ZTE nubia Z5S Mini

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Seperti yang Kita tahu, setiap produsen smartphone bersaing satu sama lain untuk menciptakan produk-produk unggulan yang menarik di mata masyarakat. Salah satu contohnya yaitu ZTE yang menawarkan seri ZTE Nubia Z5S Mini yang spesifikasinya terbilang handal. Meskipun belum cukup dikenal oleh beberapa kalangan masyarakat, spesifikasi dan fitur yang dimiliki ZTE Nubia Z5S Mini patut diperhitungkan. Berikut ini spesifikasi mengenai ZTE Nubia Z5S Mini yang ditawarkan.

Tampilan desain dan layar

ZTE Nubia Z5S Mini memiliki bentuk yang cukup ideal dan terbilang ringan. Ketebalannya hanya 7.6 mm dan beratnya sekitar 120 gram saja. Selain itu, tampilan layar ZTE Nubia Z5S Mini cukup maksimal dengan kualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatannya mencapai 312 ppi. Hal tersebut membuat smartphone berukuran 4.7 inci ini memiliki tampilan layar yang baik dan terbilang jernih sehingga nyaman digunakan sehari-hari untuk menjalankan berbagai aplikasi, berkomunikasi dan lain-lain.

Dapur pacu

ZTE Nubia Z5S Mini membidik kelas menengah sehingga spesifikasi dapur pacu yang dimiliki terbilang optimal. ZTE Nubia Z5S Mini dibekali dengan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600 dan dijalankan dengan processor Quad-core Krait 300 berkecepatan 1.7 GHz. Selain itu, dukungan RAM berkapasitas 2 GB juga membuat performa ZTE Nubia Z5S Mini semakin memuaskan. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang baik dari GPU Adreno 320 yang handal. Tapi sayangnya, ZTE Nubia Z5S Mini beroperasi menggunakan Android Jelly Bean dalam bekerja.

Memori

ZTE Nubia Z5S Mini memiliki memori internal sebesar 16 GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang, pengguna tak perlu khawatir karena ZTE Nubia Z5S Mini menyediakan slot memori eksternal yang bisa dipakai dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Konektivitas

ZTE Nubia Z5S Mini telah di support dengan jaringan LTE dan konektivitas yang lengkap, yaitu Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan lainnya. Bukan hanya itu, fitur multimedia ZTE Nubia Z5S Mini juga terbilang lengkap sehingga penggunaan dan nilai fungsionalnya semakin optimal.

Kamera

Untuk fitur kamera, ZTE Nubia Z5S Mini memiliki 2 buah lensa. Lensa utama atau kamera belakang ZTE Nubia Z5S Mini berukuran 13 MP dan beresolusi 4128 x 3096 pixels. Disupport dengan fitur LED Flash, Autofocus, Face Detection, HRD hingga video recorder membuat ZTE Nubia Z5S Mini semakin unggul. Ditambah lagi dengan kamera sekunder atau kamera depan yang berukuran 5 MP, tentu sangat memuaskan untuk mengabadikan gambar selfie bahkan melakukan video call.

Baterai

Walaupun telah memiliki spesifikasi processor yang tinggi, fitur lengkap, kamera handal dan lainnya, sangat disayangkan karena daya tahan baterai ZTE Nubia Z5S Mini hanya berkapasitas 2000 mAh.

Harga

Harga ZTE Nubia Z5S Mini sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, yaitu sekitar hampir 4 juta rupiah.

Kesimpulan

Dari beberapa penjelasan di atas, bisa disimpulkan beberapa kelebihan dari ZTE Nubia Z5S Mini, yaitu

  • Kualitas layar sangat baik.
  • Desain menarik.
  • Kualitas kamera sangat tinggi.
  • Kecepatan performanya sangat kompetitif.

Sementara itu, ada juga beberapa kelemahan dari ZTE Nubia Z5S Mini, antara lain:

  • Sistem operasi cukup tertinggal.
  • Kapasitas baterai kurang memuaskan.

Itulah berbagai ulasan dan spesifikasi mengenai ZTE Nubia Z5S Mini beserta kelebihan dan kelemahannya. Dapat ditarik kesimpulan bahwa ZTE Nubia Z5S Mini memiliki spesifikasi yang handal dan sesuai dengan banderol harga yang ditawarkan.

Data fitur belum tersedia
ZTE nubia Z5S Mini di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.