Lumia 925

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Nokia Lumia 925 memang disukai oleh para penikmatnya. Nokia memiliki merek ponsel yang mengutamakan kualitas pada setiap produknya. Jenis nokia ini mendatangkan warna netral berupa putih, hitam dan abu-abu. Namun jenis lumia yang pertama memiliki warna alumunium logam dengan adanya warna perak. Jenis produk ini pertama kali dijual pada bulan Juli 2013 yang memberikan banyak fitur dan kecanggihannya tersendiri. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan berbagai kemudahan yang akan didapatkan. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan berbagai jenis informasi seperti dibawah ini yang akan dijelaskan dalam artikel.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang dimiliki pada jenis ponsel ini adalah Windows Phone 8. Sedangkan pada memori internal hingga 16 GB. Sehingga akan menyimpan memori media yang cukup banyak apabila Anda yang memiliki hobi fotografi. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang dirasakan. Terlebih apabila Anda memiliki memori yang demikian dapat mendukung kemungkinan Anda dalam menyukai hobi fotografi. Biasanya apabila ingin menyimpan foto, video dan masih banyak lainnya.

Dimensi dan Layar

Layar yang dimiliki menggunakan jenis Corning Gorilla Glass 2 serta PureMotion HD+ ClearBlack display. Sehingga Anda akan dengan mudah dalam melindungi dari kemungkinan tergores yang membantu dalam meningkatkan perlindungan layarnya. Layarnya memiliki ukuran dimiliki dengan 4.5 inches (~332 ppi pixel density) yang memiliki resolusi 768 x 1280 pixels. Dengan demikian dimensi handphone tersebut yaitu 129 x 70.6 x 8.5 mm dan 78 cc (5.08 x 2.78 x 0.33 in). Sedangkan berat badan ponsel ini kurang lebih 139 gram.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Pada fitur konektivitas yang dimiliki pada ponsel ini yaitu HSDPA,5.76 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi, Bluetooth dan USB. Untuk dapat melakukan foto atau pun merekam video dapat dilengkapi dengan dua jenis kamera. Untuk kamera utamanya memiliki ukuran yaitu 8 MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel. Sedangkan pada bagian kamera depannya memiliki ukuran 1,3 MP dengan ketajaman kurang lebih 720p@30fps. Tak hanya itu bahkan kecepatan dapat merekam hingga 720p@30fps. Tak hanya sampai disitu saja kelengkapan fiturnya dimiliki dengan ukuran video stabilization, stereo sound rec.

Sensor dan Baterai

Sensor yang dimiliki dengan sensitifitas jari dengan jenis touchscreen. Sehingga akan memudahkan Anda dalam mengoperasikannya. Sedangkan pada jenis baterai yang digunakan memiliki kapasitas hingga 2000 mAh. Pada saat Anda menggunakan jaringan 2G memiliki ketahanan hingga delapan belas jam dua puluh menit. Untuk jaringan 3G memiliki ketahanan dua belas jam empat puluh menit. Sedangkan yang terakhir hingga empat ratus empat puluh jam yang dapat digunakan.

Kelebihan Nokia Lumia 925

  • Ukuran layar dapat mencapai 4,5 inci menggunakan navigasi layar.
  • Dengan menggunakan teknologi dari AMOLED sehingga membuat layar tampak lebih terang.
  • Adanya fitur radio FM atau pun AM.
  • Dapat menggunakan jaringan Wi-Fi untuk koneksi internetnya. Selain itu dapat membantu dalam memudahkan untuk berbagi jaringan internet yang dimiliki antara smartphone tersebut.

Kekurangan Nokia Lumia 925

  • Tidak ada penyimpanan memori jenis eksternal.
  • Harga yang cukup mahal.
  • Baterai yang digunakan menyambung dengan bagian dalamnya.

Dengan banyak sekali kelebihan, kekurangan dan review produk dari Nokia sama-925 hingga akan membantu dalam meningkatkan kemudahan. Kemudahan tersebut didapatkan dengan adanya kenyamanan yang akan dirasakan. Hal ini karena kualitas dari produk yang dimilikinya lebih maksimal dirasakan. Sehingga akan memaksimalkan segala aktifitas yang dijalani untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Data fitur belum tersedia
Lumia 925 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.