Andromax u2

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Andromax U2 adalah salah satu jenis smartphone keluaran Smartfren yang cukup diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di tanah air. Sebab, harga yang ditawarkan begitu menarik namun spesifikasinya cukup memadai, sesuai dengan harga yang ditawarkan sehingga sangat kompetitif. Berikut ini berbagai spesifikasi dan ulasan mengenai Smartfren Andromax U2 yang banyak dikagumi oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia karena menyediakan spesifikasi yang cukup baik.

Tampilan layar

Smartfren Andromax U2 memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi QHD 960 x 540 pixels sehingga cukup tajam, meskipun masih beresolusi QHD. Selain itu, Smartfren Andromax U2 juga dilengkapi dengan teknologi IPS Display sehingga penggunaannya terasa nyaman dan begitu disukai. Hal tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat Smartfren Andromax U2 dapat bersaing kompetitif dengan smartphone yang lain.

Dimensi ukuran

Smartfren Andromax U2 memiliki tampilan body yang cukup menarik karena tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, yaitu sekitar 9 mm. Dengan kata lain, penggunaan Smartfren Andromax U2 terasa cukup nyaman di genggam karena ukurannya pas dan ideal.

Fitur Dual SIM

Smartfren Andromax U2 memiliki fitur Dual SIM yang memungkinkan Anda menggunakan dua buah kartu SIM secara bersamaan tanpa harus memiliki dua buah smartphone yang berbeda. Fitur dual SIM yang ditawarkan adalah GSM-CDMA sehingga penggunaannya bisa disesuaikan dengan SIM card andalan Anda. Tapi sayangnya, fitur GSM pada Smartfren Andromax U2 hanya disediakan dalam jaringan EDGE dan fitur CDMA-nya menggunakan jaringan CDM Evdo Rev. A sehingga kurang optimal untuk mendapatkan layanan internet untuk berkomunikasi di sosial media, browsing dan lain sebagainya.

Sistem operasi

Smartfren Andromax U2 memiliki sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean. Jika dibandingkan dengan smartphone yang lain, tentu saja sistem operasi tersebut cukup tertinggal mengingat banyaknya sistem operasi Android yang terus menerus bermunculan.

Dapur pacu

Keterbatasan sistem operasi pada Smartfren Andromax U2 tentu saja dipengaruhi oleh kapasitas dapur pacu yang dimiliki. Namun jika diteliti, Smartfren Andromax U2 memiliki dapur pacu yang cukup memadai, yaitu mengandalkan CPU Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, pengolah grafis berjenis GPU Adreno 203 dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Meski terbilang memadai, dapur pacu Smartfren Andromax U2 tersebut kurang memungkinkan setiap pengguna untuk menikmati fasilitas permainan HD mengingat kecepatan processor, kualitas grafis dan kapasitas RAM yang cukup terbatas dan hanya mampu menjalankan berbagai aplikasi normal dengan tingkat kapasitas yang tidak terlalu tinggi.

Memori

Smartfren Andromax U2 memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Meskipun kapasitas memori internalnya kecil, Smartfren Andromax U2 dilengkapi dengan slot ekstensi microSD yang dapat digunakan dengan berbagai ukuran kapasitas hingga 32 GB.

Kamera

Smartfren Andromax U2 didukung dengan kamera utama berlensa 8 MP yang dapat dimanfaatkan untuk mengabadikan gambar atau objek foto dengan kualitas hasil yang cukup memuaskan. Selain itu, Smartfren Andromax U2 juga dilengkapi dengan kamera depan yang dapat dimanfaatkan untuk selfie hingga video call berukuran 2 MP resolusinya.

Harga

Smartfren Andromax U2 ditawarkan dengan harga di angka 1,6 juta rupiah. Sedangkan secondnya sekitar 1,2 juta.

Kesimpulan

Dari informasi di atas, bisa disimpulkan bahwa Smartfren Andromax U2 dapat bersaing dengan kompetitornya karena memiliki spesifikasi yang cukup handal. Namun jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan, masih cukup banyak kekurangan yang dimiliki sehingga penawaran tersebut dinilai mahal bagi sebagian kalangan.

Data fitur belum tersedia
Andromax u2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.