Sony Xperia ZR

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Setelah lepas dari perusahaan Ericson, sekarang ini perusahaan Sony semakin eksis saja. Bukan hanya eksis dalam dunia produksi elektronik. Akan tetapi juga eksis dalam pembuatan smartphone. Salah satu smartphone dari Sony yang sangat terkenal adalah Sony Xperia. Hingga saat ini saja, smartphone ini sudah memiliki beberapa versi. Salah satunya yang menjadi primadona oleh banyak orang adalah Sony Xperia ZR. Wajar saja smartphone yang satu ini menawarkan berbagai macam kelebihan bagi Anda. Apa sajakah kelebihan tersebut? Simaklah pada ulasan berikut ini.

Sony Xperia ZR ini memiliki dimensi 131.3 mm x 67.3 mm x 10.5 mm. Bahkan ukuran ini sudah memiliki sertifikat dari IP58. Untuk berat smartphone ini juga termasuk ringan yakni hanya 138 gram saja. Selain itu secara fisik tampilan smartphone ini juga bagus dan terkesan tidak murahan. Jika Anda ingin membeli smartphone ini ada beberapa varian warna yang bisa Anda pilih. Contohnya saja Mint, Pink, Hitam dan Putih. Ternyata warna casing yang ditawarkan juga berwarna-warni. Meski begitu smartphone ini tetap memiliki desain yang sangat elegan.

Spesifikasi Sony Xperia ZR ini secara ringkas adalah sebagai berikut:

  • Masih menggunakan sistem operasi Jelly Bean dan processor Qualcomm Snapdragon.
  • Besar kapasitas RAM 2 GB dan internalnya sebesar 8 GB.
  • Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri juga sudah bagus yakni sebesar 13.1 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hanya kamera VGA saja.
  • Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE.
  • Kapasitas baterai juga cukup besar yakni sebesar 2300 mAh.

Setelah mengetahui spesifikasinya, bagaimanakah dengan kelebihan yang dimiliki oleh Sony Xperia ini? Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan ketika Anda menggunakan smartphone ini:

  • Sudah bisa untuk mengakses jaringan 4G LTE. Sehingga Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai macam informasi dari internet.
  • Sudah memperoleh sertifikat IP58 yang berarti tahan terhadap debu dan bersifat tahan air.
  • Menggunakan layar dengan perlindungan teknologi Shutter Proof Glass. Dengan fitur ini tentu saja handphone Anda akan semakin terlindungi bukan?
  • Memory dan RAM juga besar ukurannya. Jadi tidak akan membuat smartphone mengalami cepat blank pada saat sedang digunakan.

Itulah beberapa kelebihan jika Anda menggunakan smartphone Sony Xperia ZR ini. Menarik sekali bukan kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini?

Untuk kekurangan yang akan Anda peroleh saat membeli smartphone ini adalah sebagai berikut:

  • Harganya tergolong mahal dan hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah saja.
  • Masih menggunakan teknologi layar TFT. Jadi mungkin saja akan sedikit kurang sensitif apabila sedang dioperasikan.
  • Kamera depan juga masih buruk. Mengingat masih menggunakan kamera jenis VGA. Tentu saja gambar dari kamera VGA akan memiliki kualitas gambar yang buruk dan tidak bisa terang.
  • Ternyata secanggih apapun smartphone Sony Xperia ZR, tetap saja ada kelemahan yang melekat pada handphone tersebut.

Pada saat pertama kali diluncurkan, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar 4 juta rupiah. Mungkin saja harga tersebut saat ini sudah turun dan lebih terjangkau. Ternyata untuk membeli smartphone istimewa ini begitu mahal dan tentunya hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu saja. Karena itulah sebaiknya jika ingin membeli handphone murah dengan kecanggihan yang tinggi, Xperia ZR mungkin bukan pilihan yang baik bagi Anda. Demikian informasi ini dan semoga bisa memberikan informasi bagi Anda yang ingin membeli smartphone Sony Xperia.

Data fitur belum tersedia
Sony Xperia ZR di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.