iPhone 6

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tahun 2014 lalu, Apple sempat menggebrak pasar dengan memunculkan iPhone 6. Produk yang sangat luar biasa ini memang membuat publik gempar. IPhone 6 merupakan generasi terbaru dari iPhone 5 yang sukses menyedot perhatian dari pasar. Seri iPhone 6 ini sengaja dikeluarkan untuk menyaingi vendor lain. iPhone 6 membawa fitur yang lebih baik dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Baca juga: Harga, dan spesifikasi dari iPhone 6 plus

Sebenarnya, seperti apa yang bisa kita lihat dari spesifikasi dan harga iPhone 6 ini? Mari, kita baca, dibawah ini ulasannya.

 

Desain Fisik

 

Desain yang berada di iPhone 6 berbentuk sangat stylish dan juga sangat berkelas. Kesan mewah yang berada pada iPhone 6 terlihat dari bodynya. Ukuran dari iPhone 6 ialah 138.1x67 mm, ketebalan iPhone 6 mencapai 9.7 mm dan berat yang mencapai 129 gr. Ponsel iPhone 6 berbentuk layar lebar dengan tipe layar LED IPS yang bisa menghasilkan 16 juta warna, ukuran layarnya 650X1334. Layar yang begitu indah ini kedalaman nya mencapai 326 ppi. Selain itu, iPhone 6 juga dibekali dengan multitouch untuk navigasi layar dengan deteksi yang lebih baik. iPhone 6 sudah di dukung fitur seperti fingerprint dan Apple Pay, untuk proteksi layar, iPhone 6 sudah memperoleh fitur Shatter Proof.

 

Dapur Pacu yang Sangat Gahar

 

Apple sepertinya tidak main-main memberikan kinerja mesin dari iPhone 6. iPhone 6 dimaksimalkan dengan dapur pacunya. iPhone 6 mempunyai CPU yang mempergunakan dual core dengan sokongan chipset terbaru. Kinerja yang sangat unggul ini juga masih ditambah dengan GPU Power VR yang akan memaksimalkan tampilan dari grafis yang akan menjadi 50% lebih baik. Sistem operasi iPhone 6 buatan dari Apple yakni OS 8. Untuk RAM, iPhone 6 disematkan RAM sebesar 1 GB yang akan siap mendukung berbagai macam proses multitasking dengan sangat lancar.

 

Pilihan Memori yang Beragam

 

iPhone 6 juga dibeli dengan kapasitas penyimpanan yang sangat tinggi dan beragam. Hal ini diperlukan agar Anda bisa dengan bebas menyimpan berbagai macam file dan data multimedia secara maksimal. iPhone 6 tersedia 3 pilihan memori. Varian memorinya mulai dari 16 GB hingga 128 GB. Anda akan bebas menyimpan berbagai macam HD Gaming aplikasi yang berat. Seperti generasi yang sebelumnya, iPhone 6 tidak diberi slot micro SD agar Anda dapat menambah kapasitas smartphone ini. Anda hanya tinggal memilih kapasitas memori yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Kamera yang Berkualitas

 

Kamera primer iPhone 6 ini mengusung lensa yang beresolusi 8 MP, yang kerapatannya mencapai 3264X2448 pxl. Kamera ini disempurnakan dengan berbagai macam fitur yang berada di dalamnya. Fitur yang ada di dalamnya seperti LED flash, auto focus, hingga geo tagging. Sedangkan di bagian kamera depannya ia memiliki resolusi 1.2 MP. Dengan ukuran kamera ini, tentu Anda bisa mendapatkan hasil foto yang sangat maksimal.

 

Daya Baterai

 

Di spesifikasi daya baterainya, iPhone 6 terlihat begitu unggul untuk daya tahannya, karena ia bisa menampung daya baterai bertipe 1810 mAh. Anda tidak takut dengan daya baterai yang berada di dalamnya. Dengan daya baterai ini iPhone 6 dapat bertahan hingga 10 hari lebih pada waktu standby, sedangkan jika Anda menggunakan headset secara terus menerus, waktu bicaranya bisa mencapai 14 jam.

 

Harga iPhone 6

 

Harga iPhone 6 ini terkenal mahal karena produk yang dikeluarkan oleh vendor ternama ini memang merupakan smartphone di kelas atas. Ponsel ini mempunyai berbagai macam kualitas yang gahar, pasti Anda juga penasaran bukan dengan harganya. Anda harus merogoh kantong hingga 10 jutaan untuk mendapatkan ponsel ini.

Data fitur belum tersedia
iPhone 6 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.