Sony Xperia M4 Aqua

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ketika memilih handphone pintar untuk mendukung berbagai bentuk kegiatan Kita perlu kecermatan dan juga ketelitian. Perkembangan dunia handphone pintar yang sangat cepat dan dipasok oleh banyak vendor mulai dari pemain lama sampai yang baru. Kerap menimbulkan kebingungan untuk memilah handphone mana yang spesifikasinya cocok dengan kebutuhan dan kepribadian. Berikut adalah informasi mengenai spesifikasi dari Sony Xperia M4 Aqua yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Aman dari Air dan Debu

Selama ini Kita diperkenalkan pada perangkat handphone yang mudah rusak bahkan mati total jika terkena air cukup lama. Serangan debu juga membuat kondisi internal handphone mengalami masalah yang dalam kondisi tertentu cukup serius. Berbeda dengan Sony Xperia M4 Aqua yang didesain sedemikian rupa supaya tetap aman meski berinteraksi dengan air dan debu. Perlindungan pada layar juga semakin lengkap dengan adanya Scratch resistant glass yang melindungi dari goresan serta benturan.

Processor yang Cepat

Sebagai pusat berfikir, Sony Xperia M4 Aqua menanamkan OS Android versi Lolipop dengan tampilan yang lebih nyaman dan menarik. Mendukung kinerja dari pusat berpikir yang merupakan versi terbaru ini didukung oleh processor Quad Core 1.5 GHz Cortex A-53. Ditanamkan pula chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mendukung kinerja processor tersebut. Sementara untuk pengolahan sektor grafis, Sony Xperia M4 Aqua dibekali oleh komposisi antara GPU Adreno 405 dengan RAM. Hasilnya, tampilan grafis yang dihadirkan terasa lebih hidup dan lebih dinamis.

Kapasitas Memory yang Besar

Kapasitas memori menjadi bahan pertimbangan cukup penting dalam memilih handphone andalan untuk berbagai kegiatan. Pada Sony Xperia M4 Aqua Kita akan menjumpai memori internal sampai kapasitas 8 GB yang tergolong sangat besar. Lewat kapasitas memori sebesar itu penggunanya bisa merasakan manfaat berbagai jenis aplikasi penting dan menarik. Selain itu, untuk kepentingan penambahan ruang penyimpanan Sony Xperia M4 Aqua bisa ditambahkan memori eksternal sampai 32 GB.

Kamera Utama dengan Hasil Menawan

Pemilik handphone pintar biasanya juga sangat membutuhkan fitur kamera yang berkualitas untuk mendukung kegiatan fotografi. Semakin bagus kamera yang dihadirkan semakin terasa puas untuk mengabadikan berbagai moment yang berharga. Kabar baiknya kamera yang tersemat pada Sony Xperia M4 Aqua menggunakan lensa kapasitas 13 MP dengan resolusi cukup tinggi. Foto yang dihasilkan terlihat jelas dan jernih sebab kapasitas resolusinya sampai 4128x3096 pixel. Lewat dukungan perlindungan dari air dan debu, mengajaknya menyelam pun terasa tidak masalah.

Baterai yang Kuat dan Tahan Lama

Handphone pintar dengan sistem operasi Android membuat konsumsi energi baterai sangat boros, apalagi jika banyak aplikasi dijalankan secara bersamaan. Supaya nyaman menggunakan handphone tersebut pastikan memilih baterai yang kuat dan sesuai dengan kinerja dapur pacunya. Pada Sony Xperia M4 Aqua tertanam baterai yang boleh dikatakan cukup ideal dan tahan lama dengan kinerja dapur pacunya. Sistem penyimpanan daya baterai cukup hemat dan mampu bertahan hingga 685 jam dan hanya bisa dirasakan lewat seri Sony Xperia M4 Aqua.

Daya tahan baterai yang baik akan memberikan keamanan untuk mengajaknya bepergian dengan mengisi energinya sekali saja. Kapasitas baterai yang digunakan mencapai 2400 mAh yang memang mendukung handphone dengan spesifikasi yang modern dan canggih. Kapasitas yang besar memungkinkan pengguna Sony Xperia M4 Aqua menikmati pengalaman berbeda setiap detiknya. Koneksi internet yang lemot ataupun cepat tidak akan berpengaruh besar pada kondisi baterai.

Data fitur belum tersedia
Sony Xperia M4 Aqua di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.