Hisense Pureshot+

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Cukup banyak vendor smartphone asal luar negeri yang mencoba peruntungannya di pasaran Indonesia, tak hanya satu melainkan ada puluhan, sehingga tak heran jika beberapa diantaranya mungkin belum terlalu Anda kenal seperti Hisense. Produk yang satu ini sebenarnya sudah lama masuk ke pasaran Indonesia namun untuk konsumen sendiri masih jarang, Ia juga tergolong sebagai smartphone jelas menengah ke bawah yang tawarkan spesifikasi cukup tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu produk yang baru saja diluncurkan di pasaran Indonesia adalah Hisense Pureshot Plus. Sebenarnya dari segi tampilan ponsel ini tak perlu Anda ragukan lagi, mengingat ia jauh dari kata murahan, sudah menyematkan body yang 100% metal sehingga nampak sangat elegan dan juga layar cukup luas. Bisa dikatakan sebagai salah satu brand yang akan mencuri pasaran dari vendor yang lainnya meskipun terbilang baru. Tak hanya dari segi tampilan saja ia juga memiliki keunggulan dari segi jeroannya.

Produk tersebut keluar ke pasaran dengan tawaran harga yang relatif terjangkau, yaitu 3 jutaan, namun Anda sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang sangat tinggi. Untuk mengenal lebih dapat mengenai brand baru di pasaran Indonesia ini maka tak ada salahnya bagi Anda untuk melihat kelebihan dan juga kekurangannya.

Kelebihan:

  1. Dari sektor layar Hisense menyematkan ukuran yang cukup luas yaitu 5.5 inch, ukuran tersebut akan menghasilkan tampilan yang lebar bagi Anda, Anda juga dapat secara nyaman untuk menggenggamnya. Ukuran tersebut juga sudah dibekali dengan resolusi atau kerapatan tinggi sehingga masalah warna akan sangat nyaman untuk Anda lihat.
  2. Dibekali dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 3, tak perlu takut jika ponsel Anda tergores, karena ia sudah memiliki pelindung yang cukup ampuh, ia dapat menghindari goresan yang sederhana.
  3. Dibekali dengan 2 slot SIM, yaitu untuk jaringan GSM, ini membuat Anda jauh lebih praktis dalam menggunakan 2 provider sekaligus hanya dalam 1 ponsel, untuk layanan koneksi dengan internet sendiri satu slot Sim sudah memungkinkan adanya jaringan 4G LTE, akses internet jauh lebih cepat. Sedangkan satu slot SIMnya masih menggunakan layanan 3G HDSPA.
  4. Menyematkan sektor fotografi yang sudah cukup unggul, diantaranya dengan resolusi kamera bagian belakang mencapai 13 MP, ia juga telah dibekali beberapa fitur unggulan, termasuk diantaranya adalah autofocus, Flash dan video. Sedangan pada bagian depannya juga tak bisa Anda remehkan, karena ponsel tersebut telah di semati dengan resolusi kamera sebesar 5 MP, cocok untuk selfie dengan hasil yang jernih.
  5. Sistem operasi dari Hisenses Pureshot Plus tersebut adalah Android versi terbaru yaitu v5.1 Lollipop, tampilannya lebih baik dengan penghematan daya yang juga bagus.
  6. Ukuran Ram yang disematkan hingga 2 GB, bagian internalnya adalah 16 GB dan memory eksternal dapat Anda isi hingga 128 GB, memungkinkan penyimpanan data yang jauh lebih banyak.

Kelemahan:

  1. Dengan ukuran mencapai 5,5 inch sayangnya ponsel tersebut hanya berani menggunakan baterai LI-Ion berkapasitas 2500 mAH saja, ukuran tersebut hanya bisa bertahan hingga beberapa jam saja.
  2. Layarnya hanya dibekali dengan TFT, belum IPS LCD atau bahkan Super AMOLED, sehingga bisa dikatakan kurang dibandingkan brand lainnya.
  3. Produk tersebut hanya dijual dengan sistem online, sehingga Anda harus memesannya terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan produk.
Data fitur belum tersedia
Hisense Pureshot+ di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.