ZTE Blade A1

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memiliki jenis ponsel Zte Blade A1 memang dirasakan sangat bermanfaat. Apabila biasanya spesifikasi ini digunakan untuk jenis ponsel dengan harga mahal. Namun saat ini kalangan menengah kebawah bisa menggunakannya dengan jenis ponsel ini dengan harga kurang lebih satu jutaan. Sehingga bisa dikatakan bahwa dengan harga yang murah Anda sudah mendapatkan ponsel dengan kelas premium. Jenis ponsel ini memiliki warna hijau, biru, kuning, putih dan abu-abu. Untuk membantu dalam meningkatkan kelancaran dalam berkomunikasi. Hendaknya mengetahui mengenai review dari spesifikasi yang dimiliki dari ponsel tersebut.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi yang dimiliki ponsel ini yaitu OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop) yang ditambahkan dengan MiFavoud 3.2. Sehingga mudah untuk dioperasikan karena sudah menggunakan sistem android. Selain itu memiliki Cpu dengan jenis Mediatek MT6735 dan bagian otaknya Quadcore 1.3 GHz Cortex-A53. Pada RAM ponsel tersebut 2G yang sudah sangat besar sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Sedangkan pada bagian memori tersebut tentu dapat diketahui sangat besar yaitu 2 GB. Sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk kepentingan multitasking.

Dimensi dan Layar

Dimensi pada bodynya memiliki ukuran 142 x 70.2 x 8.9 mm dan berat 137 g. Sehingga cukup ringan untuk dibawa dan memudahkan Anda dalam berkomunikasi. Sedangkan layar memiliki keterangan pada IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel densit). Anda tak perlu khawatir saat menggunakan ponsel ini karena memiliki pelindung bagian layar. Sehingga saat terjatuh Anda tak perlu cemas akan goresan yang mungkin saja terjadi. Mulailah dengan menggunakan dimensi pada layar yang ada.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas yang dimiliki memiliki jenis 4G LTE sehingga koneksi kecepatan yang sangat maksimal. Bahkan saat digunakan akan dapat menembus kecepatan hingga 150 Mbps. Dengan menggunakan jenis ponsel ini menggunakan fitur 3G apabila jaringan 4 G tidak ditemukan. Untuk itu ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis ponsel ini. Hal ini karena jenis ponsel ini dilengkapi dengan dual sim card. Sedangkan kamera yang dimiliki misalnya saja bagian depan memiliki ukuran 8 MP dan bagian belakang 13 MP. Tentu saja dapat menangkap gambar lebih tajam dan jernih yang akan membantu dalam memaksimalkan kenyamanan yang dilakukan.

Sensor dan Baterai

Pada bagian sensor yang dimiliki akan lebih mudah dengan sidik jari. Tentu saja hal ini akan mengoptimalkan kenyamanan saat melakukannya. Pada bagian layar memiliki jenis fingerprint. Sedangkan pada bagian baterai dimiliki jenis Li-on yang memiliki kapasitas daya 2800 mAh. Untuk memudahkan dalam penggunaannya karena kapasitas yang dimiliki lebih besar. Untuk itu maksimalkan dengan kenyamanan yang akan diberikan dalam meningkatkan kemudahan tersebut. Dalam memaksimalkan kenyamanan saat menggunakannya bagi Anda yang sibuk bisa menggunakan jenis ponsel ini.

Kelebihan

  • Harga yang diberikan terjangkau tetapi diberikan dengan harga premium.
  • Resolusi kamera yang cukup tinggi sehingga akan memberikan gambar yang jernih dan tajam.
  • Resolusi kamera depan yang biasanya pada ponsel lainnya 5 MP sedangkan pada ponsel ini 8 MP tentu saja lebih tinggi dari kualitas sejenisnya.
  • Koneksinya yang lengkap bahkan sudah sampai 4GLTE.
  • Kapasitas baterai yang besar.

Kekurangan

  • Belum ada perlindungan anti gores sehingga lebih aman saat digunakan bahkan saat terjatuh atau terbentur.
  • Belum mendukung detection autofocus.
  • Body yang diberikan menggunakan material masih berupa plastik.
Data fitur belum tersedia
ZTE Blade A1 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.