendapatkan produk borescope yang satu ini karena ia buatan dari pabrik luar negeri, namun Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko online, banyak yang tawarkan alat tersebut dengan kisaran harga yang beragam, namun idealnya memang 5 jutaan rupiah.

Data fitur belum tersedia
Borescope NTS 200 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.