Lumia 625

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sejak dulu memang handphone merek Nokia adalah salah satu handphone yang mempunyai spesifikasi yang bagus sehingga tidak heran jika handphone ini lebih diminati oleh banyak orang. Salah satu handphone keluaran akan produk nokia ini adalah Nokia Lumia 625. Handphone yang satu ini adalah salah satu handphone dengan menggunakan spesifikasi dan teknologi terbaru yang akan membuat kualitas akan handphone yang satu ini lebih bagus dari sebelumnya. Bagi Anda yang ingin membeli handphone ini maka akan lebih bagus untuk Anda tahu terlebih dahulu akan apa saja spesifikasi dari handphone yang satu ini. spesifikasi akan handphone ini dapat Anda lihat di bawah ini:

Layar

Dalam hal layar memang handphone ini menggunakan layar yang sama dengan handphone smartphone terbaru yaitu dengan lebar layar yang digunakan untuk handphone ini adalah menggunakan lebar 4.7″ dengan menggunakan teknologi TFT Touchscreen dengan 16 juta warna. Sehingga dengan ini maka tampilan akan layar akan lebih keren. Layar juga menggunakan resolusi sebesar 480 x 800 Pixel. Dimensi akan handphone ini sendiri adalah 133.3 x 72.3 x 9.2 mm dengan berat hp adalah sebesar 159 gram.

Kamera

Beralih ke kamera maka handphone ini menggunakan kamera utama dengan menggunakan resolusi 5.0 MP dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Untuk Anda yang hobi video maka handphone ini menggunakan perekam Video dengan teknologi full HD 1080p@30 Fps. Namun untuk kamera sekunder atau kamera depan pada handphone ini menggunakan resolusi VGA.

Jaringan dan konektivitas

Tidak hanya dimanjakan dalam hal jaringan saja melainkan Anda akan dimanjakan dengan menggunakan jaringan GPRS dan juga jaringan EDGE. Sehingga hal ini akan dapat membuat Anda dapat menggunakan kedua jaringan ini. jaringan 3G, HSUPA 5.7 Mbps dan juga HSDPA 42 Mbps juga akan tersedia pada handphone ini. Handphone ini mempunyai fitur WIFI a/b/g/n, GPS with A-GPS support dan juga dilengkapi dengan menggunakan Bluetooth versi v3.0 dan juga micro USB.

Memori dan dapur pacu

Dalam hal memori, handphone ini mempunyai memori Internal dengan kapasitas 8 GB sedangkan untuk memori Eksternal adalah dalam bentuk Micro SD dengan kapasitas yang sampai dengan 32 GB. Untuk Windows sendiri yang digunakan pada handphone ini adalah menggunakan windows Phone versi 8.0 dengan dibekali dengan kapasitas 512 MB untuk RAM dan kapasitas 8 GB untuk ROM. CPU yang digunakan adalah Dual Core Krait 1.0GHz, sedangkan untuk GPU adalah menggunakan jenis Adreno 305

Kelebihan Nokia Lumia 625:

  1. Sudah menggunakan OS dengan Windows Phone versi 8 yang mempunyai banyak fitur lain yang seperti live tiles, xbox live, dan mobile office.
  2. Layar yang digunakan adalah lebar yakni 4,7 Inch dengan menggunakan resolusi WVGA ( 480 x 800 pixels ).
  3. CPU yang digunakan sudah Dualcore Krait Snapdragon dan juga GPU Adreno 305 yang akan sangat bagus.
  4. Kamera yang digunakan mempunyai resolusi 5 Mega Pixel dengan gambar yang jernih.
  5. Handphone ini dapat Anda gunakan untuk melakukan BBM (Blackberry Messenger)

Kekurangan akan Nokia Lumia 625:

  1. Resolusi layar yang masih kecil jadi akan kurang tajam.
  2. Kamera depan yang masih menggunakan VGA.
  3. Harga handphone yang lumayan mahal sekitar Rp. 1.200.000.
  4. RAM hanya mempunyai kapasitas 512 MB saja sehingga dengan ini Anda harus lebih hati-hati dalam melakukan beberapa proses karena ukuran RAM yang kecil.
Data fitur belum tersedia
Lumia 625 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.