Xiaomi Redmi Note 2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Xiaomi Redmi Note 2 adalah smartphone 4G yang mengusung sentuhan menarik dan lebih modern. Cek review dan spesifikasi lengkap Redmi Note 2 di beli.com.

Cari tahu lebih lengkap di Beli.com untuk harga, spesifikasi dan review beli Xiaomi Note 2

Ketika membahas dan mencari vendor handphone pintar berkualitas dengan harga yang bersahabat, Kita akan langsung terhubung kepada Xiaomi. Ya, vendor handphone pintar asal China ini memang selalu rajin mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi menarik namun tetap merakyat. Meski menjadi pendatang termuda dalam pasaran gadget namun kehadirannya sudah sangat diperhitungkan. Pasalnya hampir semua produk yang diluncurkan menyuguhkan performa dan kualitas yang masuk kategori memuaskan penggunanya.

Kini Xiaomi meluncurkan handphone pintar dengan layar yang lebih lapang, yakni Xiaomi Redmi Note 2 4G. Setelah sebelumnya berhasil menarik banyak peminat dengan dihadirkannya Xiaomi Redmi 2 Prime, kini Xiaomi mencoba memberikan sentuhan segar di generasi barunya. Bersama Xiaomi Redmi Note 2 4G Kita akan mendapati beberapa sentuhan menarik dan lebih modern yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya.

Tampilan Visual Melegakan

Meski ditawarkan di level harga di bawah dua jutaan, kualitas layar yang dibenamkan pada Xiaomi Redmi Note 2 4G ternyata memuaskan. Kali ini Xiaomi meluncurkan produk pertamanya dengan bentang layar berukuran 5,5 inchi. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kehadiran Redmi Note 2 4G ini menawarkan media visual yang lebih lapang. Ketajaman gambar yang bisa ditayangkan pada layar didukung oleh layar dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen.

Tampilan visualnya juga akan lengkap dibandingkan type sebelumnya, sebab memakai fitur MiUi 7 yang menyempurnakan interface yang disediakan. Layar yang cukup luas dengan gambar display yang tajam menjadi point menarik yang membuat Xiaomi Redmi Note 2 4G layak dimiliki. Bersama bentang layar yang luas akan memberikan media membaca beragam perintah dan informasi yang dibutuhkan dengan baik dan benar. Interface yang menarik dan dijamin memudahkan operasional handphone pintar ini menjadi daya tarik tersendiri yang harus dicoba.

Dukungan Bagian Dapurnya

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 4G menjadi warna baru dalam dunia gadget, sebab meski luas ukuran layarnya namun tetap ringan dengan berat hanya 160 gram. Pilihan warna yang disediakan pun cukup menarik, seperti Hitam, Putih, Pink, Kuning, dan juga Mint Green. Selain menarik dari segi desain, type Xiaomi kali ini juga menyodorkan dapur pacu yang menguntungkan. Sebab memakai processor Octa Core yang mampu menembus kecepatan 2.0 GHz per detiknya. Meski dihargai lebih murah atau terjangkau, namun kecepatannya sudah melampaui atas rata-rata.

Sentuhan modern dan canggih semakin terasa ketika memakai Xiaomi Redmi Note 2 4G untuk bermain game atau menonton video kesukaan. Memanfaatkan chipset Mediatex MT6795 Helio X10 dan PowerVR G6200 yang membuat tampilan grafisnya super canggih. Siapa sangka dengan membayar lebih murah Kita memperoleh handphone pintar yang tidak hanya mapan dari segi visual namun juga dari segi performanya.

Memori yang Jenjang

Kelebihan lain yang disuguhkan Xiaomi Redmi Note 2 4G kali ini dilihat dari ruang penyimpanan yang diberikan. Khusus untuk mendukung kemampuan grafisnya, Xiaomi memberikan RAM sebesar 2GB sehingga aman membuka beberapa aplikasi sekaligus. Sementara untuk ruang penyimpanan internal, Kita pun akan sangat puas dengan kapasitas mencapai 16GB. Ditambah lagi dengan fitur penambahan slot memori eksternal sampai 32GB. Ada banyak orang yang lebih nyaman memanfaatkan gadgetnya untuk beragam aplikasi dan beragam file penting maupun yang remeh-temeh. Kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 4G menyuguhkan solusi baru untuk mendapatkan gadget murah meriah namun puas dalam memakainya.

Data fitur belum tersedia
Xiaomi Redmi Note 2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.