Canon EOS 60D Digital SLR Camera

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bagi yang sudah jatuh cinta dengan dunia fotografi tentu tidak ingin terjun setengah-setengah, sehingga membutuhkan bekal kamera yang handal. Belajar lebih banyak dalam dunia fotografi akan semakin mudah ketika membekali diri dengan kamera berkualitas. Kamera yang memiliki fitur dan spesifikasi mumpuni akan memberikan kemudahan untuk menghasilkan jepretan yang bernyawa. Meski harga kamera untuk keperluan fotografi profesional tergolong tidak murah, tetap saja peminatnya bejibun.

Saat berbincang mengenai kamera digital untuk fotografi Kita mulai membahas juga mengenai beberapa vendor kenamaan. Salah satunya adalah Canon yang secara rutin memberikan produk kamera DSLR, kamera digital, dan aksesorisnya yang dikenal berkualitas. Beberapa waktu lalu, Canon mulai meluncurkan beberapa produk dan salah satunya adalah Canon 60D. bagi yang ingin mengasah kemampuannya dalam memotret, memilih type Canon 60D bisa menjadi sarana yang tepat, berikut spesifikasinya.

Kamera Semi Professional

Selama ini Canon dikenal sebagai vendor produk kamera yang sudah menelurkan banyak produk menarik. Harga yang ditawarkan beragam, termurah di angka Rp 5 jutaan, dan beberapa type bisa menelan biaya sampai puluhan juta. Terlepas dari harga, Anda tidak perlu cemas sebab kehadiran Canon 60D menjadi tanda bagi siapa saja yang ingin kamera berkualitas namun dengan budget yang tidak terlalu tinggi. Kamera DSLR ini memiliki berat 0.75 kilogram, dan ditujukan untuk kalangan semiprofessional, dan cocok juga bagi pemula.

Ukuran Body dan Resolusi Lensa

Seperti pada kamera digital lainnya, kali ini Canon juga tetap bertahan menawarkan Canon 60D berbalut warna hitam doff. Secara keseluruhan dimensi untuk type kali ini adalah 14.5x10.6x7.9cm, yang merupakan dimensi umum sebuah kamera digital canggih. Layar yang digunakan memakai lensa berukuran 3 inch, sehingga memudahkan mengatur menu dan menangkap obyek. Selain itu, pada Canon 60D juga dibekali dengan lensa kamera berukuran 18MP yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Kekuatan kamera tidak hanya pada ukuran lensa yang tinggi namun juga dilengkapi fitur fotografi yang sangat handal. Disini Kita akan menjumpai teknologi wide angel, yang cukup nyaman untuk memotret dari sudut manapun. Ditambah lagi dengan fitur HD Recording yang membantu mengatur pencahayaan supaya foto yang dihasilkan terlihat lebih nyata. Keberadaan fitur tambahan seperti image stabilization tentu akan membantu menjaga fokus lensa dalam menangkap obyek.

Fitur satu ini akan terasa manfaatnya ketika melakukan pengambilan obyek yang bergerak, sehingga hasilnya jelas tidak blur. Kabar baiknya lagi, kali ini Canon dalam produk Canon 60D juga menyediakan pengaturan ISO yang tinggi. Kisaran ISO bisa diatur mulai dari angka 100 sampai maksimal di angka 3200 sesuai dengan kebutuhan. ISO yang dibuat sangat tinggi memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan jepretan yang jelas di lokasi minim cahaya. Pun demikian, saat memotret di alam terbuka saat siang hari ISO bisa diturunkan ataupun dimatikan untuk menghasilkan gambar yang jumlah cahayanya pas.

Kekuatan Baterai dan Harga

Mendukung performa dari kamera Canon 60D, vendornya sengaja memilihkan baterai jenis Li-Ion sebab sudah bisa bekerja maksimal dengan jenis tersebut. Berbagai fitur bisa dijalankan dengan baik, termasuk kebutuhan merekam video dengan durasi sekitar 60 menitan. Bagi yang tertarik untuk memiliki Canon 60D setelah melihat ulasan diatas, bisa bernafas lega sebab harganya lumayan terjangkau. Kini Canon 60D bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, dan mendapatkan garansi resmi dari Canon.

Data fitur belum tersedia
Canon EOS 60D Digital SLR Camera di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.