ZTE Blade S6

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Persaingan di dunia smartphone memang sangat sengit banyak vendor yang memiliki kemudahan untuk mendapatkan ponsel dengan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi yang mampu bersaing. Tentu saja akan memberikan kenyamanan saat Anda menggunakannya. Untuk itu banyaknya vendor yang memberikan persaingan yang sengit menyebabkan banyak sekali produk baru yang dikeluarkan setiap bulannya. Termasuk dari vendor asal China yang memproduksi Zte Blade S6 Indonesia memberikan spesifikasi yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Sistem Operasi dan Memori

Ponsel ini memberikan sistem operasi yang terbaru menggunakan jenis v5.0.1 Android Lollipop. Sehingga kemampuan dalam mengoperasikan menjadi lebih mudah, maksimal dan stabil untuk membuka lebih dari satu aplikasi dalam satu waktu. Kecepatan otak menggunakan jenis octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz. Dengan demikian kinerjanya menjadi lebih mudah dilakukan dalam mendapatkan hasilnya. Sedangkan jenis memori yang digunakan ada dua jenis yaitu memori internal dengan kapasitas 16 GB dan jenis memori eksternal 32 GB.

Dimensi dan Layar

Pada bagian body memiliki dimensi dengan ukuran 144 x 70.7 x 7.7 mm (5.67 x 2.78 x 0.30 in). Jenis ponsel tersebut memiliki dual sim card. Selain itu teknologi layar yang dimiliki sudah mencapai IPS LCD capacitive touchscreen. Tentu saja semuanya digunakan untuk mendapatkan 16 milyar warna. Sedangkan pada bagian layar dimiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan apabila Anda menggunakannya untuk kepentingan yang ada pada layar.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas menggunakan jenis layanan 2G, 3G hingga 4G. Pada ponsel ini sudah memberikan GPRS dan HSDPA yang menggunakan kecepatan HSPA. Dengan jenis koneksi ini akan memberikan kemudahan apabila Anda tidak mendapatkan jaringan tersebut saat berpindah tempat. Untuk itu maksimalkan dengan kemudahan yang akan diberikan tersebut. Sehingga akan menjadikan kemungkinan yang ada. Sedangkan pada bagian kamera tersebut terdapat dua jenis yaitu utama memiliki jenis 13 MP dan depan 5MP. Sehingga akan mendukung kemungkinan fotografi yang akan diberikan hasil yang maksimal.

Sensor dan Baterai

Sensor yang dimiliki yaitu accelerometer, gyro, proximity dan compass. Dengan demikian akan membuat kemampuan pada bagian layar menjadi optimal. Sedangkan pada bagian baterai yang dimiliki jenis Li-on dengan kapasitas daya 2400 mAh. Sehingga dapat dikatakan bahwa ponsel ini memiliki kapasitas baterai tahan lama. Dengan demikian akan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu Anda dapat menggunakannya untuk bermain game dan juga menjalankan aktifitas multitasking serta menonton video dengan lebih nyaman. Hal ini karena akan menjadikan kemudahan dalam menggunakan ponsel ini.

Kelebihan

  • Desain yang menarik dan elegan yang hampir sama dengan iPhone 6.
  • Kemampuan otak yang lebih tinggi dari quad core yaitu octa core yang saat ini sedang menjadi trend.
  • RAM yang dimiliki lebih besar sehingga saat dioperasikan menjadi lebih ringan, stabil dan cepat.
  • Sistem operasi dengan jenis yang baru sehingga membuat pengoperasian menjadi lebih mudah dan dapat membuka lebih dari satu aplikasi.
  • Sudah memberikan kemampuan kinerja 4GLTE.

Kekurangan

  • Tidak diberikan perlindungan layar sehingga rawan terkena goresan.
  • Bahan casing yang masih terlihat kurang bagus karena menggunakan bahan plastik.
  • Jenis ponsel yang hanya memberikan satu pilihan warna saja.
  • Kapasitas baterai yang pas-pasan.
  • Resolusi layar yang kurang istimewa.
Data fitur belum tersedia
ZTE Blade S6 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.