Xiaomi Mi4

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tiongkok atau Cina berkembang menjadi negara yang maju dengan banyak inovasi baru dan salah satunya adalah di bidang teknologi seperti menjadi produsen smartphone. Salah satu produk yang hingga saat mengingat popularitasnya adalah Xiaomi yang mampu menyaingi produk dari Amerika dan Korea Selatan. Xiaomi mengeluarkan berbagai macam produk dan salah satunya adalah Xiaomi Mi4.

Xiaomi Mi4 ini memiliki dimensi 139.2 x 68.5 x 8.9 mm dengan berat 149 gr atau sekitar 5.26 onz. Produk ini diperkenalkan pada Juli 2014 dan dikeluarkan atau dapat dibeli pada bulan Agustus 2014. Ponsel ini merupakan ponsel pertama dengan 9 layar membran di belakang ponsel yang ketebalan 0.06 mm. Ponsel pintar yang merupakan ponsel yang mendukung teknologi 4G LTE ini memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah browsing atau berinternetan dengan lebih cepat terutama bagi Anda yang tidak dapat pisah dari yang namanya internet. Selain teknologi LTE, smartphone keluaran Xiaomi ini mendukung teknologi GSM, CDMA, CDMA, EVDO.

Jika dilihat dari luar, Xiaomi Mi4 ini memiliki kelebihan yaitu tampilan yang menarik. Frame yang dipergunakan adalah stainless steel yang dikombinasikan dengan alumunium-magnesium sehingga membuat ponsel menjadi lebih terlihat berkelas. Ponsel ini memiliki layar sebesar 5” dengan tipe IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 px dan kerapatan layar 441 ppi. Dengan layar yang dapat menampilkan hingga 16M warna, membuat tampilan lebih cerah dan tajam.

Xiaomi Mi dibangun dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat v4.4.3 yang dapat diupgrade ke OS Android Marsmellow v6.0.1. Ponsel pintar ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 denga CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400, Andreno 330. Dengan menggunakan CPU dan chipset tersebut, Anda mendapatkan kecepatan sebanyak 14% yang lebih banyak dibandingkan dengan ponsel lain.

Terdapat 2 jenis memori dari Xiaomi Mi4 adalah 16 dan 64 GB untuk memori internal ditambah dengan RAM sebanyak 3GB. Akan tetapi smartphone dari Xiaomi ini hanya memiliki memori internal dan tidak dapat ditambah dengan memori eksternal karena tidak terdapat card slot. Dengan memori internal sebanyak 16 GB atau 64 GB ini memungkinkan Anda untuk dapat menyimpan gambar dan video dari kamera dengan ukuran 13 MP dan 8 MP.

Kamera utama menggunakan f/1.8 yang dilengkapi dengan LED Flash dan fitur tambahan seperti panorama HDR< face/smile detection, touch focus, geo tagging. Kamera utama dapat Anda gunakan untuk menghasilkan video dengan resolusi 2160 px yang berkecepatan 2160 px, 1080 px, yang berkecepatan 30 fps, 720 px untuk kecepatan 120 fps dan video HDR. Sedangkan kamera depan sebesar 8MP dengan f/1.8 dan dapat menghasilkan video dengan kecepatan 30 fps. Kualitas yang dihasilkan oleh kamera dari ponsel ini dapat bersaing dengan kamera profesional yang biasanya dipergunakan oleh para fotographer.

Fitur lain yang ada pada Xiaomi Mi4 hampir sama seperti fitur yang ada di ponsel pintar yang lainnya. Baterai yang dipergunakan adalah non-removable Li-Ion 3080 mAh yang dapat bertahan hingga 280 jam jika berada di jaringan 3G. Ponsel yang memiliki pilihan warna hitam dan merah ini memiliki infrared emitter atau remote control yang cocok untuk 2852 alat. Menggunakan teknologi infrared membuat Anda dapat melakukan control atau pengaturan di alat elektronik seperti di televisi ataupun AC. Namun, ponsel ini tidak memiliki NFC dan tidak dilengkapi dengan slot micro SD.

Data fitur belum tersedia
Xiaomi Mi4 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.