Sony Xperia M5

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sony Xperia M5 adalah salah satu pilihan smartphone berkualitas kelas atas yang dibekali dengan spesifikasi handal dan mengesankan. Tak heran bila kemunculannya sanggup menarik hati dan minat pecinta smartphone Sony Xperia di dunia, termasuk di Indonesia. Berbagai kecanggihan dan daya tarik disuguhkan dalam semua fitur Sony Xperia seri M5. Berikut ini ulasannya.

Dapur pacu berkecepatan tinggi

Mengingat bahwa Sony Xperia seri M5 dirancang untuk smartphone kelas atas, tentu saja spesifikasi dapur pacu di dalamnya harus berkualitas. Sony Xperia seri M5 bekerja dengan prosesor Mediatek MT6795 Cortex-A53. Prosesor tersebut merupakan CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang dibekali dengan RAM 3 GB serta fitur grafis PowerVR G6200. Dapur pacu yang berkecepatan tinggi membuat Sony Xperia seri M5 dapat mengoperasikan OS terbaru. Sony Xperia seri M5 pertama kali dioperasikan dengan Android Lollipop v5.0.

Desain menarik

Bukan hanya dibekali dengan dapur pacu yang berkecepatan tinggi, Sony Xperia M5 juga nyatanya memiliki desain yang menarik. Sony Xperia seri M5 memiliki desain yang tipis dan tampilan yang eksklusif dengan ukuran yang ideal, yaitu 145 x 72 x 7.6 mm. Sedangkan untuk beratnya adalah 142.6 gram sehingga sangat proporsional sebagai smartphone canggih masa kini.

Tampilan layar mengesankan

Sony Xperia seri M5 berukuran 5 inci dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels yang kerapatannya mencapai 441 ppi pixel density. Spesifikasi layar tersebut membuat tampilannya terlihat berkesan dan jernih. Selain itu, layar Sony Xperia seri M5 juga dilindungi dengan fitur Scratch resistant glass yang membuatnya kian terlindungi.

Kamera profesional

Sony Xperia M5 cocok digunakan bagi pecinta fotografi yang hobi traveling karena kamera yang dimiliki berkapasitas tinggi. Sony Xperia seri M5 memiliki kamera depan berkapasitas 13 MP dengan fitur Autofocus yang bisa dimanfaatkan untuk video call, selfie dan lain-lain. Sedangkan kamera belakangnya memiliki kapasitas yang lebih tinggi, yaitu 21.5 MP yang resolusinya mencapai 5248 x 3936 pixels. Ada pula fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi.

Tersertifikasi IP68 tahan air dan debu

Selain karena memiliki kapasitas kamera yang profesional, baik depan maupun belakang, Sony Xperia seri M5 juga dilengkapi dengan fitur IP68 yang anti air dan debu sehingga cocok dipakai untuk berpergian.

Kapasitas memori besar

Sony Xperia seri M5 memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar, yaitu 16 GB. Namun jika pengguna merasa kapasitas tersebut masih kurang, ada juga slot microSD yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat kapasitas memori eksternal tambahan mencapai 200 GB.

Harga Sony Xperia M5

Karena dibekali dengan spesifikasi yang luar biasa, tentu saja tidak salah bila Xperia M5 dibanderol dengan harga yang tidak rendah, yaitu sekitar 5,4 jutaan rupiah. Harga tersebut jelas sebanding dengan kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan sehingga Xperia seri M5 layak disandingkan dengan smartphone kelas atas lainnya.

Kesimpulan

Sony Xperia M5 merupakan salah satu smartphone kelas atas yang memiliki spesifikasi dan fitur premium yang menarik perhatian. Sony Xperia seri M5 memiliki bentuk dan desain yang eksklusif, memiliki ketahanan yang tinggi berkat fitur di dalamnya. Smartphone ini juga memiliki kecepatan yang luar biasa dan cocok dipakai untuk kepentingan pengguna dengan mobilitas yang tinggi untuk traveling dan lain sebagainya. Konektivitas yang lengkap, kualitas kamera yang berada jauh di atas rata-rata serta kualitas tampilan layar yang jernih dan jelas membuat Sony Xperia seri M5 cukup unggul di kelasnya.

Data fitur belum tersedia
Sony Xperia M5 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.