U Watch U8

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tak hanya ada ponsel pintar saja tetapi juga jam tangan pintar yang dinamai dengan smartwatch. Jam pergelangan tangan cerdas ini antaranya ialah smartwatch U8 yang merupakan sebuah jam tangan Onix yang telah terhubung dengan sistem operasi Android atau iOs. Sehingga, kinerjanya tak hanya sebagai penghitung maupun penanda waktu saja, tetapi juga sebagai media komunikasi dengan pihak lain di sekitar. Secara pastinya teknologi canggih telah tertanam pada jam tangan pintar yang membantu Anda tetap bisa mengetahui hitungan waktu di setiap saat sekaligus dalam berkomunikasi juga. Dalam kinerjanya, smartwatch U8 menghadirkan beragam spesifikasi pilihan yang antara lain ialah sebagai berikut:

Desain minimalis

Tampak serupa pada jam tangan umumnya dengan dimensi 15 x 20 x 5 mm atas sistem touch screen seri ipod nano. Layar pada jam tersebut telah tercover oleh adanya resolusi HD serta ikon-ikon pada jam yang berukuran besar. Secara otomatis dapat mempermudah operasional dari jam tangan pintar terjangkau dengan mudah. Seperti kirim pesan, melakukan panggilan, mengoperasikan fitur alarm, tengok jam dan lain-lainnya.

Bahan dasar

Jam tangan pintar dengan material yang terbuat dari perak serta tali yang terbuat dari karet silikon semakin pas di pergelangan tangan. Bahan perak menimbulkan efek kilau indah entah itu pada saat di lingkungan dengan paparan cahaya matahari maupun tidak. Sedangkan bahan tali pada jam tersebut telah mendukung adanya kenyamanan di setiap penggunaannya. Begitu pula dengan perawatannya yang dapat dibersihkan dengan kain lap khusus untuk perangkat elektronik.

Daya baterai

Smartwatch dengan berat 44 gram ini mempunyai daya kerja dari baterai 230 mAh. Daya tersebut dapat diisi layaknya mobile phone. Serta dilengkapi pula oleh fitur tambahan seperti port USB, speaker out, mic dan lainnya. Secara pastinya serupa dengan ponsel pintar yang terdesain dalam sebuah jam tangan. Terlebih dengan daya pacu yang cukup tangguh tersebut dapat bertahan seharian dan operasional dari hitungan waktu serta komunikasi dapat tercover dengan lancar.

Fitur pilihan

Edisi spesial memang tercover oleh smartwatch merk dari Onix dengan space 1.4 inchi. Di mulai dari koneksi bluetooth yang mempermudah pengiriman data secara langsung tanpa pulsa. Kemudian fitur kamera sekaligus video yang dapat difungsikan untuk mengambil gambar dengan mudah layaknya ponsel genggam. Fitur speedometer pun tersedia yang dapat dimanfaatkan untuk mengetahui sekaligus memantau suatu ketinggian. Pastinya sangat pas bagi Anda para pendaki maupun penjelajah.

Alarm canggih

Saat dimana jam tangan pintar ini diposisikan jauh dari pengguna, maka akan ada alarm yang berbunyi. Fitur ini dapat diaktifkan guna mengetahui lokasi dimana smartwatch itu berada serta menghindarkan dari resiko pencurian maupun hal-hal lain yang tak diinginkan. Besar kecilnya volume dari alarm tersebut dapat disetting sesuai dengan kenyamanan pengguna.

Kekurangan

Smartwatch pilihan ini ternyata ditemui pula adanya kriteria yang disebut dengan lawanan dari keunggulan tersebut. Ada pada ukuran yang sangat mini, sehingga akses untuk membaca pesan, melihat gambar maupun video terasa kurang maksimal. Akan tetapi, ukuran tersebut sangatlah praktis untuk menjangkau sisi flexibility dari sebuah ponsel pintar yang berkombinasi dengan jam tangan.

Kesimpulan

Produk canggih dan terbandrol dalam tarif terjangkau, smartwatch U8 dapat diperoleh dengan harga sekitar tiga ratus ribu rupiah saja. Budget bersangkutan sangatlah memadai untuk mengcover adanya jam tangan sekaligus ponsel dalam satu desain yang sama. Sisi praktis dari jam tangan pintar yang sekaligus berperan sebagai mobile phone dalam genggaman tangan.

Data fitur belum tersedia
U Watch U8 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.