Sony Xperia E4 Dual

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Jenis produk terbaru dari Sony yaitu Xperia E4 dual yang mengeluarkan dua seri dalam satu produk tersebut. Kedua produk tersebut memiliki jenis satu dan dua sim card. Sehingga bagi Anda yang merasa membutuhkan dua atau satu sim card bisa digunakan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumennya. Seri E4 merupakan generasi lanjutan dari E3 yang sudah dikeluarkan pada tahun 2013 yang lalu. Sedangkan pada Xperia E4 ini dikeluarkan setelah E3 dual dengan harga kurang lebih dua jutaan. Sony merupakan salah satu perusahaan yang secara aktif mengeluarkan produk secara terus menerus setelah satu produk yang sudah dirilis sukses dikeluarkan.

Sistem Operasi dan Memori

Sistem operasi dari android dimaksimalkan dengan adanya GPU dan CPU. Jenis sistem operasi tersebut berbasis adanya Android OS, v4.4.4 (KitKat). Dengan demikian akan membantu dalam memaksimalkan kinerjanya diberikan kemudahan untuk mendapatkan RAM pada ponsel 1 GB. Pada memori internal memiliki memori internal dengan 8 GB. Sedangkan pada memori eksternal dapat menggunakan micro slot dengan ukuran hingga 32 GB. Apabila Anda ingin mengoptimalkan kinerja pada ponsel tersebut tentu saja dapat dioptimalkan memori ponsel hingga 16 GB.

Dimensi dan Layar

Layar tersebut menggunakan jenis lima inci untuk mendapatkan kenyamanan saat Anda menggunakannya bermain game, menonton video dan masih banyak lainnya. Untuk ukuran yang ada pada dimensi layar tersebut memiliki 540 x 960 pixels. Dalam menjalankan layar pada ponsel tersebut menggunakan 16 M warna. Jenis ponsel tersebut memiliki warna berupa hitam dan putih yang dapat dipilih sesuai selera.

Fitur Konektivitas dan Kamera

Fitur konektivitas yang dimiliki berupa jaringan 2G, 3G dan 4GLTE dengan menggunakan jaringan internet. Namun apabila Anda menggunakan jaringan internet dengan Wi-Fi di rumah dapat digunakan dengan lancar untuk dapat berinternetan. Jika Anda menggunakan kamera tersebut akan didapatkan kurang lebih 5 MP. Fitur yang didapatkan adalah autofocus dan LED flash yang akan dengan demikian yang dilakukan. Sedangkan untuk jenis kamera depan hanya kurang lebih 2 MP. Dengan demikian dapat digunakan untuk merekam video dengan lebih terang dengan kualitas yang bagus.

Sensor dan Baterai

Pada kemampuan layarnya dapat digunakan hingga empat sentuhan jari yang dapat direspon. Akan tetapi belum memiliki perlindungan layar yang tepat. Untuk menggunakan baterai Li on 2300 mAh dengan demikian dapat memudahkan Anda dalam memakai ponsel tersebut. Warna baterai yang diinginkan dapat berupa hitam dan putih sehingga akan menjadikan Anda menjadi mudah terlihat lebih maksimal. Untuk itu pastikan bahwa Anda menggunakan baterai dengan penting untuk menjadi lebih tahan.

Kelebihan

  • Dengan kemampuan dalam menggunakan ponsel ini sudah memiliki kemampuan dengan setara empat otak.
  • Dua sim yang dapat digunakan terlebih bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat membawa banyak hape.
  • Layar yang lebih besar menjadi lebih nyaman saat digunakan baik untuk bermain game, video dan masih banyak lainnya.
  • Sound dan walkman memiliki ciri khas dari Sony.

Kekurangan

  • Jenis chipset cepat panas yang membuat Anda merasa kurang nyaman.
  • Harga yang dibandrol memang lebih mahal diantara ponsel sejenisnya.
  • Koneksi yang dimiliki belum menggunakan 4 G.

Dengan kelebihan dan kekurangan yang membuat akan menjadi sebagai bahan pertimbangan. Jika Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan yang akan didapatkan. Harga yang dibandrol 1,9 juta rupiah. Jenis ponsel ini memiliki kelas menengah dan mampu bersaing dengan ponsel merek China atau jenis lainnya.

Data fitur belum tersedia
Sony Xperia E4 Dual di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.