HP Bolt 4G Powerphone ZTE V9820

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kolaborasi antara dua perusahaan yang berbeda sepertinya menjadi warna baru dalam dunia gadget di tanah air dan dunia. Seperti kolaborasi atau kerjasama antara Bolt dengan ZTE yang sukses menelurkan produk menarik dan fungsional. Hasil pertama atas kolaborasi tersebut ialah menyediakan sebuah modem yang memberikan layanan jaringan LTE atau 4G yang super cepat. Beberapa waktu setelahnya, kolaborasi ternyata tidak berhenti justru menghasilkan produk yang lebih variatif dan inovatif.

Salah satu hasilnya adalah sebuah perangkat handphone pintar yakni ZTE V9820 atau nama lengkapnya adalah HP Bolt 4G Powerphone ZTE V9820. Sebenarnya handphone pintar yang diproduksi oleh ZTE da Bolt terdapat dua macam. Keduanya memiliki beberapa spesifikasi unggul sehingga istilah atau nama Powerphone tidak keliru diberikan kepada handphone tersebut. Khusus untuk ZTE V9820, pada masa awal peluncurannya dibandrol dengan harga Rp 3,1 juta.

Sebagai handphone keluaran terbaru memang boleh dikatakan mahal, dan memang mahal untuk standart harga handphone pintar. Namun, dengan harga tinggi tersebut spesifikasi yang dihadirkan ternyata tidak kalah tinggi. Berikut sedikit ulasannya.

Persiapan Dapur Pacu dan Memori Mumpuni

Handphone Powerphone keluaran Bolt dan ZTE di China disebut sebagai handphone yang luar biasa bermanfaat dan berkualitas. Tidak keliru jika mendapatkan penghargaan sebagai handphone pintar terbaik yang berasal dari negeri China. Kualitas ini tentu dilandasi oleh berbagai alasan, salah satunya dari segi dapur pacu.

Pada seri ZTE V9820 sengaja menggunakan processor chipset Qualcomm MSM 8926, dengan laju Quad Core 1.2 GHz. Kecepatan yang dihasilkan mampu mendukung kinerja penggunanya untuk tetap maksimal dan juga cepat. Dukungan terbaik lain di point dapur pacu juga terlihat dari kombinasi antara GPU Adreno 305 dengan RAM 2GB. Kombinasi kedua point tersebut menghasilkan performa grafis yang memuaskan terutama untuk kegiatan game, dan sebagainya. Khusus untuk ruang penyimpanan, memori internal yang disediakan mencapai 8GB dengan sistem operasi Android KitKat.

Konektifitas ke Dunia Maya

Menjawab kebutuhan konektifitas yang tinggi, pada seri ZTE V9820 dibekali dengan fitur WiFi, Bluetooth, dan juga GPS. Gabungan ketiganya akan mendukung kebutuhan untuk bertukar beberapa jenis file dengan beragam media. Memudahkan untuk kegiatan mobilitas dengan dukungan fitur GPS yang akurat dan tentunya mudah untuk dibaca. Sokongan processor dan juga sistem operasi yang terbaik membuatnya semakin nyaman untuk berselancar di dunia maya dengan jaringan LTE. Harga yang tinggi memang selalu tidak berbohong dari segi kualitasnya yang memang layak diacungi jempol.

Bekal Kamera Berkualitas

Beberapa orang memilih handphone pintar dengan latar belakang kamera berkualitas, semakin tinggi lensa yang digunakan semakin bagus. Sebab hasil gambarnya bisa lebih jelas dan jernih apabila resolusinya pun tinggi. Kesempurnaan kamera seperti ini ternyata dengan mudah disediakan oleh HP Bolt 4G Powerphone ZTE V9820. Berbekal dengan kamera belakang 13MP mampu menjadikan kebutuhan fotografi menghasilkan gambar berkualitas. Bagi yang tertarik untuk menikmati kegiatan selfie, tidak perlu cemas sebab bisa mengandalkan kamera depan dengan lensa 2MP.

Baterai yang Mendukung

Kekuatan baterai perlu diperhatikan supaya semua fitur menarik dan spesifikasi tinggi dari sebuah handphone bisa dinikmati. Beberapa vendor cukup teledor dalam memilihkan jenis baterai dan kapasitas yang tidak sesuai dengan spesifikasi. Kali ini HP Bolt 4G Powerphone ZTE V9820 terbilang cukup berhati-hati, sebab menanamkan baterai dengan kekuatan 2300 mAH. Cukup besar untuk digunakan seharian penuh, sekali isi baterai.

Data fitur belum tersedia
HP Bolt 4G Powerphone ZTE V9820 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.