Sony Xperia E1 Dual D2105

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Sempat tenggelam namun saat ini Sony kembali hadir dengan beberapa macam handphone baru yang mempunyai spesifikasi yang bagus sama halnya dengan yang dulu. Hal ini karena memang Sony merk sla perusahaan digital yang mempunyai kualitas yang bagus. salah satu handphone terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Sony adalah handphone Sony Xperia E1 Dual. Ini adalah salah satu handphone yang paling bagus dan paling diminati karena memang handphone ini adalah salah satu handphone yang mempunyai spesifikasi yang sangat bagus dan canggih dengan harga yang lumayan. Hal ini yang membuat banyak orang berburu handphone ini. apabila Anda ingin tahu akan spesifikasi ini, maka spesifikasi akan handphone ini ada di bawah ini.

Jaringan dan memori

Berbicara akan jaringan, maka hp ini mempunyai jaringan yang lengkap yaitu jaringan 2G adalah GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, sedangkan untuk jaringan 3G adalah HSDPA 850 / 1900 / 2100. Untuk jenis kartu sendiri yang digunakan dalam handphone ini adalah menggunakan jenis Dual SIM (dual stand-by). Sedangkan untuk memori yang digunakan pada handphone ini adalah menggunakan memori internal dengan kapasitas 4 GB sedangkan untuk memori eksternal bisa sampai 32 GB. Untuk RAM sendiri hp ini menggunakan RAM dengan kapasitas 512 MB.

Layar

Setelah berpuas diri dengan jaringan dan memori, maka Anda harus tahu kulit layar yang digunakan pada handphone yang bagus ini. handphone ini menggunakan layar dengan Tipe Candybar dengan mempunyai dimensi 118 x 62.4 x 12 mm serta dengan berat 122 g. Layar yang digunakan adalah 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) dengan jenis layar adalah menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Hp ini mempunyai pilihan warna yaitu warna Black, Purple, dan juga White. Layar pada hp ini mempunyai sensors dalam bentuk Accelerometer, proximity, dan compass.

Koneksi

Sedangkan untuk koneksi maka Anda akan dibuat kagum karena hp ini mempunyai GPRS yang sampai 86 kbps. EDGE yang sampai 237 kbps, untuk kecepatan akan HSDPA adalah 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Di tambah lagi dengan adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan juga Wi-Fi hotspot. Hp ini jag mempunyai bluetooth dengan versi v4.0 with A2DP serat masih mempunyai USB dengan jenis microUSB v2.0. serta hp ini mempunyai baterai dengan kapasitas yang sedang yaitu hanya 1750 mAH saja sehingga dengan ini Anda harus selalu mengisi ulang daya baterai Anda karena akan lebih cepat untuk habis.

Kelebihan hp Sony Xperia E1 Dual:

  1. Menggunakan SO dengan jenis Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang sangat cepat.
  2. Untuk CPU yang digunakan adalah jenis Qualcomm MSM8210 (Dual-core Snapdragon 200), Dual-core 1.2 GHz.
  3. Kamera utama yang digunakan Anda menggunakan resolusi 3.15 MP dengan fitur Geo-tagging, face detection, HDR, image stabilization, panorama.

Kekurangan akan hp Sony Xperia E1 Dual:

  1. Tidak mempunyai kamera depan sehingga tidak akan bisa untuk digunakan dalam selfie.
  2. Kapasitas baterai yang sangat kecil yaitu hanya 1750 mAH sehingga akan lebih mudah untuk habis.
  3. Harga untuk hp ini yang mahal yaitu sekitar Rp. 2 juta rupiah. Ini adalah harga yang lumayan mahal untuk handphone yang masih belum mempunyai kamera depan ini.
Data fitur belum tersedia
Sony Xperia E1 Dual D2105 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.