iPhone 5S

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

September 2013 menjadi awal Apple meluncurkan produk smartphone yang kemudian dikenal oleh masyarakat dunia. Handphone pintar yang dibuat oleh Apple Kita kenal dengan sebutan iPhone dan menjadi handphone kelas menengah ke atas. Berbagai keunggulan dan fitur khas Apple dengan mudah dapat ditemui dari rangkaian produk handphone pintarnya. Termasuk kepada iPhone 5S yang menawarkan banyak spesifikasi menarik yang layak kita intip.

Smartphone yang Awet

Sebelum resmi meluncurkan iPhone 5S, iPhone sebelumnya juga sukses menelurkan handphone Apple versi murah type iPhone 5C. Ada banyak ciri khas yang ditunjukkan oleh iPhone yang ikut meramaikan pasar smartphone di dunia. Salah satunya ialah jangka atau selang peluncuran masing-masing produk barunya cukup lama, berbeda dengan vendor smartphone lainnya. Meski jarang meluncurkan produk baru, nyaris semua produk yang dirilis sukses di pasaran dan menyedot perhatian.

Kemunculan iPhone 5S dengan kisaran harga Rp 4 jutaan ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa bagi pecinta produk Apple. Ciri khas type iPhone 5S sendiri pada ketahanannya akan benturan, bahkan menjadi smartphone tahan banting. Hal ini dibuktikan dengan uji coba menjatuhkan iPhone 5S dari gedung lantai 7 dan tidak hancur ataupun rusak. Bagi yang selama ini sering merusak handphone kesayangan karena tanpa sengaja terjatuh, iPhone 5S menawarkan solusi tahan banting. Bentuk fisik iPhone 5S sendiri berbentuk persegi panjang yang sangat ringan dengan berat hanya 112 gram saja.

Selain ringan smartphone ini juga sangat slim atau tipis, uniknya pengguna wajib menyematkan simcard ukuran nano yang super kecil. Sebab iPhone 5S menggunakan teknologi Nano-sim yang sangat kecil dibanding ukuran simcard pada umumnya. Kenyamanan dapat dirasakan dengan kehadiran layar berukuran 4 inchi jenis LED Backlit IPS LCD. Kedalaman warna yang sangat tinggi, 329 ppi pixels menawarkan display layar yang jernih. Sempurnanya, layar juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan Oleophobic Coating.

Dapur Pacu yang Memuaskan dan Melegakan

Seperti yang Kita ketahui, semua produk iPhone menawarkan smartphone dengan dapur pacu paling top dan handal. Hal ini juga dijumpai pada iPhone 5S yang menggunakan processor Dual Core 1.3 GHz Swift yang super cepat untuk menikmati beragam jenis aplikasi. Chipset Apple 6 dengan Graphic Procesor Unit menggunakan PowerVR SGX 543MP3 yang menawarkan sensasi unik saat bermain game dan menonton video. Kelebihan lainnya adalah kemudahan untuk upgrade ke iOS 8, yang secara aslinya dibekali dengan iOS 6.

Kamera Berkualitas Super Heboh

Kamera yang dibenamkan ke dalam produk iPhone memang dikenal sangat detail dalam menangkap gambar atau obyek. Sama seperti kamera pada iPhone 5S yang mengusung fitur dual kamera yang sama-sama gaharnya. Pada kamera depan Kita mendapati lensa berkekuatan 8MP dengan resolusi mencapai 3264x2448 pixels yang menghasilkan foto super jelas dan jernih. Hasil video yang terekam pun berukuran 1080p dengan kemampuan menghasilkan 30 frame per detiknya. Sementara kamera depan juga tidak kalah hebohnya, dengan lensa berkekuatan 1.2MP sudah memfasilitasi kebutuhan video call yang super jelas.

Memori yang Berciri Khas

Hampir semua produk iPhone menyediakan ruang penyimpanan internal super besar, bahkan harga ditentukan oleh kapasitas ruang penyimpanan tersebut. Minimal Kita akan menemukan iPhone dengan memori internal 16GB tanpa ruang membenamkan slot kartu memori. Meski minim eksternal memori, dukungan memori internalnya yang besar sudah sangat memfasilitasi dan menguntungkan.

Data fitur belum tersedia
iPhone 5S di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.