Andromax R

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Andromax kembali meluncurkan ponsel pintar yang murah namun kualitas yang tidak murahan bagi para pecinta gadget dengan tajuk Andromax R. Seperti apa spesifikasi ponsel ini? Berikut ulasannya:

  • Desain

Desain Andromax bisa dikatakan cukup memuaskan karena bisa memberikan tampilan yang berbeda. Pada bagian pinggir body, ponsel ini dilengkapi dengan lapisan warna emas yang memberikan kesan elegan serta mewah. Tak hanya itu, tampilan belakang serta depan terlihat kokoh, ditambah penutup bagian belakang menggunakan lapisan dof, hal ini tentunya memberikan kenyamanan bagi pengguna karena ponsel tidak licin ketika digenggam. Selain hal tersebut, bobot perangkat ini juga ringan, hal ini tentunya berbanding terbalik dengan tampilan ponsel yang terlihat cukup besar dan tebal.

  • Layar

Layar perangkat ini sudah memiliki pelindung Dragontrail yang dibuat oleh Asahi Glass sehingga ponsel tak hanya terlihat kokoh akan tetapi juga membuat layar tahan terhadap goresan sehingga pengguna tak perlu membeli pelindung layar.

  • Dapur Pacu

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Lollipop versi 5.0.2 yang mana didukung pula adanya konektifitas 4G LTE pada ponsel ini. Jaringan 4G LTE ini sepertinya menjadi kelebihan yang dimiliki oleh ponsel Andromax ini. Bagi yang suka berselancar di internet, hal ini tentunya sangat menggembirakan karena pengguna bisa mendapatkan jaringan internet yang lebih cepat dibandingkan jaringan internet sebelumnya.

  • Memori

Memori yang dimiliki oleh ponsel ini mungkin tergolong kecil, yatu 8 GB. Bagi yang kurang puas dengan kapasitas memori internal, maka pengguna dapat membeli eksternal MicroSD yang mampu menyimpan lebih banyak file dan data. Pada fitur perekaman video juga sangat berkualitas.

  • Baterai

Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 2200 mAh yang mana dapat dibongar pasnag. Baterai ini cukup baik dan dapat digunakan selama satu hari, asal tidak terlalu sering menggunakannya untuk mengunduh sesuatu lewat jaringan 4G LTE karena ini dapat berpengaruh terhadap ketahanan baterai. Mengenai ketahanan baterai, sebenarnya semuanya memang tergantung pada pemakaian dikarenakan kebutuhan setiap pengguna terhadap suatu ponsel memang berbeda-beda.

  • Kamera

Kamera utama Andromax R sebesar 8 MP yang didukung adanya dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP yang juga didukung lampu LED Flash. Hal ini tentunya membuat konsumen yang hobi berfoto selfie merasa diperhatikan oleh produsen Andromax. Jika dibandingkan dengan kamera-kamera lain di kelasnya, ponsel ini memang cukup mumpuni. Kamera utama bisa memberikan foto dengan tingkat warna serta keceraha yang pas, sehingga detail foto semakin terlihat jelas. Bahkan apabila menggunakan sistem fokus, maka bidikan objek bisa tepat dan tidak meleset. Untuk perekaman video sendiri pada ponsel ini ternyata memiliki frame rate yang tinggi bahkan hingga resolusi Full HD.

  • Dolby Digital

Bagi pecinta musik tentu akan sangat gembira menggunakan Andromax R ini karena produsen telah melengkapanya dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mana mampu menghasilkan suara berkualitas serta jernih. Apalagi ketika menggunakan headset, kejernihan suara musik melalui Dolby Digital semakin terasa.  Oleh karena itu, jika ingin mendengarkan kejernihan suara, pengguna harus segera mengaktifkan Dolby Digital untuk kebutuhan suara yang berkualitas tanpa adanya noise.

Harga Andromax R

Harga ponsel ini sangat terjangkau, apalagi dengan berbagai macam fitur yang ada, yaitu Rp 1.599.000,-. Harga ini tentunya sudah menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel yang memiliki berbagai macam fitur serta spesifikasi yang menarik dan berkualitas.

Rilis Juli 2015
Teknologi 2G
- GSM 900 / 1800

3G
- CDMA 2000 1xEV-DO Rev A

4G
- LTE 800, 850, 1800, 2600 TD-LTE 2300
Jaringan Wi-Fi
- 802.11 /B/G/N

Bluetooth
- v4.1, A2DP

GPS
- A-GPS
USB
- USB Micro-USB port Interface
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
- Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53 CPU
- Adreno 306 GPU
OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Layar 5" HD IPS LCD
Capacitive touchscreen
Resolusi 720 x 1280 pixel (294 ppi)
With Dragontrail Glass, Smart Screen Features
Memori 8 GB Internal, 1 GB RAM
Eksternal MicroSD, hingga 32 GB
Kamera Kamera Utama / Kamera Belakang
- 8 MP
- Autofocus
- LED Flash
- BSI Sensor

Kamera Cadangan / Kamera Depan
- 5 MP
- LED Flash
Speaker Yes
Active noise cancellation with dedicated mic
Video Yes
Baterai Li-ion 2200 mAh
Warna Hitam/Gold
Hitam/Silver
Putih/Silver
Andromax R di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.