ASUS ZenWatch WI500Q‏

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Asus ZenWatch ialah salah satu contoh perangkat canggih yang dapat mendukung performa dan kapasitas gadget yang Anda gunakan. Asus ZenWatch seri WI500Q pada dasarnya merupakan wearable device dari Asus yang bisa dipakai layaknya jam tangan. Namun dari segi fitur yang ditawarkan, Asus ZenWatch tentu memiliki banyak keistimewaan sehingga pemakaiannya dinilai amat berguna. Berikut ini ulasan mengenai Asus ZenWatch dan spesifikasinya.

 

Mensupport berbagai smartphone

 

Walaupun diproduksi oleh Asus, Asus ZenWatch WI500Q ini bisa dipakai untuk berbagai jenis smartphone Android yang dimiliki oleh pengguna. Dengan catatan, smartphone yang dipakai memiliki sistem operasi Android minimal versi Jelly Bean atau sistem operasi terbaru di atasnya.

 

Penampilan modis dan menawan

 

Asus ZenWatch WI500Q memiliki desain yang stylish dan menarik sehingga dapat menciptakan kesan penampilan yang menawan karena tersedia dalam aneka pilihan warna, yaitu silver, brown dan rose gold yang elegan. Hal ini bisa dilihat dari tampilan layar dan material tali yang digunakan. Selain itu, kualitas bahan yang baik juga membuat Asus ZenWatch terasa nyaman dipakai pada pergelangan tangan. Apalagi melihat ukurannya yang ideal dengan dimensi 51 x 39.9 x 9.4 mm dan beratnya sekitar 50 gram.

 

Layar handal dan tajam

 

Asus ZenWatch memiliki layar berukuran 1.63 inci yang berteknologi AMOLED Capacitive Touchscreen. Bukan hanya mengandalkan teknologi layar yang diberikan, Asus ZenWatch juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 320 x 320 pixels dengan kerapatan gambar yang mencapai 278 ppi. Demi melengkapi ketahanan layar Asus ZenWatch yang lebih terlindung dan aman, tersedia fitur pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang begitu kuat terhadap benturan, goresan dan lainnya yang bisa menimbulkan kerusakan pada layar.

 

Dapur pacu dan memori cukup besar

 

Asus ZenWatch WI500Q didukung dengan chipset Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400 yang kecepatannya mencapai 1.2 GHz. Dioptimalkan dengan RAM 512 MB dan GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya, tampilan dan kinerja Asus ZenWatch semakin sempurna. Apalagi dengan adanya kapasitas memori internal sebesar 4 GB, otomatis membuat penyimpanan data dan aplikasi Asus ZenWatch semakin memuaskan.

 

Sensor dan konektivitas

 

Asus ZenWatch bekerja dengan fitur konektivitas bluetooth yang baik, audio yang jernih, fitur tahan air bersertifikasi IP55 hingga sensor 9 Axis yang handal. Adanya berbagai fitur tersebut membuat fungsi Asus ZenWatch WI500Q sebagai alat kontrol atau kendali jarak jauh semakin optimal.

 

Fitur tambahan

 

Sebagai pelengkap fungsi Asus ZenWatch WI500Q, tersedia fitur pendukung aplikasi kesehatan, mulai dari penghitung detak jantung, jumlah pembakaran kalori hingga pengukur langkah kaki yang juga banyak ditawarkan di berbagai produk smartwatch vendor lain.

 

Baterai tahan lama

 

Asus ZenWatch WI500Q memiliki baterai yang bisa tahan lama sepanjang hari pemakaiannya. Jenis dan kapasitas baterai Asus ZenWatch ialah Polymer 1.4 Wh.

 

Harga

 

Dari segi harga, Asus ZenWatch WI500Q ditawarkan dengan nominal yang cukup kompetitif dan terjangkau, yaitu di angka 2 juta rupiah.

 

Kesimpulan

 

Patut diakui bahwa Asus ZenWatch WI500Q adalah salah satu smartwatch yang handal dan canggih karena memiliki banyak keunggulan spesifikasi, baik dari segi penampilan, kualitas layar, performa grafis dan kelengkapan fitur yang disediakan. Harganya yang cukup terjangkau dan kompetitif membuatnya layak disandingkan dengan berbagai macam smartwatch berkualitas handal dari vendor lainnya. Karena itulah Asus ZenWatch mendapatkan respon yang positif terutama bagi pengguna Asus dan pecinta gadget di dunia.

Data fitur belum tersedia
ASUS ZenWatch WI500Q‏ di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.