ZTE Blade L2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ponsel ZTE nampaknya memang menjadi salah satu ponsel yang banyak digunakan orang karena memang akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menggunakannya. Selain itu ini masuk dalam ponsel dengan harga yang rendah namun kualitas yang sangat baik. Oleh karena itu ponsel buatan China ini sangat laku sekali berada di pasaran Indonesia dan banyak digunakan oleh mereka yang berada di kalangan ekonomi menengah.

Salah satu ponsel yang bisa menjadi pilihan dari ZTE adalah ponsel ZTE blade I2 yang merupakan salah satu ponsel unggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini. Adapun beberapa spesifikasi dari ponsel ini bisa membuat kita jadi lebih mudah dalam menjalankan kegiatan dan juga dalam menunjang kemampuan kita dalam beraktivitas.

Ada beberapa keunggulan dan juga kekurangan yang pastinya dihadirkan oleh sebuah teknologi, tidak terkecuali dengan ponsel ini. Berikut ini adalah keunggulan yang ditawarkan ponsel ini antara lain:

  1. Adanya layar TFT yang mampu menghasilkan warna sampai dengan 16 juta warna dan ukuran layar yaitu 5 inch mampu membuat kita jadi lebih mudah dalam melakukan browsing dan juga bermain video karena akan semakin baik tampilannya.
  2. Dual SIM, ini akan memudahkan kita yang akan menggunakan ponsel ini namun memiliki 2 jenis SIM yang berbeda sehingga tidak perlu pusing untuk mencari ponsel satu lagi.
  3. Baterai tahan lama, karena menggunakan teknologi baterai 2000 mAh sehingga akan membuat kita bisa menggunakan ponsel ini sampai dengan beberapa jam dan juga mudah sekali penggunaannya.
  4. Kamera cukup baik, untuk ponsel sekelas ini dengan kamera sebesar 5 Megapixel tentunya sudah sangat baik dan juga mampu membuat kita mendapatkan gambar terbaik ketika sedang ada di sebuah panorama.

Jika sudah melihat keunggulan dari ponsel ini maka tidak ada salahnya juga untuk kita melihat beberapa kekurangan yang ada pada ponsel ini dimana kita tidak bisa menghindarinya. Berikut ini adalah kekurangan yang dimiliki ponsel ini antara lain:

  1. Kamera depan VGA, dimana ini cukup buruk untuk sebuah ponsel dimana kita tidak bisa mengambil gambar terbaik yang ada dari kamera depan.
  2. Masih menggunakan Chipset Mediatek yang sampai saat ini masih dipandang sebelah mata karena tidak mampu memberikan keunggulan apapun.

Fitur lainnya

Terlepas dari keunggulan dan juga kekurangan yang ada pada ponsel ini, kita juga harus melihat fitur lain yang dimiliki oleh ponsel ini. Berikut ini adalah fitur yang dimiliki ponsel ini antara lain:

  1. Sistem Operasi 4.2 Jelly bean, sudah bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi terbaru dan terlaris.
  2. Memori internal 4 GB, pastinya bisa digunakan untuk menyimpan banyak data yang memang akan membuat kita jadi lebih mudah.
  3. Jaringan 3G, dimana kita bisa merasakan koneksi internet yang cepat hanya menggunakan jaringan 3G yang dimiliki.
  4. Layar TFT Capacitive, dimana bisa membuat kita melihat warna sampai dengan 16 juta yang pastinya sangat indah sekali.

Semua fitur yang ditawarkan ini memang akan membuat kita semakin bertanya berapa sebenarnya harga dari ponsel ini. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali dan juga bisa membuat kita akan semakin mudah membelinya. Harga ponsel ini adalah 999.000 ribu. Tentu saja ini merupakan harga yang sangat terjangkau sekali untuk ponsel sekelas ini.

Data fitur belum tersedia
ZTE Blade L2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.