Canon PowerShot G7X Digital Camera

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Berfoto sudah menjadi salah satu hobby anak muda saat ini, mumpung masih cantik atau tampan maka abadikan gambar sebanyak-banyaknya untuk kenangan di masa yang akan datang. Sehingga tak jarang jika salah satu hal yang diperhatikan saat mereka ingin membeli sebuah ponsel atau smartphone memang dengan melihat resolusi atau kualitas jepretan yang di dapat. Khususnya adalah untuk kamera bagian depan, istilah yang satu ini memang lebih populer dengan nama selfie, tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda.

 

Banyak yang menggandrungi berfoto-foto sehingga berbagai jenis produk terbaru hadir di pasaran, salah satu bentuknya adalah Tongsis. Tongkat yang memungkinkan Anda dapatkan gambar secara lebih leluasa dari berbagai sudut, namun untuk hasil jepretan yang terbaik apalagi jika Anda termasuk sebagai orang yang hobby dalam bepergian paling tidak juga harus ditunjang dengan kamera terbaik juga, salah satunya dengan mengandalkan kamera pocket atau kamera saku. Jangan khawatir karena sekarang ini produk tersebut sudah jauh lebih baik bahkan dengan resolusi yang dapat menyamai DSLR.

 

Vendor-vendor ternama dari luar negeri juga ikut unjuk gigi untuk tawarkan teknologi terbaik bagi Anda, diantaranya adalah dengan memberikan resolusi yang cukup tinggi sesuai kebutuhan pemakainya namun tetap praktis untuk dibawa kemana-mana. Salah satu merk yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah Canon, nama yang satu ini tentunya sudah sangat tak asing bagi pengguna teknologi kamera, mulai dari produk kamera pocket hingga DSLR semua ia tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Brand kelas dunia yang memerlukan banyak sekali keunggulan bagi Anda, salah satu seri kamera pocket yang cukup banyak diminati adalah G7X, produk keluaran terbaru yang mengusung banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah:

 

  1. Memberikan resolusi yang sangat tinggi yaitu 20,1 MP, untuk kamera smartphone tentunya belum ada yang berani tawarkan hal tersebut kecuali Sony, namun produknya dibandrol dengan harga yang sangat mahal di pasaran. Ukuran hingga 20,1 MP ini memungkinkan Anda dapatkan hasil jepretan yang sangat berkualitas, baik itu untuk panorama atau mengabadikan gambar sendiri.
  2. Desain yang cukup simpel dan juga praktis, kamera yang satu ini memang jauh lebih cantik dari segi tampilan jika dibandingkan dengan produk kamera pocket pada umumnya, mengingat ia dibalut dengan body metal berwarna hitam dengan ukuran yang cukup mungil, sehingga mempermudah Anda dalam membawanya kemanapun, khususnya bagi yang hobby travelling dan mengabadikan tiap moment.
  3. Dengan layar LCD kualitas terbaik untuk tampilan yang lebih nyata dari beragam sudut, tipe layar yang satu ini juga termasuk diterapkan untuk kamera-kamera high class saja.
  4. Ia memiliki lensa CMOS dengan ukuran 1 inch, membuat Anda dapat mengatur cahayanya secara lebih baik, hasil cahaya yang akan masuk ke dalam lensa juga jauh lebih tersaring rapi dan memberikan gambar yang maksimal.
  5. Bagi yang ingin mengabadikan video hasil gambar meskipun belum HD namun sangat bagus yaitu dengan resolusi hingga 1080p/60p, sudah sangat jernih bukan.

 

Lalu untuk tawaran harga sendiri Anda tak perlu khawatir karena sesuai dengan kantong Anda, yaitu sekitar 7 jutaan rupiah saja, dengan semua teknologi tersebut tentunya harga terbilang sangat murah, meski sebenarnya dengan biaya tersebut Anda sudah bisa dapatkan perangkat kamera DSLR, meski dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Canon G7X ini.

Data fitur belum tersedia
Canon PowerShot G7X Digital Camera di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.