Xperia M2 Dual D2302

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jepang memang bisa dikatakan sebagai negara unggul dalam mengeluarkan produk teknologinya, baik itu kendaraan maupun perangkat elektronik. Diantaranya ada adalah smartphone. Satu nama brand yang masih kita kenal hingga sekarang ini adalah Sony. Produk yang satu ini sudah lama masuk ke pasaran Indonesia bahkan ada cukup banyak yang menjadi pengguna setianya, mulai dari zaman jadul Sony Ericson hingga sekarang ini berubah menjadi Xperia.

Ponsel yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas ini memang tak bisa diremehkan, baik dari segi tampilan hingga jeroannya. Ia bahkan menyebut diri sebagai salah satu brand yang menciptakan produk elektronik yang tahan terhadap air. Dalam kondisi tertentu apalagi untuk yang hobby menjelajah ke alam terbuka produk yang satu ini nampaknya dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik, karena ketahanannya yang sangat baik terhadap air.

Tampilan yang sangat berkelas tak hanya dibalut dengan bahan metal melainkan juga lapisan karet sehingga menjaga ponsel tersebut dari benturan. Salah satu produk yang cukup laris manis dipasaran adalah Sony Xperia M2 Dual D2302. Ponsel keluaran tahun 2014 ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan kuat, namun tak hanya bagian luarnya saja, dari sisi dalam juga mengadopsi sistem jeroan yang cukup tangguh, nah untuk melihat lebih dalam mengenai produk yang satu ini tak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut, yaitu:

Kelebihan:

  1. Mendung 2 buah slot SIM, dengan adanya 2 kartu sekaligus maka mempermudah Anda dalam menggunakan, tak harus memiliki dua ponsel cukup dengan satu namun berguna untuk 2 provider sekaligus. Jaringan internet yang diterapkan juga sudah 3G EDGE sehingga memungkinkan koneksi dengan internet secara lebih lancar.
  2. Menyediakan ruang penyimpanan internal mencapai 8 GB, sehingga memungkinkan Anda untuk mengisi dengan lebih banyak aplikasi di dalam ponsel.
  3. Ukuran yang cukup besar yaitu 4.8 inch, dibandingkan produk-produk yang lainnya seri M2 ini memang tergolong yang paling besar dan lebar untuk ukuran layar. Sehingga memberikan keleluasaan dalam menggunakan. Ponsel tersebut juga jauh dari kesan murahan karena dibalut dengan body metal dan tambahan karet yang disematkan pada bagian luar sehingga dapat mengatasi benturan maupun goresan.
  4. Pada bagian layar juga dilapisi dengan pelindung yaitu scratch-resistant glass untuk melindunginya dari goresan.
  5. Sistem operasi yang digunakan adalah 4.2 yaitu Android Jelly Bean. Sehingga Anda bisa menjajal performanya yang menakjubkan pada ponsel ini, dari segi tampilan juga cukup memuaskan. Sistem ini juga sudah memungkinkan Anda untuk upgrade ke Android terbaru yaitu v 4.4 KitKat.
  6. Prosessor yang disematkan sudah quad core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex, sehingga memungkinkan kinerjanya menjadi lebih baik dari produk sebelumnya.
  7. Ditunjang dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB, cukup banyak dapat menyimpan aplikasi dan juga memungkinkan multitasking yang lebih baik.
  8. Ditawarkan dengan kamera beresolusi 8 MP, sehingga Anda dapat mengabadikan tiap moment dengan lebih jernih.

Kekurangan:

  1. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan juga, namun kualitas gambarnya masih VGA, jadi kurang nyaman digunakan dalam berselfie.
  2. Layar yang digunakan masih standard TFT, tentunya dari segi tampilan kurang maksimal.
  3. Belum didukung dengan port HDMI.
  4. Kebanyakan diantara RAM Sony hanya bisa digunakan setengah bagian saja, setengahnya tak akan berfungsi sebagaimana mestinya.
  5. Untuk harga mencapai 4 juta spesifikasi yang ditawarkan masih standard dibandingkan brand lainnya.
Data fitur belum tersedia
Xperia M2 Dual D2302 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.