U Watch U9

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Lagi-lagi produk digital dari dunia teknologi terus saja bermunculan, salah satunya ialah smartwatch U9. Adalah perangkat dari jam tangan pintar sekaligus mobile phone cerdas dalam satu produk. Di pergelangan tangan layaknya mesin penghitung waktu serta ponsel dalam genggaman tangan. Kedua operasional bersangkutan sama-sama dapat dijangkau dengan praktis dan mudah. Lebih detailnya, terdapat karakter istimewa dari seri U9 yang antara lain adalah sebagai berikut:

Desain tajam dan mumpuni

Tipe LCD yang dimiliki oleh smartwatch U9 mempunyai ketajaman yang lebih dari seri sebelumnya yakni U8. Dari seri baru, U9 tampil dengan performa layar LCD pada ponsel yang cenderung lebih terang. Sehingga mempengaruhi adanya kenyamanan dalam memantau jam tangan sekaligus operasional komunikasi pada mobile phone di jam tersebut pula.

Ada aplikasi browser

Tampil lebih lengkap dari saudaranya, U9 mempunyai fitur browser yang bisa mengkondisikan pengguna untuk terhubung secara langsung di internet. Berselancar di jejaring sosial pun demikian yakni dapat diakses pula. Secara pastinya seri U9 sangat pas bagi pengguna yang menyukai dunia online dan aktifitas berselancar tersebut tak jauh berbeda dengan akses pada mobile phone. Hanya saja, tampilan dari jam tangan pintar ini lebih praktis yakni sebagai penghitung waktu di pergelangan tangan sekaligus sebagai ponsel genggam.

Kualitas bahan

Material bahan dari seri U9 dan sebelumnya memang tak jauh berbeda, tetapi tali pada U9 lebih kokoh. Ikat pergelangan tangan di jam tersebut bertekstur lebih keras tetapi kesan lentur tetap ada. Ada perpaduan antara kokoh dan lentur dalam tali jam tangan pintar itu. Kemudian pada bagian kotak ataupun layar jam telah tercover oleh material terpilih. Desainnya pun stylish sehingga pas untuk bergaya sekaligus penunjang operasional yang dibutuhkan.

Fitur penunjang

Tak jauh berbeda dengan fitur penunjang yang ada pada U9 dengan saudara tertuanya. Terdapat akses untuk kirim sms serta membalas sms secara langsung pada jam tangan pintar ini. Kemudian melakukan panggilan, mengambil sekaligus menyimpan gambar maupun video dan lainnya. Serupa dengan akses yang dapat ditemui pada ponsel genggam atas jangkauan pada jam di pergelangan tangan.

Kekurangan

Sebagai salah satu teknologi canggih, smartwatch terdeteksi adanya suatu kekurangan yang tercover oleh beberapa hal. Dari segi ketebalan tali jam tangan yang terkesan cenderung kaku, jadinya pemakaian kurang leluasa. Bahan dari karet juga mempermudah debu tertempel pada sisi tali bersangkutan. Sehingga pengguna harus lebih hati-hati dalam menjaga dan meletakkan jam tangan pintar ini, jika tak ingin cepat kotor.

Ukuran desain yang mini memang kurang pas bagi Anda yang menyukai size lebar. Porsi ukuran pada smartwatch ini hampir serupa dengan jam tangan pada umumnya. Melihat adanya point praktis dari jam tangan pintar yang berkolaborasi dengan mobile phone. Sehingga ukurannya memang rata-rata demikian. Mengimbangi adanya ukuran layar yang mini, ikon-ikon pada smartwatch U9 ini berukuran besar. Jadinya dapat dimonitoring serta dioperasikan dengan mudah.

Kesimpulan

Dalam pemilihannya, smartwatch U Watch U9 memang dapat diandalkan bagi pengguna yang menyukai sisi praktis. Tepatnya dari mobile phone yang bergabung dengan jam tangan dalam satu edisi. Di tambah dengan opsi kelebihan maupun sebaliknya bisa disebandingkan terlebih dahulu atas kebutuhan utama. Jadinya pilihan smartwatch bersangkutan jatuh pada opsi terbaik, yang masing-masing dapat dijangkau dalam bandrol bersaing. Harga smartwatch U9 ini berkisar tiga ratusan ribu rupiah.

Data fitur belum tersedia
U Watch U9 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.