iPhone 2G

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Apple merupakan nama yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga Anda, ia merupakan brand luar negeri yang bisa dikatakan sebagai ponsel high class, tak heran jika tawaran harganya di pasaran juga cukup mahal. Namun sesuai dengan kualitas yang diberikan kepada konsumennya, selain itu dari segi nilai prestige ia juga sangat unggul/ produk yang ditawarkan tak hanya laptop saja, melainkan juga beberapa smartphone handal dengan beragam tipe. Salah satu yang sedang hits saat ini adalah Iphone 7. Produk yang pastinya juga ditunggu-tunggu oleh pengguna gadget high class bukan.

Namun melihat ke belakang sebenarnya ada cukup banyak produk keluaran-keluaran sebelumnya yang diantaranya juga masih bisa dijumpai di pasaran. Tak perlu berperspektif tawaran harga diberikan sangat mahal. Nyatanya untuk keluaran terdahulu sekarang Iphone dapat Anda belum dengan kisaran harga yang relatif terjangkau. Salah satunya adalah produk Iphone 2. Tentunya nama yang sudah tak asing bagi Anda. Ia merupakan pelopor lahirnya Iphone 3, 4, 5 hingga saat ini yang tengah ditunggu di pasaran Indonesia adalah Iphone 7.

Meskipun terbilang agak sulit, namun nyatanya Anda masih bisa menjumpainya di pasaran, termasuk diantaranya adalah produk bekas. Untuk mengenal lebih jauh mengenai ponsel high class yang satu ini tak ada salahnya untuk melihat spesifikasi dan juga kelebihan dan kelemahan produk tersebut. Berikut diantaranya. Yaitu:

Kelebihan:

  1. Dari segi harga umumnya ponsel ini sudah jauh dari produk-produk Iphone yang baru, tawaran harga di pasaran hanya berkisar antara 500 hingga 7000 ribu rupiah saja. Namun Anda juga harus pintar-pintar dalam memilihnya, mengingat banyak yang tak lagi menjual produk tersebut. Untuk Iphone 2 second mungkin Anda akan mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah lagi.
  2. Baterai, ia sudah menerapkan kapasitas yang cukup untuk ukuran ponsel 3.5 inch, yaitu 2500 mAH. Pemasukan dalam jumlah yang cukup besar untuk ponsel dengan sistem aplikasi bukan android, karena Iphone ini sendiri dikenal cukup hemat dalam penggunaan dayanya.
  3. Didukung dengan sektor fotografi yang cukup handal, dari segi fotografi sendiri ponsel ini bisa dikatakan cukup bagus, ia memiliki kamera belakang atau primer dengan resolusi mencapai 2 MP. Cukup jernih bagi Anda yang suka mengambil gambar.
  4. Disertai dengan beberapa jaringan pendukung, seperti untuk USB dan juga bluetooth, sehingga memudahkan Anda dalam menyimpan beragam data dan memindahkannya ke komputer.
  5. Memiliki ukuran layar yang cukup, yaitu 3.5 inch, dengan ukuran tersebut membuat Anda lebih mudah melihat tulisan-tulisan yang ada di dalamnya. Ia juga memiliki berat yang cukup ringan hanya 135 gram saja.
  6. Dengan sistem operasi iOS, OS yang memang secara khusus dibuat oleh Apple untuk produk-produknya sendiri.
  7. Memory yang disematkan pada ponsel ini untuk bagian internal mencapai 8 GB, sehingga memungkinkan penyimpanan data dalam jumlah yang lebih banyak.

Kekurangan:

  1. Hanya bisa digunakan untuk akses internet pada jaringan 2G saja, belum dilengkapi dengan 3G atau bahkan 4G LTE, sehingga dari segi kecepatannya juga terbilang kurang.
  2. Belum memiliki kamera depan, hanya dibekali dengan primer camera saja, sehingga tak mendung aktivitas video call.
  3. Hanya bisa digunakan untuk satu SIM saja, jadi bila Anda memiliki provider lain harus menggunakan hp lebih dari satu.

Iphone 2 tersebut cukup sulit didapati di pasaran saat ini, namun Anda bisa mendapatkan produk secondnya.

Data fitur belum tersedia
iPhone 2G di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.