Andromax i3s

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Perkembangan ponsel Android di Indonesia nampaknya memang sudah menjadi salah satu hal yang tidak dipisahkan kembali dari gaya hidup. Semua orang saat ini pastinya sudah memiliki jenis ponsel ini yang memang akan memudahkan kita dalam berinteraksi dengan sesama menggunakan ponsel layar sentuh yang sudah semakin canggih. Salah satu merk yang saat ini cukup ramai digunakan saat ini adalah Smartfren.

Ponsel ini memang memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa kita gunakan agar bisa mendapatkan hasil yang sangat baik. Jangan khawatir karena memang ponsel ini sudah akan memberikan kita banyak sekali kualitas terbaik yang dimiliki. Salah satu tipe yang bisa kita bahas saat ini adalah Andromax i3s yang merupakan salah satu tipe terbaru yang ditawarkan merk ini. Ada beberapa keunggulan yang memang ditawarkan oleh ponsel ini seperti.

CPU super cepat

Jika biasanya sebuah ponsel hanya memiliki CPU yang rendah dan cenderung lama, maka untuk ponsel Smartfren ini kita akan mendapatkan kecepatan sampai dengan 1,2 GHz. Untuk prosessornya sendiri sudah menggunakan snapdragon quadcore yang memang sangat terbaik untuk kelasnya. Selain itu masih ada teknologi berupa GPU Adreno 302 yang sangat cocok untuk mereka yang suka sekali bermain game dalam kualitas HD. Untuk RAM sendiri ponsel ini sudah menggunakan RAM 1 GB sehingga sangat tahan.

Dual sim

Ponsel smartfren memang ponsel khusus untuk CDMA akan tetapi ponsel ini menawarkan dual SIM yang bisa digunakan untuk menggunakan layanan CDMA maupun bisa digunakan untuk layanan GSM. Memang ini merupakan salah satu kelebihan yang ditawarkan. Sementara itu untuk CDMA-nya sendiri ponsel ini sudah dilengkapi dengan kecepatan internet yang sangat cepat yaitu dengan kekuatan EVDO Rev. A.

Dual Camera

Ponsel ini memiliki 2 kamera yang ada di depan dan juga yang ada di belakang, untuk kamera belakang sendiri memang resolusinya masih sangat minim sekali yaitu hanya 5 Megapixel. Namun kamera ini sudah menggunakan teknologi autofocus dan juga sudah ada LED Flash. Sementara untuk kamera depan sendiri sudah menggunakan resolusi 1.3 MP.

Layar

Untuk segi layar sendiri memang tidak terdapat keunggulan yang sangat signifikan pada ponsel ini. Ukuran layar dari ponsel ini adalah 5 inch dan juga sudah memiliki desain yang sangat futuristic. Semua ini memang salah satu yang membuat ponsel ini terlihat lebih elegan dibandingkan dengan ponsel lain.

Fitur lainnya

Jenis ponsel ini memiliki banyak sekali keunggulan dimana bisa menggunakan audio yang memang sangat berkualitas dan juga sudah memberikan kualitas suara yang sangat unggulan. Selain itu ada juga daya pengisian baterai yang bisa lebih cepat 30% sehingga akan lebih cepat dalam pengisian dan juga akan membuat kita jadi lebih mudah.

Untuk harga sendiri ponsel ini sebenarnya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau sekali, kita bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 1,5 juta. Tentu ini harga yang cukup terjangkau sekali untuk sebuah ponsel Android. Akan tetapi memang ponsel ini memiliki kekurangan dalam segi kamera yang memang masih cukup kecil resolusinya untuk ponsel sekelas ini dan bisa saja membuat kita jadi kurang nyaman dalam menggunakan ponsel ini di kala kita sedang ingin menggunakan kamera yang ada pada ponsel ini. untuk spesifikasi lainnya dirasa sudah sangat cukup untuk harga sekelas ponsel ini.

Data fitur belum tersedia
Andromax i3s di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.