Hafidz dan Hafizah Talking Doll

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Setiap orang tua tentunya menginginkan buah hati yang berbakti dan juga soleh solehah. Namun hanya dengan ungkapan saja, tentunya rak akan langsung membuat Anda mendapatkan hal tersebut, tentunya harus diimbangi dengan doa dan pengajaran secara langsung. Peran orang tua memang sangatlah penting bagi anak-anaknya. Bagaimana cara Anda mendidik akan terlihat dari perilaku mereka saat besar nantinya. Tak heran jika seandainya banyak anak nakal dikarenakan orang tua yang terlalu sibuk dan tak memperhatikan perkembangan mereka, hanya sekadar memberi nafkah tanpa disertai dengan didikan.

Biasakan buah hati Anda untuk dekat dengan orang tuanya, belajar bersama dan pastikan agar mereka memiliki seseorang yang ditakuti agar kelak tak menjadi anak yang pembangkang. Berilah pembelajaran tak hanya di bidang ilmu pengetahuan umum saja, melainkan juga agama, karena pada kenyataannya agama ini jauh lebih diutamakan untuk pembentukan perilaku mereka, memiliki anak yang shaleh dan solehah bukan perkara yang sulit jika Anda menekankan pendidikan agama pada mereka.

Mulai dengan membiasakannya mengaji tiap hari, shalat sebagai bentuk kewajiban terhadap sang pencipta dan diimbangi dengan menghafalan al-Quran. Siapa sih yang tak ingin buah hatinya berprestasi dalam hal ini dengan menjadi Hafiz maupun Hafizah. Menuntun mereka untuk bisa menghafal Al-Quran ini sekarang tak begitu sulit karena Anda sudah bisa menemukan mainan yang khusus yang didalamnya dilengkapi dengan bacaan-bacaan al-Quran, yaitu hafiz talking doll. Produk mainan namun juga memberikan edukasi tersebut bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Ada beberapa kelebihan dari mainan seperti ini, diantaranya adalah:

  1. Boneka hafidz doll dengan tampilan yang sangat lucu, tentunya dapat dijadikan sebagai hiburan bagi buah hati Anda di rumah, mengingat ia layaknya sebuah mainan biasa yang dapat digunakan untuk hiburan bagi si kecil.
  2. Dilengkapi dengan doa-doa yang didesain cukup mudah bagi buah hati untuk menghafal, sehingga selain bacaan al-quran sendiri di dalamnya juga memberikan pengajaran bagi si kecil terkait doa-doa wajib yang harus mereka ketahui.
  3. Boneka tersebut juga mengajarkan bacaan tentang tajwid, salah satu ilmu dasar dalam membaca al-quran yaitu tajwid juga diajarkan disini sehingga Anda tak perlu memberikan guru lagi bagi buah hati, cukup orangtua dibandingkan dengan boneka nan bermanfaat tersebut saja.
  4. Dilengkapi dengan isian kisah-kisah atau cerita nabi juga, selain bentuk pembelajaran memang ada hiburan yang disematkan pada boneka tersebut, diantaranya adalah Anda bisa mendengarkan kisah-kisah nabi yang memang sudah dirancang sedemikian rupa jadi semakin menghibur bagi buah hati. Ia memang dirancang tak hanya sebagai bahan hiburan melainkan juga edukasi.
  5. Jenis teknologinya adalah menggunakan baterai yang dapat Anda charging, saat dayanya sudah mulai turun bisa langsung dicolokkan ke arus listrik, boneka ini akan tahan lebih lama. Nantinya jika Anda ingin memilih bahan bacaan atau juga cerita bisa langsung dihubungkan dengan USB khusus yang isinya sudah sangat lengkap.

Tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri jika bunda di rumah memiliki buah hati yang berprestasi, memiliki anak yang hafiz al-quran dan juga berbakti kepada orang tua, satu hal yang harus diingat bahwa dengan sekedar membelikan boneka hafiz saja tak akan menunjang hal tersebut tentunya sebagai orang tua Anda sendirilah yang harus berperan aktif di dalam mengajarinya. Harga sangat terjangkau hanya 1 jutaan saja.

Data fitur belum tersedia
Hafidz dan Hafizah Talking Doll di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.