Xiaomi Mi4i

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Hingga sekarang ini produk yang berasal dari Tiongkok memang dipandang sebagai produk yang berkelas menengah ke bawah. Namun sepertinya perusahaan Xiaomi berhasil menghapuskan pandangan tersebut, hal ini terbukti setelah salah satu produk yang ia miliki yakni Redmi 2 melejit di pasaran. Sekarang ini vendor yang masih terhitung baru tersebut memperkenalkan Xiaomi Mi4i. Xiaomi Mi4i maju sebagai deretan ponsel pintar yang sengaja menyasar pengguna kelas menengah. Xiaomi Mi4i dibekali dengan berbagai macam komponen berkelas tinggi. Xiaomi juga semakin menajamkan paruhnya dengan kemunculan Xiaomi Mi4i ini.

Dapur Pacu Bertenaga Kuda

Performa mesin dari Xiaomi Mi4i memang cukup handal. Walaupun ia sengaja menyasar kelas menengah, namun Xiaomi Mi4i tetap diberi dapur pacu andalan dan mesin yang berkelas tinggi. sebagai processor, Xiaomi Mi4i menggunakan mesin dengan inti 8 yang sering dikenal dengan octa core. CPU ini dibentuk quad core 1.7 Ghz. Kombinasi dari perangkat CPU ini sempurna dengan adanya RAM berukuran 2 GB. Pada sektor grafis, ia dibeli dengan Andreno 405. Jadi, Anda sekarang ini tidak perlu ragu untuk mengajak Xiaomi Mi4i memainkan berbagai macam game terbaru, selain komponen tangguh tersebut Xiaomi Mi4i juga dibeli dengan Android Lollipop.

Desain yang Sangat Minimalis

Sudah menjadi ciri khas dari produk Xiaomi jika ia mempunyai bodi yang besar. Untuk Xiaomi Mi4i ia berukuran 138.1X69.6X7.8 mm dengan bobot 130 gram. Dengan tubuh demikian, ia juga terasa pas untuk di genggam sehingga tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan. Vendor yang berasal dari Tiongkok ini memberikan layar dengan jenis IPS LCD Touchscreen dengan ukuran sebesar 5 inch. Layar ini akan menghasilkan visualisasi yang begitu nyaman dipandang. Agar bisa mempermudah operasionalnya, Xiaomi Mi4i juga dibekali dengan interface racikan Xiaomi sendiri. sayangnya, Anda harus menambah screenguard secara manual karena Xiaomi Mi4i tidak dilengkapi dengan protector layar yang bagus.

Kamera yang Canggih dan Bening

Selanjutnya mengulas sektor fotografi. Sekarang ini kita sedang bertemu dengan gadget dengan kelas menengah akan tetapi mempunyai kamera seperti gadget kelas menengah ke atas. Walaupun Xiaomi Mi4i berkelas menengah, namun Xiaomi Mi4i dibekali dengan kamera yang sangat bagus. Untuk kamera utama, Xiaomi Mi4i memiliki ukuran kamera sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash sehingga Anda dapat menghasilkan jepretan gambar yang sangat bagus. Untuk kamera depan ia memiliki ukuran 5 Mp, sehingga Anda tetap dapat berfoto dengan manis.

Memori Internal Sebesar 16 MP

Selanjutnya ada memori internal. Xiaomi Mi4i tidak seperti smartphone lainnya yang mempunyai dual memori. Xiaomi Mi4i dibekali dengan single memori sehingga ia tidak memiliki slot memori. Anda tidak perlu khawatir, meskipun Xiaomi Mi4i tidak memiliki slot memori, namun ia mempunyai daya tampung yang cukup besar, yakni sebesar 16 GB. Dengan memori sebesar 16 GB, Anda tetap dapat menyimpan berbagai macam file dengan nyaman.

4G LTE yang Mempesona

Walaupun Xiaomi Mi4i berkelas menengah, namun ia sudah di semati jaringan 4G LTE sehingga Anda dapat menggunakannya untuk berselancar di dunia maya sebebas bebasnya. Bagaimana jika di wilayah kita sekarang ini belum dapat mengakses 4G? Anda tidak perlu khawatir, jika di wilayah Anda belum terjangkau 4G, Anda dapat menggunakan jaringan HSPA atau EDGE. Selain itu untuk sektor konektivitas yang lain, ia juga di dukung oleh hotspot dan Wi-Fi.

Data fitur belum tersedia
Xiaomi Mi4i di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.